Giveaway

Udah lama banget punya pikiran mau berpartisipasi kalo ada acara giveaway gitu.. cuma saya selama ini ngerasa belum berani :D entah sih itu karna kurang pede atau apa, saya juga gak ngerti.

Seminggu lalu tiba-tiba aja ada kesempatan buat ikutan give away ini, dan langsung dong saya ngajuin diri buat jadi sponsor nya. HAHA

Karna saya kerja di Oriflame, hadiah yang akan saya kasih juga gak akan jauh jauh dari produk Oriflame dong.

Cuma butuh bikin 1 postingan yang berhubungan dengan "yang sudah disyaratkan" oleh si pembuat giveaway, halah bahasaku belibet gini yak. pokoknya GA ini diadakan di Instagram, kamu cukup upload 1 foto or video dan tag ke grup itu, nanti foto atau video yang paling keren bakal dipilih dan bakal jadi pemenangnya.

Ini hadiah yang sudah saya siapin buat 3 orang pemenangnya :)
All by Oriflame 





Perasaan saat kita "memberi" itu memang Luar biasa yah. dan bisa Healing stress banget. kayanya aku ketagihan deh buat ngadain event gini lagi. ini pengumuman pemenangnya :) 



Mau ikutan juga? Boleeeeehhh
Tunggu event selanjutnya yah! :)




Komentar

  1. Hehehe.. gue jg mau disponsori :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahaha mariii kabarin kalo mau ada give away yah. inshaa allah semoga bisa jadi sponsor ;)

      Hapus

Posting Komentar