[Review Buku] So, I Married the Anti-fan

Sekarang bukan lagi Chick Lit, tetapi Loser Lit!
Mimpi menjadi kenyataan. Tinggal bersama dengan selebriti terkenal di Korea. Akan tetapi... Aku ini anti-fannya!

Selebriti H, Tampil Bersama Anti-fannya, L, Dalam Acara Real Variety!

Aku tinggal dengan idola paling terkenal se-Korea. Tapi… Aku adalah antifan-nya.

H, salah satu bintang pemicu hallyu wave akan tinggal dengan antifan-nya dalam sebuah variety show.

 Mr. H: Tentu saja aku bisa menangani antifan-ku. Aku ini pria yang penuh dengan kejutan
 Ms. L: Sebagai antifan-nya, aku akan membuka semua rahasia busuknya. Lihat saja nanti

***


Lee Geun Young, seorang wartawan surat kabar tiba tiba dipecat setelah dirinya terkena masalah dengan Hu Joon, seorang artis korea terkenal di sebuah klub malam. 

Geun young tidak terima atas pemecatannya dan berusaha membalas dendam pada Hu Joon. Tapi, berbagai upaya balas dendamnya tidak berhasil. Dan sebagai gantinya, sebuah perusahaan TV swasta menawarinya untuk ikut dalam program variety show yang akan meliput kegiatannya selama 24 jam!

Geun young tentu saja senang. Akan tetapi, ada satu hal yang membuatnya bimbang..

... Dia, akan membintangi variety show itu bersama orang yang paling dibencinya, yaitu HU JOON!!

***

Saat pertama kali melihat buku ini di rak buku sebuah toko buku di kawasan cilegon, saya langsung tertarik ingin membacanya. Sebagai orang yang suka dengan variety show korea termasuk "we got married", saya langsung penasaran seperti apa isi yang akan ditampilkan dalam buku ini. 

Buku ini rencananya akan diangkat menjadi sebuah drama oleh seorang produser korea dari Union Entertainment. 

Kamu penggemar We Got Married? kalau jawabannya iya, pasti akan suka dengan buku ini. kalau di WGM kita akan melihat pertunjukan antara dua orang yang dijadikan suami istri, dibuku ini kita akan melihat seorang artis dan seorang anti fannya yang akan bekerja berdua sebagai artis dan manajer. 

Salah satu ciri khas buku terbitan Haru adalah cover yang pasti menarik. Begitupun dengan buku ini. Covernya yang eye catching langsung merebut perhatian saya yang pecinta drama korea ini. selain itu, cerita yang ditampilkan dalam buku inipun ringan tapi tetap bisa memberikan efek gereget dan membuat penasaran terhadap apa yang akan terjadi selanjutnya. 


Akankah Geun Young bertahan saat harus bertemu dengan orang yang paling dibencinya setiap hari?
Seperti apakah akhirnya hubungan mereka nanti? Apakah mereka akan tetap saling membenci, ataukah sebaliknya?

Jangan lupa baca novel terbitan Haru yang satu ini. Kamu, akan dibawa seakan melihat drama korea yang dibukukan. Ohya.. saat membaca novel ini, saya membayangkan karakter Hu Joon di novel ini sebagai Lee Joon MBLAQ. Bukan karena namanya mirip, tapi memang saat saya membaca karakternya, tiba tiba saja yang terbayang dipikiran saya adalah Lee Joon.

Lee joon


  • Judul : So, I Married the Anti-fan
  • Genre : romance, comedy
  • Kategori: fiksi, novel terjemahan Korea
  • Penulis : Kim Eun Jeong
  • Penerbit : Haru
  • Ukuran: 14x20 cm
  • Tebal : 543 halaman
  • Harga : Rp. 60.000
  • Terbit : Mei 2012




Komentar

  1. novel pun yang berbau korea ya Lia :) top deh

    BalasHapus
  2. Gimana ya kalau Lia dipertemukan dengan Park Min Yung atau Erry dengan Nikita Willy #iniapaanmenyalainkompor :))

    BalasHapus
  3. Semoga sukses selalu ya mbak lady, salam kenal

    BalasHapus
  4. Hihi, aku msh blm bs rajin baca niih. Payah ya aku... But good luck!

    BalasHapus
  5. Waaa....saya belum pernah baca novel korea...
    :-)

    BalasHapus
  6. Haloo, mbak Lia. Sesama pecinta K-drama biasanya langsung klik. ahaaayy
    Ih, aku pengin baca novel ini jadinya . kalo dibikin film kayaknya rame gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah ada rencana sih mba uwien untuk dibuat drama. tapi gak tau sampai sekarang belum muncul lagi kabarnya -.-

      Hapus
  7. saya ga begitu tertarik sama buku2 bersetting korea. tp stelah baca reviewnya kayanya seru nih :D

    BalasHapus
  8. way,covernya bags banger ya mbak...aku baru tahu tantangan buku ini,sukses ya mbak^^

    BalasHapus
  9. Kyaa...nemu satu lagi mak yang Korean drama addict, ternyata semua yg berkaitan dgn Korea membuat mba tertarik yaa ?? :D Saya belum pernah baca novel Korea, boleh pinjam novelnya mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kita tetanggaan, pasti saya pinjemin mak :D

      Hapus
  10. sama ky mba dona candra, sy jg blm pernah baca novel terjemahan asal korea :)

    BalasHapus
  11. Resensimu ini membuka luka lama. Penerbit Haru pernah mewawancarai penulisnya trus penulisnya bilang Novel ini mo dibuat dramanya. Itu tahun 2012. Sekarang mana? Manaaaa?????? Hiks.. Sudah tiga musim dingin tak ada kabar beritanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi sampe bulukan kita nungguin kabarnya ya mbak :D

      Hapus
  12. Wah, novel korea :') Saya selalu gagal menyelesaikan romance korea :'( hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena bukan genre favoritenya mak. jadi susah beresinnya :)

      Hapus
  13. Wah, aku belum pernah baca novel Korea. Kapan-kapan boleh coba ;)

    BalasHapus
  14. wah, beberapa main kesini mendorong saya untuk mengkoleksi Haru nih, abisnya bingung juga komentar kalau ngga pernah mengenal buku Haru ya...inilah yang disebut tak kenal maka tak sayang...
    beli ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. horee ada yang bakal kena harusyndrome lagi :)

      Hapus
  15. Dari tulisan ini, sepertinya ceritanya seru ya :)

    BalasHapus
  16. wekekekekke...
    baru ampe tahap korena movie doang ane maaah sama lagunya dikit2.
    Ahh itu pun masanya sudah berlaluuu.

    BalasHapus
  17. Buku ini sudah lama masuk ke list buku yang mesti dibeli. Tapi belum kebeli sampai sekarang, masih ada nggak ya??

    BalasHapus
  18. Kat mana ye sy blh cr buku ni.. Sy cr di merata tempat tp xjumpa.. Klau awak ada jual please PM sy di facebook kpopperz otaku ye..

    BalasHapus
  19. Kak, boleh ga novel so i married an antifannya saya beli? Di tanjungpinang udah muter2 ga nemu juga

    BalasHapus

Posting Komentar