Ini Dia Honda New Revo FI CW untuk Kendaraan Sehari-hari yang Hemat dan Lincah

Assalamualaikum

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang sibuk dengan berbagai aktifitas dari mulai berbelanja ke pasar, mengantar anak sekolah, menjemput anak sekolah, mengantar mengaji atau les dan menjemput mereka pulang, saya membutuhkan sebuah kendaraan multifungsi yang bisa digunakan sehari-hari sekaligus hemat bahan bakar sehingga tak mengganggu jatah belanja lainnya. Setelah searching, saya menemukan Honda new Revo FI CW yang saya rasa dapat di andalkan untuk berbagai aktifitas sehari-hari dan sudah terkenal awet minim perawatan.

Honda Revo pastinya sudah sangat familiar kan di lingkungan kita?
Kalau saya, iya.. kebetulan salah satu motor di rumah pun merknya sama, hanya saja dengan versi yang lebih lama. Di jalan raya juga saya sering melihat Revo versi lama yang wara-wiri untuk berbagai aktifitas pengendaranya. Hal ini membuktikan bahwa Revo awet dan mampu bersaing dengan motor matic ataupun versi motor yang lebih baru. Apalagi jika kita membeli Revo terbaru dimana mesin yang digunakan sudah memakai mesin Fuel Injection yang lebih hemat bahan bakar serta bertenaga.

Bagi ibu rumah tangga yang memiliki segudang aktifitas mengantar jemput anak, kebutuhan transportasi yang terjangkau namun efektif merupakan hal yang penting untuk dimiliki. Harga Revo FI tak terlalu mahal jika dibandingkan dengan motor matic saat ini. Meski begitu, keawetan Revo serta kebutuhan perawatannya yang sangat minim akan membuat kita yang tak mengerti mesinpun bisa menggunakan Honda new Revo FI CW setiap hari hingga bertahun-tahun. Selain itu ada banyak fitur Revo Fi yang pas untuk kebutuhan kita yaitu :

  • Kapasitas bagasi dalam yang luas hingga 7 liter untuk membawa berbagai kebutuhan termasuk jas hujan anak-anak.
  • Pijakan kaki belakang sporty untuk keamanan saat membawa penumpang.
  • Kombinasi indikator digital dan analog yang dapat memberikan informasi lebih detail dan mudah dibaca.
  • Secure key shutter untuk keamanan saat memarkirkan motor di tempat umum seperti di sekolah atau tempat les.

Semua kelebihan di atas akan bisa kita gunakan dengan membeli motor Revo. Ada beberapa pilihan type motor Revo yang saat ini ada di pasaran, salah satunya adalah Revo Cw yang menggunakan velg non racing. Untuk kebutuhan ibu rumah tangga seperti saya, seri ini sudah lebih dari pada cukup untuk penggunaan di sekitar rumah dengan kecepatan yang sedang.

Tak perlu tunggu lama lagi untuk membeli Honda new Revo FI CW karena kita bisa mendapatkannya dengan mudah, cepat dan hemat melalui situs penjualan motor Moladin. Moladin merupakan situs penjualan motor online yang terpercaya untuk kita gunakan sebagai penyedia motor Revo terbaru. Meski online, namun Moladin dapat digunakan untuk membeli motor dengan cara cash maupun kredit sehingga kita memiliki keleluasaan memilih cara pembayarannya.

Jadi, sudah siap beli motor baru? 



xo-xo
post signature

Komentar

Posting Komentar