Nongkrong di Gunung Torong

Yang bikin aku seneng saat pulang ke rumah mamah di pandeglang itu bukan hanya karena bisa kumpul bareng mereka.. tapi juga karena sepanjang jalan bisa liat pemandangan yang masih alami banget, hijau di kanan kiri dan itu bikin mataku yang udah capek liatin layar laptop melulu ini seger lagi :)

Pulang ke pandeglang artinya kita "balik ke alam".
Memory jaman kecil sampe SMA selalu muncul disana. dan itu ngangenin! 
Saat mutusin buat jalan-jalan, kita gak punya pilihan lain selain wisata alam.

For your information, di pandeglang itu gak ada mall loh. HAHAHA seriusss!! jadi gak ada tuh yang namanya kita bisa kongkow-kongkow di mall atau cafe. NOPE. disana gak ada mall karena pemerintah daerah gak kasih izin untuk pendirian mall. jadi warga pandeglang kalo mau ngemall ya harus agak sedikit jauh.. ke serang yang kira-kira 40 menitan dari pandeglang :)

Ngomongin soal wisata alam, dipandeglang ada salah satu wisata "pemandian air panas", namanya Gunung Torong atau dikenal juga dengan nama CISOLONG. 


Well.. katanya sih, air panas disini mengandung belerang dan berasal dari Gunung Karang. Airnya ini bisa nyembuhin penyakit rematik dan penyakit kulit lainnya. Aku sendiri belum pernah nyoba mandi disana.. tapi kalo dateng kesana, pernah.. cuma buat nongkrong aja si.. gak ikut mandi. hihi


Salah satu yang bikin enak kalo kesini adalah pemandangannya yang hijau banget. masih asri dan alami. Pokoknya, kalo kamu ngerasa butuh mengistirahatkan mata dengan yang segar-segar, cobain deh dateng kesini. Lokasinya ada di daerah kaduhejo, sekitar 15 menitan dari alun-alun pandeglang ;) 

Komentar

  1. Liaaaaa...
    Aku belum pernah lho ke Pandeglang...kayaknya seru yah :)

    etapi seriusan itu gak ada mall ?
    Bagus lah, jadi pengiritan atuh,...

    Soalnya berasa banget kalo ke Mall niatnya cuman jalan2 doang ujung2nya mah tetep aja beli barang2 gak jelas...hihihi...
    *dasar pelit aja itu mah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. SERIUS teeh.. disini gak ada mall. hiks keciaaann yah kita gak bisa window shopping :D

      Hapus
  2. aduh paling seneng dah kalo ngeliat view yang ijo2 semua gitu.. seger banget ya... :)

    BalasHapus

Posting Komentar