Happy Wedding Opah Kecil

Opah kecil ini adalah adiknya mamah saya. Kenapa saya panggil beliau opah kecil? ya karena sebenernya opah kecil ini kakeknya navaro juga.. Navaro panggil opah omah ke orang tua saya, nah.. makanya adiknya mamah ini (paman saya) kita panggil opah kecil. xixixi

Ini bukan pernikahan pertamanya, tapi semoga menjadi pernikahan yang terakhir :)


Kemarin ini acaranya hari sabtu di Bandung. saya dan keluarga dari cilegon berangkat jumat pagi. Sampe bandung siang sekitar jam 3 sore,, dan kita mampir kerumah calon mempelai wanita dulu sebelum akhirnya ke hotel.

Saya dan keluarga menginap di Hotel Harris. Ini pertamakalinya saya menginap disana. Kenapa Hotel harris? Karena lokasinya lumayan dekat dengan gedung acara :D

well.. hotelnya nyaman dan bersih.. dan yang penting murah.hihi..
Hotel Harris ini Hotel bintang 4 dibandung yang lokasinya ada di jl. Peta No 241 Bandung. posisinya sendiri ada didalam mall citylink bandung. jadi kalau mau kesana, ya harus masuk ke mall nya dulu.

Kita book standard room dengan tarif Rp. 508.000-an/malam. Dan karena kemarin kita gak breakfast, jadi ada pengembalian Rp. 180.000-an. lumayan :D
Sengaja saya tulis detail tarifnya, karena siapa tau bisa jadi referensi kalau ada temen2 blogger yang mau cari penginapan di bandung :)

Penampakan dari luar gedung
Standard Room


Pagi-pagi banget jam 7-an kita udah berangkat ke gedung, karena akad nikah rencananya jam 8 pagi. perjalanan hotel - gedung sekitar setengah jam-an. Alhamdulillah semua lancar dan semoga pernikahannya langgeh dan berkah.


Sakinah, Mawaddah, Warrahmah yah Opah Kecil :) 


Komentar

  1. Liaaaaa...
    selamat menempuh hidup baru buat oppah kecilnya yaaah :)
    semoga bahagia selalu :)

    Duh, harris itu kan sebelahan sama festival city link yaaah...
    kita sering nonton disitu Liaaaa, soalnya murah meriah...hihihi...

    BalasHapus
  2. Jarak umur Opah Kecil ini sama Mamahnya Mbak Lia jauh kah?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Mba liaa apa kabar? hehehe bingung ya mbaakk aku ganti2 blog melulu :D
      lianurmalasari.com diambil orang jepang mbak linknya. hiks.. sedih deh :(
      ini blog lama sebenernya.. yang dulu aku pakai buat update korea itu mba. postingan yang lama hamping seribuan aku hapus2in. semoga google gak marah :D

      Hapus

Posting Komentar