Ketemu Cowok Cantik - Jang Keun Suk (Part 1)

Pertengahan Februari 2011

Tiba-tiba temen saya yang juga suka JKS nge-chat gini :

"suk 23 april ke singapore. mau nonton gak? first time nih dia ke spore. daripada kelamaan nunggu dia ke indonesia, mending kita kejar kesana"

cuma 1 kalimat itu, akhirnya bikin saya nge IYA in ajakannya buat ngejar jang keun suk ke singapore. xixixi

Ini pertamakalinya saya ke luar negeri, dan yang menyedihkan, bukan buat holiday tapi malah ngejar artis korea >.<

21 April
Saya berangkat bareng temen-temen penggila JKS.. sampe sana setengah 3-an, istirahat bentar dibandara sambil ngisi perut, abis itu kita langsung menuju hotel.

Kita berangkat rombongan.. lebih dari 10 orang, tapi beda pesawat.. jadi ada proses tunggu menunggu pas sampe airport. Ohya.. kita pilih footprints hotel buat tempat beristirahat kita 6 hari kedepan :D

Foot Prints

Malamnya kita istirahat di hostel.. sebelum besoknya, 22 April kita bersiap jemput suk di bandara lalu menuju marina square buat acara fan signing + photo session. ini kali pertamanya saya menggila seperti ini. gak nyangka juga sih bisa begini.. tapi ternyata fun and seru :D

22 April
Pagi-pagi banget saya sudah bersiap buat ke changi airport.. jemput sang pangeran. hahaha.. (duh beneran gue ngerasa alay gini)
Ketemu banyak temen indonesia juga disana.. as ussual, fans paling bikin melotot itu dari Jepang. dandanan mereka eye catching banget. bikin mata gak bisa lepas karena kagum sekaligus bikin saya ngerasa..

"kok bisa yaaa... mereka pake baju "aneh" tapi gak keliatan "aneh' :D

Lumayan lama nunggu suk landing.. saya dan teman-teman, setia nunggu sambil nikmatin hati yang gak karuan :D

Suasana bandara yang mulai crowded
Ini management nya JKS. Kalo orang ini udah muncul, artinya bentar lagi suk juga bakal muncul. Horeeeee
yang excited banget nungguin cowok cantik
Silahkan liat fotonya aja yah setelah ini.. Gambar berbicara :D
Katanya suk bakal keluar dari pintu ini
Jadi kita nunggu didepan pintu :D
Dan ini saat Suk keluar dari Imigrasi. Saya, SPEECHLESS
Aslinya GHANTENG GHEELLAAAA
Gak percaya bisa sedeket ini.. meskipun terhalang kaca :D

Saat itu saya cuma bisa screaming, sambil nangis. gak nyangka banget bisa ketemu cowok yang bikin saya suka gara-gara dramanya "Marry me Marry" itu.. sebagian besar orang disana suka dia karena "You are beautiful", tapi saya beda :D Nonton You are beautiful justru setelah selesai nonton Marry me Marry.

ini pics versi news

Limousin yang disediakan promotor untuk jemput suk di airport
Saat suk udah di mobil, berhasil keluar dari kejaran fansnya

Btw, dibandara ini berhasil megang tangannya suk. aduh gimana yah gambarinnya..
Aslinya, suk itu tinggi, super putih, cakep, dan tangannya halusssss banget.

Begitu suk menghilang dari pandangan mata, kita pun segera menyusul dia ke marina square. karena sesuai jadual, dari bandara suk bakal langsung ke venue fan signing.
Ready heading to fan signing event

Sampe di Marina Square, kita langsung ambil tiket fan signing + Photo Session.. sempet narsis dulu pas antri :D

Venue - Marina Square

Keseruan dimulai disini. tapi ceritanya dihold dulu yaah.. saya mau ikutin training optimasi facebook dulu bareng oriflamers lain di webbinar. tunggu part 2 nya yaah :D