Ketemu Cowok Cantik - Jang Keun Suk (Part 2)

Part 1 bisa dibaca DISINI

22 April 2011

Kami bergegas menuju venue di Marina Square. Saat itu saya ingat, kami berdebat antara harus memakai taksi atau MRT agar bisa cepat sampai ditujuan. Bukan berdebat sebenarnya.. mungkin lebih tepatnya, berdiskusi. Dan pada akhirnya kami terbagi dua, sebagian naik taksi, dan saya sendiri bersama dengan beberapa teman memutuskan untuk naik MRT. 

Acara dimulai pukul 4 sore. pukul 2.30 saya sudah sampai di venue. sedikit lapar karena memang baru makan sepotong roti saat sarapan tadi pagi di hostel..kami memutuskan untuk mengisi perut dulu disebuah restaurant fast food yang ada di dekat venue. Setelah makan kami menuju tempat pembagian tiket, sudah banyak fans yang menunggu disana. lantai dimana saya berdiri, dan 2 lantai diatasnya sudah dipenuhi oleh fans. Ada yang memang ingin melihat suk lebih jelas dari atas, ada juga yang memang tidak tau suk itu siapa tapi penasaran karena banyaknya orang disana dan akhirnya mereka berhenti juga dan ikut melihat suk.

Sambil menunggu antrian, saya narsis narsisan dulu :D
kepala masih agak berat karena telat makan tadi.. tapi saya harus lupakann sakit kepala itu demi fokus saat suk keluar nanti. Acara sedikit molor,jam 4.30 MC baru naik keatas panggung dan lalu suk keluar. Excited!! Tempat itu bergemuruh saat suk naik ke panggung.. Saya pun bingung antara "haruskah saya fokus menikmati suk yang ada didepan saya, ataukah fokus mengambil fotonya". dilema..

Saya tidak ingat urutan acara saat itu, yang saya ingat, saat saya ikut naik keatas panggung untuk berfoto dengannya, meskipun dengan puluhan fans lainnya dan saya hanya mendapatkan tempat disudut ujung, tapi tetap rasanya bahagia. Dan saat itu saya bisa memegang tangan suk untuk kedua kalinya. ehm... sampe sekarang masih inget banget rasanya






Gak nyangka banget saya bisa sedekat ini dengan suk.. tapi meskipun sudah sedekat ini, masih aja gak puas.. beneran deh.. :(

Ohya.. saya saat itu hanya dapat tiket photo session, tapi tidak signing session. Satu teman saya dari admin cri-j indonesia dapet 1 tiketnya dan itu cukup bikin envy.. tapi ternyata ada yang lebih bikin ENVY.eeyymmm.. ada satu fan yang request hug ke suk, dan ini yang terjadi..




SUK GILA!!! dan saya ikutan gila juga :D
coba liat ekspresi dia.. Manager dan bodyguard nya suk aja sampe senyum sendiri lihat kelakuan suk.
Saya nangis, sepertinya karena envy.. hati sakittt banget berasa liat pacar yang selingkuh. xixixi

Photo session di sesi terakhir. sayapun antri untuk naik kepanggung. Berharap bisa berdiri disamping suk, ternyata rejeki saya hanya di ujung. gapapa.. yang penting satu frame :D



ohya.. ini behind the scene nya :D


Acara hari itu selesai.. dan kita pun beristirahat, menyiapkan tenaga untuk besok malam.. 



D-DAY
23 April 2011

Acara dimulai jam 7.30 malam. tapi karena excitednya, kita berangkat dari pagi ke venue. berharap bisa lihat suk pas rehearsal (ini beneran gue ngerasa alaaayy banget pas ini) wkwk


Jam 3 sore fans mulai berdatangan. penjualan merchendise juga mulai dibuka.. wartawan pun mulai ada. saya dan beberapa teman menunggu diluar sebelum pintu dibuka jam 6 sore.


Penanganan fan meeting di singapore sedikit berbeda dengan di indonesia. ehmm.. lebih rapi? :) 

Jam 6 kita mulai antri masuk venue, dan jam 7 lebih 30 acara dimulai. saya hanya menikmati suk didepan, karena memang tidak diperbolehkan membawa kamera ke ruangan, bukan hanya kamera profesional tapi bahkan kamera pocket dan kamera HP pun tidak boleh dipakai. saya duduk dibaris ketiga, tapi tetap merasa jauuuh banget dari panggung. padahal, tempat saya duduk lumayan dekat dengan stage dan juga jelas. tetep yah.. gak ada puasnya :D

Acara selesai jam 9 malam, sepertinya yang lain puas. tapi saya belum :D
saya masih ingin ketemu suk, masih ingin menikmati euforia nya.. masih gak mau ninggalin tempat itu..


but what we can do? the show is over.
time to say good bye to jang keun suk.. and we have to back to our daily life.
good bye fan girling.. see you next time :) 

btw, ini random post banget. berasa artis, ada yang candid-in saya kaya gini. hihi 



Komentar

  1. gak ada foto berduanya nih Lia :)

    BalasHapus
  2. wahh beruntung banget yg di peluk tuh.... he

    BalasHapus
  3. Mbaaa aku envy deh sm mbaaaaa liaaa, huuuaaahuuuaaa.. Aku jg ngefans banget sm Jang Geun Suk 😭😭, enak banget yaa bisa sedeket itu sm dia 😍😍

    BalasHapus

Posting Komentar