So, i married the anti-fan

Beberapa hari yang lalu liat ini di instagram.


Ah.. 4 tahun terakhir ini saya sudah jarang sekali baca buku. sampai 2 tahun lalu, masih inget banget.. beli beberapa buku tapi sama sekali belum saya baca sampe sekarang. setiap buka halaman 1, saya sudah lebih tergoda untuk meneruskan menonton drama korea :D

Selain bacain buku buat navaro, saya sudah tidak pernah mengisi "Me Time" saya dengan baca buku. Kemarin navaro minta ke toko buku dan minta dibelikan buku pengurangan dan buku cerita. Dia memang suka banget kalo saya bacain buku sebelum tidur.. apalagi kalau dibacakan buku yang berhubungan dengan islam, seperti ini.


Saat ditoko buku kemarin, perasaan kangen baca itu muncul tiba tiba. kebetulan kemarin itu juga saya sedang bingung cari kado buat adik sepupu saya yang nikah dan akan langsung ikut suaminya ke Turki setelah nikah nanti. Saya bingung mau kasih apa yang kira-kira awet dan bisa dibawa ke Turki. Gak mungkin kan ya kalo kasih yang berat berat apalagi peralatan rumah tangga? hihi 

Mendadak kepikiran aja gitu buat kasih buku ke adik sepupu saya itu. berharapnya sih buku itu bisa dibawa ke turki. secara, pengetahuan itu gak akan pernah berkurang kan ya.. 

kado buat adik sepupu

Mr. and Mrs. Kursun. Indonesia - Turki Love 

Nanti malam Dea dan Mustafa berangkat ke Turki..
Selamat menempuh hidup baru di negara baru ya dea..
Selamat bahagia dengan keluarga baru disana. Jangan lupaaa update terus keluarga di indonesia yaa :)

Dear Mustafa, please take care my cousin :)
Bring dea and mustafa junior when you return to indonesia. hehe


Salah Fokus

Jadi, saat kemarin navaro minta ke toko buku itu, harusnya navaro yang banyak belanja buku kan yah? karena dia yang minta? hihihi

Tapi kenyataannya, malah saya yang banyak beli :D
Dari 6 buku yang dibeli, 2 punya navaro, 4 punya saya. hahaha
bener bener salah fokus :D

Karena saya ngebet banget pengen bisa bahasa korea tapi belum bisa ikut kursus karena gak ada yang bisa jagain navaro, makanya saya cari cari cara sendiri biar bisa. yang penting gak terlalu blank lah ya saat nonton. meskipun gak ngerti kata per kata, yang penting tau banget arti secara garis besarnya apa. nah karena misi mulia itu, makanya kemarin saya beli kamus bahasa korea ini. jadi nanti rencananya kalo pas streaming, sambil pegang buku itu ajah biar ngerti Rain ngomong apa.. soalnya gak sabar nunggu subs sampe besok paginya. hahaha

Kalo kamus jerman itu untuk adik bungsu saya, karena dia sedang persiapan kuliah sastra Jerman inshaa Allah.

Korea untuk saya, Jerman untuk adik saya


Pangeran Pandegelang dan Putri Cadasari

28 tahun umur saya, tapi baru kemarin saya tau kalau tempat kelahiran saya pandeglang, dan tempat tinggal saya sampai usia 22 tahun cadasari, itu ternyata adalah nama pangeran dan nama putri. hahaha duh kemana aja sih ya sampe gak tau begini.


Kemarin gak sengaja liat buku ini. langsunglah dibeli. gak lucu kan yaaa kalo gak tau legenda asal usul tempat tinggal kita sendiri. dan baru tau juga kalo ternyata memang ada bukunya :D

Orang Banten wajib banget nih punya buku ini. isinya menceritakan tentang beberapa cerita rakyat seperti "Pangeran Pandegelang dan Putri Cadasari", "Legenda gunung pinang", "Tanjung lesung", dan banyak lagi. Setelah sekian lama gak baca buku, seru juga rasanya baca buku lagi.

So, i married the Anti-Fan

Nah.. yang ini nih.. saya beli buku ini 2 tahun yang lalu. Saat itu buku ini belum lama terbit. tapi seperti biasa.. keinginan saya nonton drama korea lebih besar dibandingkan keinginan untuk baca. makanya.. setelah 2 tahun, barulah saya bisa baca buku ini dan ternyata, sekali saya membacanya, saya GAK BISA BERHENTI!!

Baca buku ini berasa liat adegan adegan didrama korea.. hanya bedanya, melalui khayalan yang ditransfer dari apa yang saya baca :D


Buku ini cerita tentang kehidupan artis idola di korea. tentang idola dan anti fan yang akhirnya malah saling jatuh cinta setelah dipaksa untuk ikut dalam satu reality show bersama. lumayan seru ceritanya.. karena sekarang saya lagi GILA sama Rain-Krystal-L di my lovely girl, dan karena karakter didrama ini hampir sama dengan shi woo di my lovely girl, jadinya saat saya baca ini, saya menggambarkan tokoh laki lakinya, "Hoo Joon", seperti ini :

L, jangan liatin aku begitu doong hihi
DUH!!
Tatapannya itu loh.. serasa tatapan mau ngajak tidur! hihi 

Komentar

  1. Bara kalah untuk pengantin ya.aku juga lagi jarang baca buku nih Lia

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba lid, ayok mbaa baca lagi. seru ternyata nih :D

      Hapus
  2. Aku juga lagi nonton eonn >,< lagi manis bgt.. tp ini ep 12 blm kluar jugaaaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eps 12 sama 13 sekarang udah keluar mpiee.. buru nonton. hihi

      Hapus
  3. Wah baru tau juga nih Pandeglang itu nama pangeran, hihihi. Kata temenku yang drama yang dimainin Krystal-Rain itu bagus T.T Aku iseng-iseng nonton Coffee Prince karena jaman dulu kan hits tuh, eh sampai episode tujuh nggak tahaaan... tokoh utama cowoknya kok bego banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduuh drama lama banget itu coffee prince mba. hihi
      rain krystal emang kereenn. nonton yukk mba :D
      iyaa nih ketinggalan info ya kita. aku aja yg orang pandeglangnya baru tau kalo pandeglang itu nama pangeran. heu

      Hapus

Posting Komentar