There is always First for everything

Duh judulnya. hehehe
Kali ini mau cerita beberapa hal yang baru pertamakali kejadian dihidup saya.

Tersengat lebah

Bukan.. bukan saya yang tersengat. tapi Navaro :(
Sabtu kemarin untuk pertamakalinya navaro kena sengat lebah (jangan sampe kejadian lagi) yang gak tau kok bisa bisanya itu lebah ada dikamar. bukan cuma satu sengatannya tapi DUA! ditangan dan dikelopak mata atas. setelah disengat, langsung memerah kulitnya.. saya cari letak sengatnya tapi gak ketemu. langsung saya pakaikan Tender Care nya Oriflame. Setengah jam kemudian, bentolnya mengecil dan sejam kemudian sudah hilang!!

Awalnya gak pernah nyangka krim mungil ini bisa ngobatin sengatan lebah. sebenernya ini lipbalm.. tapi banyak yang kasih testimoni, kalau ternyata simungil ini bisa ngobatin luka bakar dan luka apapun. Nah.. pernah dulu pas masak kecipratan minyak panas.. dicobalah oles tendercare ke kulit yang kecipratan minyak itu. eh.. ternyata manjur!! gak ada melepuh, luka ataupun menghitam. seperti gak kena apa-apa. dari situ, saya jadi punya perlakuan khusus sama si Tender care ini. kalo dirumah ada yang kena luka apapun, termasuk kena air panas atau minyak, bahkan keiris pisau atau navaro jatuh, semua saya oleskan tender care. AJAIB!!

Pas kemarin navaro tersengat lebahpun, saya pakaikan si krim mungil ajaib ini :) 




Nasi Goreng

Bukan pertamakalinya bikin nasi goreng, tapi pertamakalinya iseng hias nasi goreng begini :D
Ini menu kepepet pas kemarin pagi bangun kesiangan, dikulkas gak ada apa apa cuma ada telur dan ikan asin. jadilah nasi goreng telur ikan asin ini :D


Makan Siang bareng Ayah

Sudah 2 tahun belakangan ini, selain hari Minggu, saya dan Navaro tidak bisa makan siang bareng Ayahnya Navaro karena lokasi kantornya yang lumayan jauh dari rumah. Beda dengan dulu, hanya setengah jam jarak dari rumah, sehingga bisa pulang siang sebentar dan makan siang bareng dirumah.

Tapi, sejak sebulan lalu, semua seperti de javu. ayah pindah kantor, dan jarak kantor kerumah cuma 15-20 menitan. xixixi jadi kalau hari jumat yang istirahatnya panjang, ayah bisa pulang kerumah untuk sholat jumat di mesjid komplek lalu makan siang bareng. seperti jumat kemarin, untuk pertamakalinya setelah 2 tahun, kita janjian makan siang diluar saat hari kerja. kita ketemuan disana.. setelah makan, saya dan navaro pulang, ayah balik ke kantor :D


Kebakaran 

Untuk pertamakalinya, ada kebakaran dikomplek tempat tinggal saya. Kejadiannya jam 1 siang. awalnya gak tau ada kebakaran, sampai teman menelpon saya dan menanyakan apa saya baik baik saja >.< 

Satu rumah diujung jalan habis terbakar, kasian banget pemilik rumahnya.. :( 
Dan kemarin, KEJADIAN LAGI!!
Duh sepertinya api sangat mencintai komplek taman karakatau. huks

Mungkin karena cuaca yang terlalu panas, akhirnya alang-alang itu terbakar sendiri. Apinya sempat besar, dan merembet hampir kerumah salah satu tetangga saya. Tapi untung bisa dimatikan. 
Saat apinya besar, saya belum kepikiran buat ambil photonya. hahaha setelah api kecil, baru deh kepikiran. ini penampakannya




Komentar

  1. Sedapppp itu nasi goreng nya bikin laper.... apalagi kalo makannya bareng2 suami sm anak ya mbak nikmat bgt. Waspada kebakaran mbak, apalagi musim kemarau, asapnya juga bahaya tuh buat pernapasan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba.. duh panas banget disini kalau keluar berasa kebakar :(
      iyaa apapun kalo dimakan bareng sama keluarga emang sedapp ya mbak

      Hapus
  2. Serem mbak klo bisa kebakar sendiri begitu ya, musti rajin2 ditengokin tuh tempat lokasinya dan disiram air.

    BalasHapus
  3. Pernah ada teman nawarin Oriflame jualannya, pas Tender Care dia promonya, ini krim bisa buat apa aja. Dan ternyata emang iya toh!

    Wahhh kok bisa rawan kebakaran gitu yaaa... serem!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tendernya udah dipakai ngobatin apa aja mba una? xixixi
      iya mbaakk.. ngebayangin kebakaran hutan gitu :(

      Hapus
  4. Liaaaaa...
    ini kok jadi perasaan pengen makan nasi goren ikan asin siiiih...hihihi...

    Kalo di rumah sih selalu sedia bioplasenton kalo buat luka bakar mah...
    tapi ternyata kalo kena lebah bisa pake lip balm juga toh? okey noted!

    Duh, serem ini ama kebakaraaaan...
    Mudah2an aja aman deh di komplek kita yah Liaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tehhh,, lipbalmnya khusus tender care nya oriflame yaaahhh :D

      Hapus
  5. Salam kenal juga maaak...

    eh itu tender care'nya oriflame yaaaaa, aku juga fansnya nih mak....^^
    btw aku trauma bgt ngliat api kebakaran di depan mata, udah kedua dlm hidupku dan semoga gak gak lagiiii....aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin makasih sudah mampir mbaak :)
      whuaaa ketemu sesama pecinta tendercare dong nih yaa :D

      Hapus

Posting Komentar