Navaro's Birthday

Ini sebenernya postingan yang super telat. karena ulang tahun navaro itu tanggal 5 oktober kemarin.
Ih.. jahat gak sih saya?
baru bikin postingannya di tanggal 1 nopember ini? hihi

Jadi, seperti tahun tahun sebelumnya, tidak ada perayaan khusus saat navaro ulang tahun. dari ulang tahunnya yang pertama, semua ritual sama aja. hanya tiup lilin dan potong kue dirumah. kadang cuma bertiga sama saya dan ayahnya. kadang kumpul sama keluarga besar.

Well,, ritual sederhana itu ternyata cukup bikin navaro bahagia dan selalu minta tiup lilin saat ulang tahunnya. Tahun ini ulang tahunnya yang  ke 6. Gak kerasa banget navaro sudah besar sekarang. Sebentar lagi dia masuk SD. Udah bisa jadi temen ngobrol mamanya.. curhat yang seneng, yang sedih, kita udah kaya temen aja. ah.. alhamdulillah.. selamat bertambah umur ya nak.. tetap jadi anak terbaiknya mami. sehat terus dan panjang umur..

Terimakasih sudah lahir kedunia ini :)

Birthday cake tahun ke 6
Birthday Boy
5 Oktober kemarin itu tepat banget harinya dengan hari idul adha. jadi, kita tiup lilin setelah pulang sholat ied. Biasanya idul adha saya dan suami merayakannya dicilegon, karena libur juga cuma sehari kan biasanya? tapi karena tahun ini barengan sama ulang tahunnya navaro, jadilah kita lebaranan dirumah mama saya dipandeglang.

Pulang sholat ied, langsung tiup lilin :) 
Alhamdulillah masih bisa merayakan lengkap bareng keluarga besar.
Alhamdulillah semua masih diberi umur panjang.
Semoga tahun depan juga masih bisa rame seperti ini :)

Berhubung ultah ultah yang sebelumnya juga belum pernah diceritain, jadi sekalian aja deh yaa saya posting disini :D

Ultah Ke-1

Ini ultah Navaro yang pertama. ah.. 6 tahun yang lalu berarti yah?
Yaampuuunn gak kerasaa.. ini satu satunya ultah navaro yang ngundang ngundang. Padahal dia belum ngerti apa apa yah saat itu? hihi.. saya ngundang tetangga sekitar rumah. selain cake, juga ada nasi kuning. Dan ini sekali kalinya bikin nasi kuning pas navaro ultah. Setelah itu, cuma ada cake :D

Ultah ke-1
Nasi Tumpeng di ultah 1

Ultah ke-2

Ingett banget.. saat itu masih jamannya saya ngantor. Sengaja ajak makan malem keluarga diluar, sekalian buat tiup lilinnya ultah navaro. Pas hari itu, saya harus lembur dan gak bisa pulang cepet hiks. jadinya dateng telat, semua orang sudah datang sementara saya belum datang :(
Ah.. kalo inget waktu itu, suka sedih deh.. tarik tarikan antara keluarga dan kantor.

Ultah ke-2

Ultah ke-3

Pertamakalinya tiup lilin yang gak ada siapa-siapa. cuma saya, navaro dan ayahnya.
ini minta tolong difotoin sama si teteh yang dulu nemenin navaro dirumah. saat itupun, saya masih kerja kantoran :D

Ultah ke-3

Ultah ke-4

Kali ini dirayain dirumah omah opahnya di pandeglang. Dia suka banget sama cakenya. cake pertama yang dia request sendiri karena saat itu dia lagi suka banget sama Oggy. Ohyaa.. ini tahun pertama saya gak kerja kantoran lagi.. Full ngurus navaro dirumah :D





Ultah ke-5

Kali ini tiup lilinnya di cilegon. omah opahnya dari pandeglang yang bikin surprise visit kesini. hihi
Dari siang udah bilang kalo gak bisa kecilegon, tapi tiba tiba pas abis magrib, omah opahnya dateng.

Kali ini dapet 2 cake. Yang satu cupcake Ultraman yang dia request sendiri, yang kedua cake yang dibawa sama omah opahnya.

Birthday cake ke 5
Birthday boy
With omah, opah dan tante Ayu



Alhamdulillah atas umur panjang ini..
Inshaa Allah akan ada cerita cerita ultah selanjutnya.
We Love You, anak ganteng mami :* 

Komentar

  1. Selamat ulang tahun yah Navaroooo :)
    Semoga sehat selalu dan menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua yaaaah :)

    Dan ituh kue nya yang Ultraman keren sekali siiiih!
    Jangan sampe Fathir lihat..hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduuh itu request-an langsung dia sendiri teh. ckckck

      Hapus
  2. Hehehe, aku juga kalau ultah cuma sama keluarga aja, kok. Pas gedean baru selain keluarga ada teman-teman yang datang ke rumah (paling 3 orang aja). Happy belated birthday ya, Navaro. All the best for you :)

    BalasHapus

Posting Komentar