Hadiah kejutan di Januari

Januari ini sebenarnya bulan yang lumayan istimewa buat saya.
Ada 3 tanggal dimana ketiganya penting dalam hidup saya.

Apa aja?
  • 7 januari a.k.a hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan saya dengan suami yang ke 7
  • 8 Januari, hari ulang tahun adik laki laki kesayangan saya
  • dan 13 Januari adalah hari ulang tahun saya sendiri 

Tidak ada tradisi memberikan kado dikeluarga saya saat ulang tahun. tapi, tiup lilin itu sudah seperti keharusan. Meskipun itu hanya cupcake kecil, yang penting ada tiup lilinnya deh.. jadi biar berasa aja gitu yaa ulang tahunnya. Tentu saja do'a jadi hal paling penting diatas tiup lilin.

Suami saya bukan tipe yang suka memberikan hadiah. Dan sayapun, jarang meminta sesuatu dari beliau kalau gak kepepet. hehehe

Tapi lho ya.. diluar kecuekannya itu, suami sering memberi saya kejutan.. kejutan pada apa yang memang benar benar saya butuhkan. seperti 3 tahun lalu, saat saya resign dari kantor dan memutuskan dirumah mengurus navaro. Saat itu saya punya kegiatan yang mengharuskan saya punya gadget yang lumayan canggih lah ya untuk browsing dan online. Saya jelasin deh saya butuh henpon itu karena ini ini ini. supaya itu itu itu. Nah.. tiga hari setelah itu, datang deh kejutannya.

Pagi seperti biasa, saya antar suami sampai depan pintu saat berangkat kerja. Nah pas saya masuk lagi ke kamar, ternyata sudah ada Box BB yang saya mau disana. Aiiihhh yang begini nih yang bikin makin cintaaa. Suami memang gak romantis.. tapi kadang, apa yang dia lakukan suka bikin speechless. hehe

5 April 2012, kejutan dari suami

Setelah kejutan itu, suami belum kasih saya kejutan lagi sampai sekarang :D :D
Kecuali nyelipin uang didompet saya ya. itu beda. hihi

Nah kalo ditanya kado apa yang saya mau ditahun ini, saya mau banget dikasih kejutan lagi sama suami. isi kejutannya sama seperti 3 tahun lalu. Henpon lagi :D

Saya memang udah pengen banget ganti henpon, dan memang udah mulai nabung supaya bisa beli henpon yang saya mau. Tapi kalau tiba tiba dikasih sama suami, kan seneng yah. Uang yang sudah ditabung bisa dipake buat yang lain. Beli tiket fan meeting lee min ho gitu?!. Siapa tau 2015 dia mampir ke Indonesia lagi :D

Bentuk kejutannya sih boleh disimpen dikamar seperti 3 tahun lalu, atau dikirim pakai jasa pengiriman juga gak papaaa.. yang pentingmah nyampe ditangan yah.

Udah cerita sih kesuami tentang ini. cerita lho yah.. bukan minta. yah meskipun ujung ujungnya tetep aja dengan harapan setelah cerita, dibeliin gitu :D

Kita tunggu saja.. apakah hadiah itu akan datang pas tanggal 13 besok? do'akaann ya :D



Tulisan ini diikut sertakan dalam GIVEAWAY MAMI UBI 







Komentar

  1. Aminnn. Smoga dpet kejutan henpon lg dr suami y mak n sukses ngontesnya :)

    BalasHapus
  2. Semoga kado yg dimau benar2 terkabul ya mba. Alhamdulillah HP saya juga hadiah kejutan dr suami :)

    BalasHapus
  3. Semoga kado yg diinginkan bisa terwujud ya... :)

    BalasHapus
  4. Liaaaa..ini postingan nya kode banget siih...
    secara terselubung minta dibeliin hape baru gitu yah...hehehe..
    Mudah2an sang suami mendengar jeritan hatimu deh yaaaah :)

    BalasHapus
  5. he..he..he... betul kata bibi titi teliti, kayaknya isinya berbau modis nih...biar dibaca suami dan dibeliin beneran...he....he...he... but lak deh ikut ngontesnya mbak...semoga masuk nominasi...

    BalasHapus
  6. uwaaa..nggak romatis tapi sekali ngasih bikin terharu ya mbak ^^

    BalasHapus
  7. Hai Mba Lia...
    Salam kenal, hari pernikahan kita cuma beda 4 hari ternyata.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahh happy anniversary juga buat mbak dessy yaaa. salam kenal juga :)

      Hapus
  8. Jadiii, hadiahnya datang ngga kemariin? #kepo

    BalasHapus
  9. Waah...seru ya Mak. Btw sama ya kyk suami sy, gak romantis. Tp sebenarnya di dlm tak keromantisannya itu suami selalu memikirkan apa yg kita mau ya. Mgkn liat budget jg kali ya xixixiii... biar tdk PHPin kita hehehe. Btw salam kenal mak Lia ;)

    BalasHapus
  10. Terima kasih atas partisipasinya, Mak. Kode nya kerasa banget nih sampe sini. Hihihi. Pengen henpon apa siihh, Mak? :p

    BalasHapus
  11. Amin semoga kode nya berhasil ya mak, kado sudah menanti :)

    BalasHapus
  12. Semoga tetap menjadi keluarga yang harmonis, amiiiiin

    BalasHapus
  13. Semoga kado yg diinginkan bisa terwujud

    BalasHapus

Posting Komentar