Tantangan Membaca Haru

*Inhale.. Exhale..*

Hari ini saat buka timeline twitter, mata saya langsung mengarah ke tweet yang ini


Penasaran, saya langsung klik link nya. 
Dan ternyata ini adalah benar benar "Tantangan", 
Ditahun yang ke-4 nya, Penerbit Haru sudah menerbitkan 50 judul buku termasuk 2 judul dengan cover baru. 

"Tantangan Membaca Haru" ini adalah program penerbit haru selama tahun 2015, diperuntukkan bagi semua pembaca haru untuk dapat membuktikan seberapa besar mereka terkena #HaruSyndrome .

Saya sendiri, adalah pecinta buku buku terbitan Penerbit Haru. Dimana buku terbitannya sebagian adalah terjemahan dari Novel Novel Korea dan Jepang. 

Karena merasa mencintai buku buku Haru, akhirnya sayapun tertantang untuk ikut "Tantangan Membaca Haru" ini. Di tahun 2015, saya putuskan untuk dapat membaca lebih dari 31 buku Haru. Itu artinya, saya memilih untuk dapat masuk dalam "Fase Tersier". Artinya, target saya membaca buku haru adalah satu judul dalam satu minggu. 
*whoosssaaaahhhh*

Setelah ini, saya akan membuat review buku buku haru yang saya baca. 
Let's see.. apakah saya berhasil melewati tantangan  ini? 

See you at Desember 2015 ~^^ 


Komentar

  1. Wow keren Lia aku pasti nyerah duluan dan memandang masa laluku sebagai kutu buku dgn nanar...aaah sdhlah nyeka air mata...lebainya, etapi aku jd pengen beli buku terbitan Haru nih...hihihi mau nyari di toko buku ah, fiksi ada Lia?

    BalasHapus
  2. Hodoh2, ada sih sekitar 6 buku Haru di koleksi bukuku yang ku beli sepanjang 2014, 2015 lirik2 dulu bebetapa judul ;)

    BalasHapus
  3. yeay,seru banget satu minggu satu judul..^^

    BalasHapus
  4. Baru tau ada tantangan ini. Thx infonya mba :)

    BalasHapus
  5. Wah fase tersier ya kak? banyaknya >,< kalau aku sih cuma pilih fase sekunder hehe :D Semangat kak! \^o^/

    BalasHapus
  6. aku niatnay gitu nih Lia seminggu 1 buku tapi malah molor waktunya :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha itulah mbak. kadang banyak iklannya ya :D

      Hapus
  7. Waduh satu minggu satu buku? Aku satu buku saja berbulan-bulan baru selesai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe inii juga abru mau dicoba mbak. *doakaaan*

      Hapus
  8. ayooo semangat, semoga berhasil :)

    BalasHapus
  9. Waduuuuh!
    Semangat Liaaaaa...kesampingkan dulu itu si Lee Jong Suk yang suka mengganggu konsentrasi hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahaya terbesar itu teh. lee jong suk dan kawan kawannya. huufft

      Hapus
  10. wah 31 buku banyak sekali ya, semangat ya ,, luar biasa hehe

    BalasHapus
  11. wah pengen juga nih baca buku yang banyak....disini susah sih cari buku yang pake tulisan romaji...adanya kanji semua :D
    semangat ya mbak...aku nunggu reviewnya aja ^_^

    BalasHapus
  12. Salam kenal mba Lia.. Kayaknya udh parah nih kena #HaruSyndrom nya.. Saya ikutan tapi baru berani di fase Sekunder.. Fighting..

    BalasHapus

Posting Komentar