Welcome 2015

Udah telat belum ya kalo sekarang saya ucapin "selamat tahun baru"?
Yah.. baru 5 hari berlalu sih yaa... 
Jadi gapapa deh, saya ucapkan "Selamat Tahun Baru" buat teman teman :) 

Tahun baru biasanya ngapain sih? kalo saya, yang penting kumpul bareng keluarga.
Tahun ini, karena hujan gak berhenti dan juga musibah dimana mana termasuk musibah Air Asia, jadi saya dan keluarga gak kemana mana. cuma kumpul dirumah mama, bakar ikan, lalu mantengin TV karena pengin tau banget perkembangan jatuhnya pesawat Air Asia gimana. 

Rumah mama itu di pandeglang. Musim panaspun, disana terasa dingin. Yah mirip mirip puncak gitu deh ya. Karena musim hujan, jadilah udah gak mirip puncak lagi. sekarang udah beneran berasa di puncak!. Inget banget pas tanggal satu kemarin suami bilang., "kita tuh udah kaya liburan di villa puncak ya mam", iya emang bener banget. tinggal bakar jagung, jadi deh :D 

Apa sih bedanya satu januari dengan satu satu yang lain? 
Kalo buat saya, satu januari tuh  kaya hari senin di setiap minggunya. 
Saya ini ibu rumah tangga. Setiap hari senin, selalu punya perasaan semangat karena satu minggu kedepan dimulai dari hari senin. "mau diisi apa nih seminggu ini? mau ngapain aja?". Banyak rencana yang mulai bisa direalisasikan di hari senin. pokoknya, saya selalu excited karena senin artinya permulaan disetiap minggunya. Sama dengan 1 januari. permulaan tahun, jadi banyak banget yang dipikirin. Mau ngapain nih ditahun ini? mau dapetin pencapaian apa aja? targetnya mau ngapain? gitu deh.. kalo orang lain mungkin bilangnya resolusi ya. kalo saya, rencana hidup aja deh :D 

2014 masih banyak yang belum bisa dicapai, tapi banyak juga yang berhasil direalisasikan. Semoga tahun ini bisa beresin 80% dari target yang udah ditulis diawal tahun deh ya *do'akaan* 


Komentar

  1. 3 bulan lalu hari Senin selalu bikin semangat, krn bisa gosipin Misaeng sama Della.. hahaha skrg Misaengnya sudah tamat,hiks.. aku jadi gak semangat *alasan!!*

    Hihihi...

    eniwei futu yg di sudut atas ituu lohhh.. kkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin gak fokus ya mbak fotonya :D
      ayolah cari drama lain biar bisa nggosip lagi

      Hapus
  2. Karena banyak rencana yang gagal di tahun 2014, di tahun 2015 ini nggak mau bikin resolusi atau target, dijalanin saja :)
    Salam KEB ;)

    BalasHapus
  3. Yg penting semangat selamat tahun baru Lia

    BalasHapus
  4. Selamat Tahun Baru :) Semoga semakin banyak pencapaian tahun ini..Amin....

    BalasHapus
  5. AMIIINNN, ^^
    Selamat tahun baru Mbaaa...

    BalasHapus

Posting Komentar