[Blog Tour] Love With A Witch + Giveaway


Annyeonghaseyo!

Waah.. sudah lama yah saya tidak mereview buku. Padahal target tahun ini harus bisa membaca lebih dari 31 buku. *menatap nanar dream book*

Baiklah.. Kali ini, saya datang lagi membawa Novel terbaru dari penerbit kesayangan saya, Penerbit Haru

Novel ini merupakan Novel Korea karya Hyun Go Wun, Yang merupakan Novelis terkenal di Korea dan salah satu karyanya yang berjudul "Bitnageona Michigeona" sudah dibuat dramanya dengan judul "Shine Or Go Crazy" yang dibintangi oleh Jang Hyuk dan tayang di MBC Korea mulai tanggal 19 Januari s.d 7 April 2015 setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.55 KST atau 19.55 WIB. 

Shine Or Go Crazy
Yang belum menonton dramanya, silahkan ditonton yaahh. Dramanya bagus :) 
***
Kali ini, kita tidak akan membahas tentang drama Shine or Go Crazy, tapi akan membahas tentang Novel terbarunya sang penulis, Hyun Go Wun yang berjudul Love with a witch.

***


Judul : Love With a Witch
Nama Penulis : Hyun Go Wun
Penerjemah : Ratna Sitta Hapsari
Penyunting : Novianita
Proofreader : Yuli Yono
Penerbit : Haru
Tanggal Terbit : Maret 2015
Edisi : Cetakan Pertama
ISBN : 978-602-7742-50-5

Ini tentang Yoon Ian dan Yoon Soo An. Mereka merupakan saudara kembar fraternal yang terlahir beda dua puluh menit. Ian, seorang laki laki yang lebih cantik dibandingkan dengan kakaknya,  Soo An. Tapi, Soo An memiliki sesuatu dalam dirinya yang bisa menyihir siapa saja yang bertemu dengannya.

Soo An menyelamatkan seorang anak kecil saat terlibat kecelakaan. Karena peristiwa itu, ia bertemu dengan Ju Hwi, Paman dari sang anak dan akhirnya memutuskan untuk merawat anak kecil yang bernama Eun Yoo tersebut.

***

Ya Tuhan, mata perempuan itu... Seperti mata kucing yang bersinar. Bagian putih dalam mata perempuan itu terlihat transparan karena sangat putih. Dan membuat bola mata perempuan itu terlihat berbeda dengan warna hitam menonjol. Apalagi dengan kelopak mata tipis, mata perempuan itu terlihat lebih cerah dan bersinar. Tatapan mata yang tajam itu membuatnya tidak berbeda dengan tatap mata penyihir yang sering muncul di buku bergambar milik Eun Yoo (Hal 27)

Ju Hwi tidak menyangka akan bertemu dengan seorang penyihir yang memporak porandakan hidupnya, sekaligus membuat hatinya berdentum kencang. Perempuan itu terlihat seperti seorang penyihir saat berbicara dengannya, tapi akan berubah menjadi malaikat saat berhadapan dengan Eun Yoo, keponakannya. 

Ia tidak suka perangai perempuan itu yang tidak punya etika saat berbicara. Perempuan itu tidak pernah memberinya kesempatan untuk berbicara, dan selalu menutup telpon terlebih dahulu saat berbicara melalui telepon dengannya. Tapi, kenapa perempuan itu tidak pernah bisa lepas dari pikirannya? Ju Hwi, bahkan ingin menciumnya. Yang lebih aneh lagi, Ju Hwi rela menitipkan Eun Yoo, Keponakan kesayangannya berada dalam pengawan perempuan itu. Tidak ada hal yang lebih penting untuk Ju Hwi sekarang ini, selain memastikan Eun Yoo berada dalam keadaan aman dan terlepas dari semua bahaya yang mengintainya selama ini. Iya.. Ju Hwi harus memastikan Eun Yoo selamat, Sekalipun ia harus menitipkan Eun Yoo pada perempuan penyihir bermata bulat dan jernih itu.

***

Ini adalah novel karya Hyun Gun Woo pertama yang saya baca. Di Bab pertama, penulis menceritakan dengan sudut pandang orang pertama dan mulai di bab dua, penulis menceritakan dengan sudut pandang orang ketiga. Saya suka sekali dengan cara penulis menggambarkan karakter tiap tokoh di novel ini. detail!

Yoon Ian yang tampan, Yoon Soo An yang punya watak keras, dan Han Ju Hwi yang berkharisma, semua tergambar jelas disini. Ceritanya tidak bertele tele dan alurnya ringan sekali. Fokus cerita adalah pada Eun Yoo. Seorang anak pewaris kekayaan orang tuanya yang selalu diintai bahaya karena orang orang yang ingin merebut harta warisan itu darinya. Bagaimana caranya mereka melindungi Eun Yoo?

The Favorites

Karakter Yoon Ian yang digambarkan sangat mengerti tentang kakak kembarnya, meskipun kakaknya itu sering membuat hidupnya sulit. Saya suka hubungan kakak beradik ini.

Han Ju Hwi dan Yoon Soo An, progress hubungan mereka dari awal bertemu sampai terakhirnya itu sangat manis! Saya suka adegan saat Ju Hwi melamar Soo An di hotel.

The Lacks!

Tokoh didalam novel ini sangat banyak sekali! Jadi kadang saya harus berpikir sejenak untuk mengingat siapakah tokoh ini dan siapakah itu. Diluar itu, novel ini sangat enak dibaca dan menghibur. Endingnya pun manis! ˆ⌣ˆ


=============================
GIVEAWAY
=============================

Saatnya Giveaway!
Kali ini, saya punya dua novel "Love With A Witch" yang akan saya bagikan. Simak cara mendapatkannya ya ˆ⌣ˆ


1. Follow twitter @starleery dan @penerbitharu
2. Like Fanpage Penerbit Haru
3. Follow blog ini 
4. Ajak teman-temanmu untuk ikutan giveaway ini dengan mention saya dan penerbit haru. Gunakan format ini : Ikutan yuk! Giveaway berhadiah Buku "Love With A Witch" with  @penerbitharu @starleery #BlogTourLoveWithAWitch (sisipkan link post ini) 
6. Jawab pertanyaan ini : Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini? dan kenapa saya harus memilih kamu sebagai pemenangnya? Jawaban ditulis dikolom komentar, tulis semenarik mungkin ya! Sertakan akun twitter, FB, dan email, agar saya bisa mudah menghubungi saat kamu jadi pemenangnya.
8. Giveaway ini berlangsung selama dua minggu. Dari tanggal 25 Maret sampai 7 April.
9. Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 8 April di blog ini. 

Nah.. gimana, mudah kan? Yuukk ikutan giveawaynya ˆ⌣ˆ

Ohya.. Penerbit Haru juga punya Kuis Finale yang akan diadakan setelah blog tour ini selesai. Caranya? kumpulkan huruf yang akan diupload oleh masing masing blogger dan lalu susun! ini huruf yang ada di lianurmalasari.net. Selamat berburu huruf! ˆ⌣ˆ


Jadual Blog Tour Love with a witch 



Komentar

  1. Apa yang membuatmu tertarik membaca buku ini? >> Karena yang ngereview Lia!! *eaaa nyebur ke kolam renang bareng ji chang wook*

    Kenapa harus aku? Kalo aku bilang aku suka buku ini, ntar ditanya lagi : "Loh kok gak beli?"
    Kalo aku bilang aku suka ceritanya, ya kan belum baca seluruhnya. Ini tidak sama dengan bilang "Aku naksir Ji Chang Wook hanya karena melihat video instanya lagi berenang di Bali."

    Jadi secara jujur kukatakan " Aku suka novel2 Korea terbitan Penerbit Haru, karena selain bagian produksinya milih cerita yang bagus, penerjemahnya juga bagus banget menerjemahkannya. The most important thing is : AKU SUKA BUKU GRATISAN. "

    There i say it! Hahahaha

    @vitamasli

    BalasHapus
  2. Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini? Karna novel ini adalah novel korea terjemahan dari Penerbit Haru
    Kenapa saya harus memilih kamu sebagai pemenangnya? Karna aku udah terkena HaruSyndrome^^ setiap ada novel haru yang terbit, pasti langsung masuk wishlist ku, tapi karna aku cuma seorang pelajar, jadinya cuma bisa gigit jari sambil nunggu uangnya kekumpul >,< dan selalu mengharapkan bisa menang giveaway yang diadakan penerbit haru biar bisa mengurangi wishlist yang terus menambah tiap bulan >,<
    Karna aku belum pernah baca K-Iyagi selain karya Kim Eun Jeong, novel ini makin buat aku penasaran sama gaya penulisan Hyun Go Wun, dia suka memasukkan banyak tokoh ke dalam novelnya dan mungkin disitu adalah poin serunya karna akan banyak konflik yang terjadi dalam buku tersebut
    Twitter : @saharani01
    FB : Saha { https://www.facebook.com/saharani.indriyanti }
    Email : ranikurniawan26@gmail.com

    BalasHapus
  3. Ikutan yaaah... ^^
    Yang bikin aku tertarik untuk baca buku ini adalah karena novel ini novel Korea terjemahan. Aku suka hampir dengan segala yang berbau-bau Korea (terutama Drama, Kpop, KFood sih). Dan novel ini terbitan Penerbit Haru yang aku tau dari hasil bergentayangan di dunia maya, bahwa penerbit ini terkenal akan novel-novel terjemahannya yang OKE dan TOP banget. Dan masalahnya aku belom pernah baca satupun dari kesemua novel yang katanya OKE dan TOP itu karena aku itu tipe emak-emak pengiritan. Hehehe. Makanya aku PENASARAN sama novel ini.

    Kenapa harus aku yang dipilih jadi pemenangnya? Karena aku pengen jatuh cinta juga dengan novel terjemahan terbitan Penerbit Haru! Secinta aku sama K-drama dan K-pop. Karena kalo aku udah jatuh cinta, maka aku bakalan tergila-gila dan kalo aku udah tergila-gila akan sesuatu maka aku membiarkan seantero jagad tau. Hehehe..
    Kesimpulannya : Aku suka Korea. Aku suka baca novel. Dan aku emak-emak pengiritan yang minim budget. Maka dari itu : Aku pengen dapet novel gratis ini!!! *Lalu membanggakannya ke seluruh dunia kalo aku dapet novel Korea keren terjemahan dari Penerbit Haru*

    twitter : @besty_mutia
    FB : Besty Utie Mutia
    email : rainy.adisty@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi kalo udah suka, sejagad FB tau ya mbak :)

      Hapus
  4. Reviewnya semakin mantap aja. Jadi pengen coba buat review seperti ini.

    BalasHapus
  5. Bismillahirrahmanirrahim, semoga beruntung^_^

    Jawaban: Yang membuatku tertarik dengan buku ini adalah genrenya Romance :v penulisnya Hyun Go Wun, katanya buku yang dikarang olehnya keren-keren>< jd penasaran:3. Kaka harus pilih aku! Hahaha, karena aku suka buku-buku penerbit haru! Bukan hanya K-Iyagi nya saja, J-Lit juga aku suka>< Yaa pokoknya semuanyaa dahh. Penerbit haru emang penerbit buku favoriteku!:3 Cover-covernya selalu gentayangan di dekatku, agar dibeli maksudnya mah :v , hm.. dan insya allah kalau aku dapat buku ini aku akan mereviewnya :3
    Akun twitter: @biancanitta
    FB: Aubrey Biancanitta
    Email: biancanitta@gmail.com

    BalasHapus
  6. Kenapa saya tertarik buku ini?

    Hmmm saya harus mikir keras dulu nie kak xixixi #lebay. Soalnya saya bukan tipe yang baca novel romance, jadi kalau di tanya kenapa tertarik, mungkin pengen perubahan suasana hati aja kali ya. Liat baca review di blog sebelumnya gak di sebut2 kalau soo an punya saudara kembar, tapi disini disebutkan. Berbeda sifat pula. Satu keras kepala dan satu lembut. Belum lago soo an ketemu dengan ju hwi, pasti asik sekaligus gemesin ngebayangin ju hwi menghadapi sikap keras soo an. Apa bakal kayak tom and jerry ya? Hehehe tapi kakak udah kasih bocoran tu endingnya, berarti gak selamanya gal akur


    Alasan kenapa kakak harus pilih saya
    yah anggap aja kakak bantuin saya buat nambah buku bacaan di rumah, supaya saya gak berkutat dengan novel horor dan thriller lagi hehe. Belum pernah baca novel genre romance, mau itu yang penulis lokal ataupun penulis luar. Pas ngeliat blog tour dari penerbit haru, saya pikir gak salahnya saya coba. Syukur-syukur menang, jadi genre bacaan saya bisa nambah ^^

    BalasHapus
  7. Bismillahirrahmanirrahim...
    Ikutaaaan^^

    Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini?
    Saya tertarik karena kalimat ini "Perempuan itu terlihat seperti seorang penyihir saat berbicara dengannya, tapi akan berubah menjadi malaikat saat berhadapan dengan Eun Yoo, keponakannya." Konflik batin adalah yang paling seru dalam sebuah cerita, selain membuat prihatin, juga membuat imajinasi pembaca terbang bebas..Selain itu entah kenapa saya suka dengan cerita fantasi semacam itu, bisa sihir gitu.. kan bikin iri! haha


    Kenapa harus diriku pemenangnya?
    Saya suka hal-hal yang beraroma Korea, tapi belum pernah membaca buku terjemahan Korea. Jadi kalau saya menang...It will be my first book and i'll write it at my review blog! Budget beli buku udah kesedot buat bahan Karya Ilmiah!*Alesan..bilang aja anggota klub pecinta gratisan!hahah... Eh..Sttt..kalau menang ini bakal jadi hadiah GA pertama saya*malah curcol..haha..

    Twitter: @IrlyIsMe
    FB: Irna Octaviana Latif
    Email: irnaocta@gmail.com

    BalasHapus
  8. Hai Liaaaaa *dadah-dadah dari sebelah Chang Wook*
    Aku ikutan ya GA-nya :)
    Kenapa saya tertarik untuk membaca buku ini?
    Karena kalo menang, ini akan jadi novel terjemahan dari bahasa Korea pertama buatku. Selama ini baru pernah baca komik karya komikus Korea aja soalnya, sama webtoon, blom pernah baca novelnya.

    Kenapa harus saya pemenangnya?
    Ya kalo nggak menang juga gpp, sih :D
    Soalnya aku ini orangnya penyayang. Sayang kalo ada GA trus nggak diikutin gituh..

    Twitter: @DellaFirayama
    FB: Della Firayama
    Email: dellafirayama@yahoo.com

    BalasHapus
  9. Yang membuatku menarik dan ingin membaca buku ini justru bukan tentang kisah cinta antara Soo An dan Ju Hwi. Tapi tentang Eun Yo yang hidupnya dalam bahaya karena menjadi target saudara-saudaranya yang menginginkan harta warisan orang tuanya. Aku, sih berharapnya ada adegan menegangkan beraroma thriller semacam adegan penculikan Eun Yo. Atau adegan bagaimana perjuangan Ju Hwi dan Soo An untuk menyelamatkan Eun Yo.

    Kenapa Kakak harus ngasih novel ini ke saya? Jawabannya cuma satu. Karena saya ingin membaca buku ini karena terlanjur kepo berkat review dari Kakak di atas.

    Anis Antika
    Twitter: @AntikaAnis
    Facebook: www.facebook.com/cessa.tom
    Email: anis_antika@yahoo.com

    BalasHapus
  10. Kenapa tertarik sama novel ini karena novel ini terbitan haru apalagi karya Hyun Go wun trus karena novel ini berlatar Korea / K-Iyagi karena sy K-popers jd sy selllu tertarik sama apapun yang berhubungan dengan Korea ... Trus udah gitu menurutku novel ini punya cover yang unik .... selain itu pasti ada sesuatu yang istimewa dr novel ini hingga Haru mengadakan Blogtour & Giveaway khusus untuk novel karya Hyun Go wun yg satu ini .. Haru selalu bikin penggemarnya penasaran dengan quote quote yg disebar melalui beberapa medsos .... Dan nama dr salah saty tokoh disin Yoon ian sepertinya sama dg tokoh yg ada di novel Always with me nah kan jd penasaran sama perjalanan Yoon ian di novel yg berbeda ....


    Alasan Author harus kasih ke saya ... Karena saya sudah terkena syndrome Haru belum lagi dengan alasan alasan diatas yg bikin sy penasarn sm buku ini tolong lah kasihani saya ... beri sya buku ini karena ini lg tgl tua uang udah seret jd gak bisa beli buku apalagi disini jauh dr Gramedia jd susah kalau mau beli ... tolong lah min saya sudah overdosis ini antara kecanduan ditambah lg dg penarasan ahhh ini kalo gk diturutin baca ini novel bisa bisa jd mual muntah + kejang #Alaymodeon pelissss kasih ke saya ya :) :)

    Nama : Arum Okta S
    Fb : Aquh Arum
    Twitter : @Okta_s3233pm
    email : arum.okta12@gmail.com

    BalasHapus
  11. Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini?
    Karena jujur saya belum pernah membaca buku terbitan Haru sebelumnya dan lagi saya belum pernah membaca novel terjemahan yang penulisnya orang Asiaaaa. Apa lagi ini Korea, yang biasanya saya tau dari musik dan drama, nah ini dikenalin sama novelnya :D Terus juga ingin tau gimana sih ciri khas orang Korea kalau nulis novel. Aku juga tertarik ke novel ini karena ceritanya gak hanya fokus pada romance, tapi juga ada "bumbu-bumbu lain" yang ditampilin, serasa kompleks. Penasaran juga sama cara menulis sang author dalam penjabaran tiap-tiap karakter yang udah di jelasin di review ini sebelumnya.

    dan kenapa harus memilih aku sebagai pemenangnya?
    Dengan ini saya bisa kenal lebih jauh lagi tentang Korea, ternyta bukan hanya drama atau musik tapi novelnya juga bisa dilirik. Dan saya pingin-pingin bgt baca novel terjemahan yang penulisnya orang Asia terutama Korea. Mungkin kalau bisa menang [amin] saya punya tambahan koleksi novel, it might be the first from Haru! Lumayan lah, bulan-bulan ini saya lagi menghadapi krismon, tugas numpuk, sibuk pokoknya kak, susah bgt buat ke tobuk. Sayang di tobuk kotaku gak ada yg jual terbitan Haru :( jadi kalau mau beli terbitan Haru harus keluar kota dulu, susah :(

    Twitter: @noerfaradila
    FB: Noer Fara Dila
    Email: noerfaradila@yahoo.co.id

    BalasHapus
  12. Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini? dan kenapa saya harus memilih kamu sebagai pemenangnya?

    Karena tema itu lohh yang unik, tau gak? Aku kira tentang dunia fantasi/dongeng beneran lohh, tentang penyihir asli di dunia manusia itu. Karena biasa, pikiran remaja seperti aku sering mengalir ke hal2 itu! Eh ternyata setelah membaca review kakak ternyata yg dimaksudkan penyihir itu tentang seseorang yg punya sifat penyihir toh :D, ahh tertipu deh! Tapi sisi itulah yg membuatnya menarik! Kepingin cepet baca bukunya.

    Iya dong kakak harus milih aku jadi pemenangnya! Kan aku sudah berjuang dengan keras dengan melawan para kakak dan temen2 di atas yg juga ngibrit banget baca bukun love with a witch iniii. Hahhh~ melelahkan juga ya kalau pengin dapet novel paman Hyun Go Wun itu sesudah daki gunung merapi! Capek! Hihihi~ pokoknya kakak harus milih aku :3
    Bye~

    Nama : sandra febry adriani
    Twitter : @sandra129499os
    Fb : sandra febry adriani
    Email : littlesaengie@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi jangan naik gunuuung sendirian. bahaya! :)

      Hapus
  13. Yang membuatku tertarik akan novel ini adalah karena novel ini adalah salah satu karya dari penulis favoritku yaitu Hyun Go Wun. Aku udah baca semua karyanya yang telah diterbitkan Haru (kecuali yang baru ini). Dan semuanya terbukti ga mengecewakan. Kedua, karena aku sepertinya memang telah tersihir oleh covernya yang "unyu" dan juga tersihir oleh review-review novel ini. >.<

    Pokoknya aku harus wajib kudu menang deh! Kalau engga... maka aku adalah orang yang termasuk gagal move-on karena buku >.<

    twitter: @rizKorea
    fb: Kiki Choi (facebook.com/parkhyora)
    email: rizki_oktavia@ymail.com

    BalasHapus
  14. Jujur, setelah membaca review ini, saya masih bingung makna "Penyihir" pada novel ini adalah benar-benar penyihir seperti Harry Potter atau hanya julukan untuk Soo An karena ketika dia marah dia terlihat sangat menyeramkan dan dia bisa berubah menjadi sangat baik bak malaikat yang turun ke bumi dari Jun Hwi? Apa saya yang kurang peka atau review-nya kurang spoiler :p hehehe Bahkan, saya jadi penasaran sama kembarannya Soo An, Yoon Ian. Kok ada penyihir kembar? *yaiyalah, ini kan cerita dalam novel -.-* Jadi, inilah alasan mengapa saya sangat tertarik membaca novel ini dan merasa cocok sebagai pemenangnya ;) *lambai-lambai ala finalis miss universe*

    @realdianmrani93
    Dian Maharani Neomu Yeppeo
    dianmaharani833@yahoo.com

    BalasHapus
  15. kenapa saya tertarik buku ini? karena sudah di jadikan sebuah film dan filmnya berteema kerajaan. Kalao saya dapat buku ini, maka ini buku pertama saya yang bertema kerajaan.

    FB Pus'z Imanda
    email imandapuspa01@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. film ini belum dijadikan drama lho puspa :)

      Hapus
  16. Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini? dan kenapa saya harus memilih kamu sebagai pemenangnya?

    well hai kak lia^^ aku mau jawab pertanyaan kakak ya.Kenapa aku exiting banget baca buku ini ya karena review kakak tentang buku ini bener-bener bikin penasaran.Aku yakin gak cuma aku aja yang tertarik pengen baca buku ini.Tapi remaja lain yang baca postingan kakak,pasti ngiler deh pengen baca juga :D alasannya banyak pertama : aku kdrama holic banget nih kak,kita sama.Pas tau ternyata novel ini diangkat ke film.Aku jadi pengen banget nonton filmnya soalnya sekilas di postingan kakak bilang,Filmnya bagus + seru kan?.Wah,gak sabar pengen nonton Apalagi ada kata "penyihir" nya ituloh yang bikin penasaran.Biasanya orang korea kan kalo buat film/drama fantasy gitu pasti sukses bikin penontonnya penasaran :D termasuk aku hoho. kedua: liat dari cover filmnya kayanya film ini bertema kerajaan-kerajaan gitu ya kak? aku suka banget sama setting film korea tentang kerajaan-kerajaan gitu. jadi aku exiting banget sama novel ini daan mupeng pengen baca. heheehe ;D

    Kenapa kakak harus milih aku sebagai pemenangnya : hehe Amiiin semoga aja kakak milih aku.Karena aku benar-benar segelintir orang yang minat banget banget sama buku ini kak. jadi kalo kakak milih aku sebagai pemenang.Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan kakak :)) bener-bener makasih banget kalo dikasih kesempatan untuk baca buku ini *gomawo*

    twiiter : @milehyaa
    fb : kim jin hye
    email : jungbaekmila@yahoo.com

    ~terimakasih ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah... coba baca lagi yah mila. novel ini belum diangkat ke drama lho.

      Hapus
  17. Eyampuuuun...
    ternyata ada bagi-bagi buku disiniiiih!
    Bentaran mikir dulu...

    BalasHapus
  18. Q: Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini? dan kenapa saya harus memilih kamu sebagai pemenangnya?

    A: karena aku belum pernah baca novel terjemahan terbitan Haru yang dari Korea. Belum pernah juga baca karya Hyun Go Wun satu pun. Aku baca review lain yang mengatakan karya-karya Hyun Go Wun itu bagus-bagus. Jadi, aku meyakini yang ini pasti bakal menarik juga, apalagi review yang sudah ada rata-rata bilang bagus, kalau pun ada kekurangan ya cuma dikit. Maka pilihlah aku karena aku akan menyihirmu dengan mantra wala-wala-wala criiing membuat Lia Nurmalasari bisa pergi ke Korea dan bertemu dengan idolanya. Aamiin! :D

    Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Facebook: Aya Murning
    Email: ayamurning@gmail.com

    BalasHapus
  19. "Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini?"
    KOREA! yang berhubungan dengan korea itu selalu buat saya tertarik. dan satu lagi. biar buku ini terselip(?) diantara buku kuliah saya yg super bikin nangis hiks~ "Matematika Ekonomi, Statistika Ekonomi, Akuntansi, Makroekonomi, Mikroekonomi dan berbagai jenis ekonomi lain nya"

    "kenapa saya harus memilih kamu sebagai
    pemenangnya?"
    karna kakak setidaknya menyelamatkan hidup saya dari tumpukan buku diatas. setidak nya membuat hidup saya sedikit normal dengan adanya buku romance ini. wks~

    @RinJaeWook
    Ririn PujiAstuti
    ririnpujiastuti69@gmail.com

    BalasHapus
  20. Reviewnya bagus, Kak. Rapi dan lincah! Suka.

    Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini? dan kenapa saya harus memilih kamu sebagai pemenangnya?

    Mungkin karena aku terjangkit 'haru syndrome' tapi masih berkendala mengoleksi semua terbitannya :')
    Aku ingin menemukan makna 'penyihir' dari sini. Sepertinya 'dia' tidak biasa. Ah, benar-benar diluar kiraanku.
    Dan.. mungkin menemukan makna 'cinta' yang baru ><
    Perkenankanlah aku memiliki buku ini, Kak. Sudah lama sekali mengincarnya... Itung-itung buat refreshing otak setelah ujian sekolah nanti, Kak :") Lagi butuh bahan bacaan yang ringan dan menggelitik, mungkin Love with a Witch jawabannya^^

    Semoga berkenan^^

    @falfanyfitri
    Alfiani Fitri R
    alfiani.fitri901@gmail.com

    BalasHapus
  21. selama saya hidup *beuh*, saya gak pernah sama sekali baca novel korea-korea-an. Nonton drama korea aja jarang2 banget, padahal sebenarnya saya suka sama cerita drama korea. Naah.... supaya saya semakin tertarik utk nonton drama korea, apalagi membaca novel korea, saya kan harus memulai membaca novel korea, dan supaya niat saya yg baik itu bisa terlaksana, maka alangkah serunya jika buku tersebut didapatkan secara gratis. Biar semangat 45 gitu :)
    dan kenapa mak Lia harus pilih saya, karena supaya saya tertular virus korea dari mak Lia hehehe....
    Segitu aja ya mak, pilihlah daku :D

    Twitter : @santiadji
    Facebook : Susanti Dewi
    email : susantidewiok@gmail.com

    BalasHapus
  22. Apa yang membuat aku tertarik dengan buku ini?
    Karena ada tokoh kembar nya. Dari dulu tertarik sama cerita tentang sudara kembar bahkan pernah berkhayal pengen punya saudara kembar atau anak kembar juga.
    Unik aja gitu,

    Dan kenapa harus memilihku buat jadi pemenang?
    Karena aku ini ngakunya sih freak kalo masalah Korea, tapi belum punya satu pun Novel Korea, apalagi terbitan Haru. Apa-apaan iniiih! Jadi harus punya, dan kalo bisa sih gratisan...halah...

    Sukses buat Give Away nya yah Liaaaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya saudara kembar kayanya seru ya tehh

      Hapus
  23. Ikutan ….

    Twitter : @ayuniadesty
    FB : Ayuni Adesty

    Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini? dan kenapa saya harus memilih kamu sebagai pemenangnya?

    Saya tertarik karena novel ini berhubungan dengan penyihir. Dari kecil saya ngefans sama penyihir. Tapi penyihir cantik. He he …
    Nama penyihirnya Nirmala, itu lho penyihir negeri dongeng dengan gaun warna pink. Selain itu, tokoh penyihir cantik lain yang jadi idola saya adalah Hermione di Harry Potter.

    Saya falling in love with "Love With A Witch" pada pandangan pertama. WITCH banget deh!!

    W_arna covernya unyu-unyu …
    I_ngin punya novel ini. *apalagi dapat gratis :D
    T_ema tentang penyihir tentu saja bikin penasaran
    C_inta banget sama novel romance, jadi saya pengen baca novel ini
    H_anya bisa berdoa, semoga saja berjodoh dengan novel ini :D



    BalasHapus
  24. Halo. Halo.

    Kenapa aku tertarik buat baca buku ini?
    - Sudah sangat jelas karena yang nerbitin dan nerjemahin adalah penerbit favorit, yaitu HARU. Haru konsisten buat nerbitin nove-novel dari Asia, dan Korea menjadi salah satunya. Udah gitu aku jatuh cinta sama kovernya, Haru selalu memanjakan pembacaya dengan nerbitin novel-novel berkualitas dan dari segi terjemahannya yang selalu patut diacungi jempol karena sangat enak untuk dibasa, selain itu kover novel-novel Haru selalu berhasil membuatku untuk memasukkan novel-novel tersebut ke dalam wishlist.

    Kenapa Kakak harus milih saya?
    - Kak, aku tuh pelajar, belom ada penghasilan, paling nabung dikit-dikit dari uang jajan. Udah gitu Haru selalu enggak nyantai kalau nerbitin novel. Sebulan bisa 2-3 novel yang diterbitkan, gimana aku engga ngos-ngosan dan nahan iler? Duh, apalagi aku kan ga mungkin dong minta beliin novel sama mama-papa, karena novel kan keinginan bukan kebutuhan, menurut mereka. Tapi aku yang udah terkena Haru's Syndrome enggak betah banget ngeliat novel-novel Haru yang masih mejeng di wishlist, jadi aku mohon limpahkan serbuk-serbuk peri alias Novel Love With A Witch ke aku yaaa :)))

    BalasHapus
  25. Nama : Zaza Dwiastuti Arfah
    Twitter @zazadwi
    Fb : Zaza Dwiastuti Arfah
    Email : zazadwiastutiarfah2505@gmail.com

    Kenapa pengen baca novel ini?
    Huaaaaa karena ini adalah karya penulis favorite saya HYUN GO WUN^^ dari awal baca karyanya (Always With Me, 4 Ways To Get A Wife) saya langsung tertarik sama cara penulisannya.

    Alasan kenapa harus memberikannya kepada saya?
    Mungkin karena saya adalah Novel Addict^^ hoho

    BalasHapus
  26. Yang membuatku tertarik?
    Pertama:
    Kutipan "Perempuan itu terlihat seperti seorang penyihir saat berbicara dengannya, tapi akan berubah menjadi malaikat saat berhadapan dengan Eun Yoo, keponakannya." Aku merasa sifat Soo An agak mirip denganku, haha! Seperti punya dua kepribadian, kadang galak, kadang ramah. Tergantung sedang berhadapan dengan siapa. Lagipula, memang separah apa sih sifat Soo An sampai dijuluki penyihir begitu? Aku jadi kepengin tahu.

    Kedua: Karena ini karya Hyun Go Wun. Aku udah jatuh cinta dengan tulisannya sejak membaca novel Always With Me. Novel itu semacam perkenalanku dengan tulisan beliau. Dan aku benar2 menikmati membaca karyanya! Entah apa itu, namun Always With Me mampu membuatku serasa masuk ke dalam novel. Dan aku yakin, Love With a Witch akan memberikan efek yang sama kepadaku. ;)

    Ketiga: Yang paling mempengaruhi nih, hehe. Setelah membaca review dari kakak dong~

    Kenapa kakak harus memilih aku sebagai pemenangnya? Karena aku Witch! Loh?? Masa iya?? Engga deh, hehehe. Maksudku:

    [W]ah ada K-Iyagi baru nih, covernya cantik pula. *liat dompet* *cuma 20 ribu* yaah :") *maklum pelajar* :p
    [I]ndahnya rak buku ku kalau Love With a Witch bisa kumiliki~ Buku2 Haru-ku yang lain bakal punya temen baru~
    [T]adinya mau lanjut nge-review buku di blog-ku. Cuma penginnya, aku janji dulu sama host blog tour atau GA, kalau aku dapat, bakal ku review, dan jadi review pertamaku di thn 2015 ini. Biar spesial gituuu.
    [C]intaku sama Haru udah ga terbendung lagi, nih. Udah kena Haru Syndrome akut! Rasa2nya pengin ngeborong semua buku Haru yang keluar tiap bulan (biasanya 2 buku). Pokoknya ga mikir2 lagi, kalau udah terbitan Haru rasanya wajib dijadiin wishlist.
    [H]adiah buat penyemangat UN nih! Kalau dapat kan, bisa termotivasi untuk cepat2 lulus biar bisa dengan santai menamatkan novelnya tanpa beban. Kalau udah pengin cepet lulus, berarti aku bakal jadi semangat belajar yang bener. Jadi secara ga langsung, Love With a Witch bisa jadi penyemangatku biar cepet lulus, loh! Muehehe *rada maksa*

    Aku udah jadi witch banget, kan?? Jadi, pilihlah aku yaa kak. Ya? Ya? Ya? *puppy eyes* xD

    Nama: Lala
    Twitter: @fazidaa_
    Fb: Fabiola Izdihar
    Email: fabizdihar@gmail.com

    BalasHapus
  27. Apa yang membuatku tertarik untuk membaca buku ini?
    Karena ceritanya unik. Judulnya ternyata bukan arti sebenarnya. Dan semakin ke sini, semakin sering aku baca review soal buku ini aku makin penasaran dengan tokoh utama yang sifat dan bahasa tubuhnya diibaratkan seperti penyihir.

    Dan kenapa aku harus dipilih sebagai pemenangnya?
    Karena aku suka korea, suka novel dan sekarang lagi kismin. Hehehehehehe...

    Twitter: @ChaEcungMochi
    Fb: Cha-ecungmochi Celalu-untuk Endel
    Email: rizcha_10@yahoo.co.id

    BalasHapus
  28. Apa yang membuat aku tertarik membaca novel ini? Karena reviewnya uda bikin aku penasaran kalo uda penasaran pastinya pengen tau akhirnya..hehehe...selain itu dari beberapa review yang aku baca penulis korea ini uda bisa dibilang penulis kelas wahid jadi sayang dong kalau aku harus ngelewatin karyanya..o iya hampir lupa tokoh dalam novel ini banyak kan??nah bisa aku jadiin daftar nama buat calon anak ku nanti,kan sekarang lagi musim nama2 kekorean gitu *agak maksa* dan gak kalah penting buku terbitan haru itu COOL banget...
    Kenapa harus milih aku?aku cuma punya satu novel haru.. :( masak kakak tega ngebiarin itu novel sendirian...truk aja gandengan masak novel ku enggak :) *please


    Twiter :@fitania09
    FB :phieta cutz
    Email : fitania90@gmail.com

    BalasHapus
  29. "Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini?"
    Jawaban :
    Kebetulan sekali saya sedanf tergila gila dengan drama korea dan berhubung saya belum pernah membaca novel korea yg penulisnya juga orang korea, saya ingin sekali membaca novel ini. Terlepas dari itu, saya suka dengan cerita nya yg tidak terduga. Awalnya saya pikir novel ini benar benar menggambarkan seorang penyihir seperti yg bisa merapalkan mantra, ternyata penyihir hanya untuk gambaran tokoh nya saja. Saya penasaran dengan tokoh Yoon Soo An yg dibilang penyihir, apalagi dengan Han Ju Hwi serta saudara kembarnya Yoon Soo An, Yoon Ian. Dan tentunya saya penasaran bagaimana alur cerita Eun Yoo yg diincar karena harta warisan yg diberikan padanya, pastu timbul banyak konflik dan kejadian seru.
    dan...
    "kenapa mbak lia harus memilih saya sebagai pemenangnya?"
    Karenaa... saya sudah terlanjur penasaran dengan cerita nya berkat review-an si mbak ini. Dan saya penasraan bagaimana novel korea itu, termasuk terjemahannya. Saya juga ingin menambah koleksi novel saya yg terbilang masih sedikit. Jadi jika saya terpilih saya akan berterima kasih sekali sama mbak lia dan penerbit haru...

    twitter: @msjelan
    FB : Monika Syafitri Jelan
    email : monika.syafitri@gmail.com

    BalasHapus
  30. Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini?
    >> Apa yaa ?? Mungkin karena kakak yang ngereview :D Hehe, aku kan suka banget baca buku, apalagi novel fantasi, makanya aku tertarik banget buat baca buku ini ^^
    Kenapa saya harus memilih kamu sebagai pemenangnya?
    >> Karena... Hhhmm... Yang pasti bukan karena aku suka ceritanya (baca bukunya aja belom, gimana mau suka sama ceritanya) :D Alasanku sih, karena aku hampir suka semua buku terbitan Haru (sebenernya sih, terbitan mana aja asal gratis aku suka kok, eehh #plaakk) :D Well, alasan terbesarku yaitu aku pengen baca buku ini secara GRATIS. Yaa, namanya juga anak sekolah, pengen ini itu mesti nabung dulu. Makanya aku berharap banget kakak bisa ngasih buku ini secara gratis, hehe :D Maksa dikit gapapa lah yaa :D *peace*
    Ok, cukup sekian jawaban dari saya :D
    Twitter : @NiisNisaa_
    FB : Annisa Salvia
    E-mail : Salvia_Annisa@yahoo.co.id

    BalasHapus
  31. ikutan ya kak.. :D

    - Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini?
    Jawaban : Yang bikin saya tertarik untuk baca buku ini itu karena buku ini karya Hyun Go Wun. Terus terang saya bukanlah pengemar novel Korea, mengingat nama-nama orang Korea yang entah kenapa sulit sekali saya hafal. Jadi saya malas membaca buku terjemahan Korea. Tapi sejak pertama membaca karya Hyun Go Wun yang berjudul Always With Me,saya mulai jatuh cinta sama buku Korea. tulisan HGW benar-benar enak dibaca dan gak membosankan. walaupun terkadang saya masih suka susah menghafal nama tokohnya, tapi itu tidak menghalangi saya membacanya. Baca sinopsisnya saya semakin ingin membacanya karena kali ini HGW mengambil genre Fantasi, semoga saja ceritanya tidak kalah keren dengan novel HGW lainnya.

    - dan kenapa saya harus memilih kamu sebagai pemenangnya?
    Jawaban : Kakak harus pilih saya sebagai pemenang karena saya punya segudang alasan yang harus kak Lia ketahui..hehe.. pertama, saya itu pengemarnya Hyun Go Wun, jadi saya berharap bisa punya semua karya Hyun Go Wun buat melengkapi koleksi saya di rumah. kedua, saya udah baca review dari mbak Lia yang di bagian akhir nyebutin beberapa kelebihan novel ini,semakin membuat saya penasaran dan ingin segera baca. Ketiga, buku ini diterbitan oleh Penerbit Haru, karena itu saya yakin terjemahannya pasti enak dibaca, tanpa ada kalimat-kalimat yang janggal, mengingat ini terjemahan dari bahasa Korea. Selama ini terbitan Haru, tidak pernah mengecewakan saya. Keempat, sebagai Booklovers dan mengingat harga buku yang makin hari semakin mahal, tentu saja saya paling seneng kalau bisa dapat buku gratis kayak gini. Hasrat baca saya yang tinggi ini lumayan menyusahkan kalau sampai kehabisan bacaan. Semoga mbak Lia, mau kasih hadiah buku ini buat saya. Biar hasrat baca saya terpuaskan..hehehe

    BalasHapus
  32. Jujur, jarang baca novel terjemahan apalagi dr Korea kayanya blm pernah. itu aja alasan saya, jadi penasaran makanya. Trus saya emang suka bikin resensi dari buku yg saya baca.

    Nama: Kanianingsih
    FB: Kania Ningsih
    Twitter: @kanianingsih
    email: kania.ningsih@yahoo.co.id

    BalasHapus
  33. Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini?
    - Karena review kakak yang ini "Fokus cerita adalah pada Eun Yoo. Seorang anak pewaris kekayaan orang tuanya yang selalu diintai bahaya karena orang orang yang ingin merebut harta warisan itu darinya. Bagaimana caranya mereka melindungi Eun Yoo?" aku jadi bertanya-tanya kenapa harus anak kecil yang jadi korban, kan ada banyak orang dewasa yang lebih berbahaya kalo menurutku lho. Dan aku paling suka tokoh wanita yang wataknya keras, cerita sepeti ini jarang muncul di novel-novel yang pernah aku baca.

    Kenapa saya harus memilih kamu sebagai pemenangnya?
    - Yaaa kakak harus pilih aku sebagai pemenangnya karena ini akan menjadi novel korea pertama yang aku punya, karena selama ini kalo novel terjemahan biasanya aku cuma pinjam. Dan koleksi novelku semua karya penulis lokal. Apalagi sebagai mahasiswa semester awal banyak banget kebutuhan buat beli buku-buku perkuliahan dan fotokopi , jadi agak susah menyisihkan uang untuk beli novel baru. Nah kalo aku menang akan aku review di blogku, lumayan lah supaya blogku tidak terlalu kosong. :D

    Akun twitter : @khurilrosyida
    FB : Khuril Ro
    Email : khurilrosyida@gmail.com

    BalasHapus
  34. Akun Twitter: @Adindaputri29D
    FB: Adinda Putri Citradewi
    Email: putri149:@gmail.com

    Karena covernya yang imut dan cantik banget. Aku tertarik sekali dengan buku ini karena sangat penasaran sama karyanya Hyun Go Wun yang katanya selalu to-the-point dan gaya bahasanya yang nggak bertele-tele. Aku jadi pingin tahu seperti apa nanti hubungan antara Jun Hwi dan Soo An ini ^^

    Terus aku juga belum pernah sama sekali baca novel koreanya Haru tapi nggak kesampaian melulu untuk punya :( Aku benar-benar berharap kakak menangin aku agar buku ini bisa menjadi novel korea Haru pertama yang aku baca. Lagipula uangku lagi nggak menyukupi untuk beli novel *eh kok curhat yahh :p

    BalasHapus
  35. Twitter : @Sofhy_Haisyah
    FB : Sofhy Haizyahdrii
    Email : sofhyhaisyah28[at]gmail[dot]com

    Alasannya :

    Karena ini karya penulis Korea yang terkenal, Hyun Go Wun >_< Aku udah punya satu novelnya yang Moon In The Spring.. Pas baca itu langsung nancap dihati, karena gaya pembawaan ceritanya khas, gak menye-menye, enak dibaca, dan sampe kebawa tidur siang ceritanya..

    Dan,yang paling bikin penasaran pengen ngebaca.. Aku pengen tahu saat Ju Hwi melamar Soo An di hotel itu kayak apaa ?? Kayak difilm2 kah ?? Ada bunga, lilin, musik, atau dekorasi sihir seperti sapu terbang ??

    >_< tante, pilih akuuu ^_^))v

    BalasHapus
  36. Akun Twitter: @henker_gunawan
    FB : henker gunawan
    Email : hendrathe17@yahoo.co.id

    Kenapa aku pengen baca? Karena aku belum pernah baca novel karya Hyun Go Wun padahal di godreads ratingnya bagus, aku sedang nyari novel roamance yg ceritanya beda dgn yg lain dan novel ini sepertinya menjanjikan. Nilai plus novel ini dari sekali lihat dalah cover, judul, penulis dan sinopsisnya menarik.
    Kenapa aku pantas mendapatkannya?
    Karena aku bener2 ingin membaca novel karya Hyun Go Wun yang fenomenal dan sedang tidak ada uang untuk beli novel sendiri sehingga memilih mencari yg gratisan maklum mahasiswa semester akhir yang butuh hiburan lewat buku tapi kantongnya tipis hehehe. Nggak bakalan nyesel deh milih orang yang sedang butuh dihibur seperti aku karena kamu dapat pahala lho... selain itu pasti seneng bisa memberi ke orang lain apalagi yg bener2 ingin membaca hehehe

    BalasHapus
  37. Akun Twitter: @its_nessie
    Facebook: Cho EunRa
    Email: Bookieslicious@gmail.com

    Apa yang membuat aku tertarik membaca buku ini? Yah aku mah enggak muna kak jd disini aku blg kalau aku tertarik membaca buku ini karena GRATISAN! *tettottttt* iya hahaha siapa sih yang enggak suka dikasih bacaan gratis gitu? Semua jg suka kan makanya mereka ikut GA ini tp mereka gk nyebutin aja *sssssstttt jgn sampe kedengeran mereka heheh. *maafin aku ya maafin :) dan karena selain gratisan aku jg suka lah dgn ceritanya kayaknya ada unsur fantasy nya gitu ya? bener enggak sih? Seru jg ini mah kalau romance digabung dgn fantasy. Aku suka dgn konflik nya deh, soalnya yg jd inti permasalahan kan sih anak kecilnya itu Eun Yoo yg diincar karena harta warisan orang tuanya wah aku suka bgt nih dgn cerita kayak begini *soalnya cita-cita pengen jd detektif hahah. Karena adanya sih anak kecil, makanya menyatukan sih tokoh dewasanya deh. Duh aku selalu suka dgn karakter seorang anak kecil yg bisa menjadi penyatu bagi karakter orang dewasa ^^

    Kenapa kakak harus memilih saya sebagai pemenang? Iya, karena saya sudah terkena sihirnya Soo An :( dia sudah menyihir saya untuk membaca ceritanya, saya sedih jadinya kalau sampai tidak membacanya. Terus jg kalau kakak memilih aku sebagai pemenangnya itu berarti kk sdh mewujdukan salah satu wishlist aku di ultah yg ke 17 kemarin *ceritanya pamer* hahaha iya aku berkeinginan untuk bisa mengumpulkan lengkap koleksi dari Haru trs jg kalau aku punya buku Love With a Witch ini itu artinya kakak jg membantu aku dlm mengumpulkan material placebo, iya sedih deh material aku kurang satu lg biar bisa ditukarkan dgn 1 buku Haru :( tuh kan betapa pentingnya kebaikan dari kakak jikalau memenangkan aku dlm GA ini, hanya ngasih satu buku aja tapi sudah bisa mewujudkan 2 keinginan aku! ^^ Jarang-jarang nih ada orang kayak kakak kan ya, kpn lg bisa membantu 1 tapi sekaligus org yg dibantu dpt plus-plus. Wah pasti pahalanya jg plus-plus deh hehe :D dan jika aku terpilih sebagai tanda terimakasih aku akan mereview buku ini. Oke kak? hihihi

    BalasHapus
  38. Twitter: @nurul_rizqa
    Fb: rizqa nurul hidayanti
    email: rizqanurulhidayanti@yahoo.co.id

    Aku pengen baca novel ini krn judulnya. Gara-gara judulnya aku udah berpikiran ini novel fantasi nih, kaya Hari Potter gitulah tapi lbh banyak sisi romancenya. Eh... pas baca reviewnya aku telah tertipu oleh judul dan covernya yg ala-ala fantasi gitu... Ah... bener2 jgn ngeliat sesuatu dr covernya ini. Krn miskonsepsi dan rasa ketertipuanku inilah aku pengen sekali membacanya. Semoga isinya juga tdk menipuku.
    Aku berhak dapetin novel ini karena aku belum pernah baca karya Hyun Go Wun dan ingin sekali membacanya. Sebenarnya sih aku nyari yang gratisan karena kemarin ATM ku hilang dan belum bisa ke bank gara2 buku tabungan di rumah Hikz... begini deh nasib anak perantauan padahal waktu haru ngumumin mau nerbitin novel baru aku udah semangat mau beli tapi apa daya T,T. Berharap banget bisa baca karya Hyun Go Wun

    BalasHapus
  39. Bismillah😇 :)
    Apa yang membuat aku tertarik untuk membaca buku ini? Karena buku ini keluaran dari penerbit haruuu!! >.< aku udah jatuh cinta banget sama novel novel yang diterbitin sama penerbit haru, novel nya udah pasti berkesan dan menarik hati^^ apalagi ini novel terjemahan korea, wah aku suka bangeet😍😍😍♥ apalagi ini karya Hyun Go Wun, aduh aku udah jatuh cinta bangeet sama karya nyaaa >.< ditambah lagi banyak yang nge review bikin penasaran, pasti novel nya seru yaa aduh U.U jadi makin pengen kaan :( dan satu lagi, aku juga suka cerita tentang penyihir penyihir gitu hihi ._. Tapi bukan yang kaya harry potter yah -_- kalo ada novel yang tema nya penyihir itu menurut aku lebih dapet daya tariknya daripada novel yang lain, rasanya tuh kaya emmm... Gimana gitu ya ;D

    Kenapa kakak harus milih aku jadi pemenang? Karena aku pengen menaaang >.< karena aku terobsesi banget sama novel yang satu ini, duh pengen banget deh kak pokoknya U.U akan sangat berterimakasih jika kakak memilih aku sebagai pemenang ^^ karena aku memang pengen banget punya novel ini :( itung itung hadiah sebelum UN deh kak, dan untuk menghilangkan kegalauan aku garagara novel yang aku pesen malah balik lagi :'( kenapa coba kak? Soalnya pas nyampe itu malah ke rumah nya Pak RT, eh terus si bu RT nya bilang 'balikin aja, takut bom', padahal waktu itu aku udah bilang kalo ada paket paket gitu punya akuuu :'( bayangkan gimana sedihnya coba kak, aku udah nungguin sebulan lebih disangkanya belom nyampe, eh ternyata ditolak sama Bu RT :'( eh jadi curhat 😂 hehehe yaudahlah ya kak, semoga aja aku menaang, amiin😊😇:D

    BalasHapus
  40. Oiya ada yang lupa saking galau nya hehehe
    Twitter: @anandanf07
    Fb: Ananda Nur Fitriani
    Email: Anandanftrn@gmail.com
    Makasiih kak :)

    BalasHapus
  41. Nama : Dian S
    Twitter : @DeeLaluna
    Email : dian_putu26@yahoo.com
    Share : https://twitter.com/DeeLaluna/status/585055193634439168
    Aku tertarik sama novel ini karena novel ini karya Hyun Go Wun. Aku sudah pernah membaca karyanya dan aku ketagihan. Dan, kenapa harus aku yang menjadi pemenang? Karena aku buka pembaca novel biasa. Aku menggunakan novel sebagai buku pelajaran hidup. kadang, sebuah masalah bisa terpecahkan dari pengalaman aku baca novel. Jadi, kalau aku yang menang, berarti kamu sudah berjasa menyumbang ilmu dalam hidupku. :D
    Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini? dan kenapa saya harus memilih kamu sebagai pemenangnya?

    BalasHapus
  42. Nama : Mufita Ramadhina
    Twitter : @itaramadhina
    Email : mufitaramadhina@gmail.com

    Asalamualaikum..^^
    Ada 2 alasan kenapa aku pengen banget baca novel ini. Pertama karena novel ini adalah Hyun Go Wun, salah satu penulis favorite aku, aku suka banget sama gaya bercerita dia yang khas, mudah dicerna, mengalir dan humoris. Alasan ke 2 karena tema cerita novel love with a witch ini agak berbeda, afa unsur2 "magic" nya > <. Aku belum pernah baca novel terjemahan korea dengan tema seperti ini, makanya aku penasaran banget...>_<. Siapa tw setelah membaca novel ini aku bisa tertular ilmu sihir Soo Ann..hehehe

    Alasan kenapa kamu harus milih aku jadi pemenang, karena aku pengen banget baca buku ini >_<, tapi sayangnya aku lagi boke T︵T, seluruh tabunganku habis aku gunakan untuk keperluan penelitian dan sidang, sekarang aku benar2 kere....:(. Kamulah harapan aku satu2 nya untuk bisa memiliki novel ini...:), please pilih aku jadi pemenang..aku jamin kamu nggak bakalan nyesel..please..>_< aku akan doain kamu, moga dapat rezeki lebih buat beli novel2 favorite kamu..:)

    Terima kasih..^^

    BalasHapus
  43. Nama : Rini Cipta Rahayu
    Twitter :@rinicipta
    FB : Rini Cipta Rahayu
    Email : rinspiration95@gmail.com

    Kak, ikutan giveaway-nya yah :D
    Kenapa aku tertarik dengan buku ini? Secara umum, aku suka dengan novel-novel yang diterbitkan oleh Haru. Semuanya berkualitas, baik dari segi penulisnya maupun konten ceritanya. Hyun Go Wun ini adalah salah satu penulis novel yang diterjemahkan karyanya ke dalam bahasa Indonesia. Sayangnya, aku belum berkesempatan untuk membaca karya beliau yang sudah diterbitkan sebelumnya.
    K-Iyagi terbitan Haru yang sudah pernah ku baca adalah Wishing Her To Die. Walaupun cukup tebal, tapi aku dengan lahap -bahkan rakus- membacanya karena terjemahannya sangat mengalir, pemilihan katanya pas sehingga bisa dipahami. Ekspektasiku juga begitu di novel ini hehe..
    Selain itu pemilihan temanya yaitu penyihir membuatku tertarik. Biasanya, tokohnya diumpamakan seorang putri, ratu, pangeran, raja dan sebagainya. Dunia sihir lengkap dengan ramuan-ramuannya menjadi hal yang unik dalam novel ini. Let me be the winner, please ^^
    Makasi kak..

    BalasHapus
  44. Azzah Hanifah/@azhanifa/https://www.facebook.com/azha.4224/azha.4224@gmail.com
    Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini?
    -Karena novel Love With a Witch dari cover dan sinopsisnya aja udah keliatan anti mainstream alias enggak biasa apalagi alur ceritanya... itulah kenapa gue tertarik banget sama novel ini. Apalagi penulisnya si Hyun Go Wun novelnya sering bertengger di Penerbit Haru jelasnya udah kecelah =) Mana tokohnya unik-unik lagi.ntabs banget :D
    -Kenapa kakak harus milih aku jadi pemenang?
    Karena gue tau Yoon Soo An yang punya watak keras dan Han Ju Hwi yang berkharisma siap memerangi kejenuhan yang gue alami selama ini dan membuat gue memulai berimajinasi dengan sihir-sihirnya~ Dan, sepertinya gue mulai love at first read with Yoon Ian yang ganteng. Jadi, bantulah aku pdkt dengan Yoon Ian dan dpt restu dari kakak kembarnya Yoon Ian dengan panduan novel ini sebagai pencerahan.

    BalasHapus

Posting Komentar