[Review Drama Korea] Tentang Drama Korea "Healer"

Annyeonghaseyo! ˆ⌣ˆ

Telatkah kalau sekarang saya cerita tentang "Healer"?
*duh kemane aja gitu yaah. sudah lebih dari satu bulan dramanya selesai lho*

Yah.. maklum, banyak PR drama yang harus ditonton, jadi baru bisa cerita sekarang ˆ⌣ˆ

Healer
Adalah "code name" untuk Seo Jung Hoo, seorang pria bayaran yang akan melakukan tugas apapun kecuali membunuh.

Hal pertama yang membuat saya memutuskan menonton drama ini tentu saja karena pemeran utamanya adalah Ji Chang Wook.

Saya tidak pernah melihat drama dia sebelumnya. Tapi saat melihat posternya di viki, saya langsung penasaran ˆ⌣ˆ


Adegan di menit pertama episode satu yang membuat saya jatuh cinta!

Setelah melihat pemandangan ini, saya bertekad HARUS menonton dramanya! ˆ⌣ˆ

THE CAST

Awalnya sempat ragu untuk menonton drama ini, karena saya kurang suka dengan lead femalenya. Tapi, pesona Ji Chang Wook mengalahkan ego saya.


Ji Chang Wook sebagai Healer / Seo Jung Hoo / Park Bong Soo

Adalah seseorang yang berpikir bahwa ia tidak membutuhkan orang lain. Dia hidup dengan satu tujuan, membeli pulau pribadi dan tinggal sendiri disana. Pengalaman pahitnya yang ditinggal oleh Ayah dan dicampakkan oleh Ibu, membuatnya berpikir bahwa ia tidak membutuhkan siapa siapa didunia ini.

Park Min Young sebagai Chae Young Shin

Adalah seorang wartawan berita gosip, seorang gadis ceria yang tidak takut pada apapun. Ia tinggal bersama ayah angkatnya yang sayang sekali dengannya.

Yoo Ji Tae sebagai Kim Moon Ho

Adalah seorang reporter terbaik, Adik dari pemilik media terbesar di Korea. Masa lalunya membuatnya membenci kakaknya, dan mencoba untuk membuktikan kejahatan kakaknya.

Selain tiga bintang utamanya, ada satu lagi pemeran penting yang tidak boleh dilupakan, Yaitu Kim Min Kyung. "Hacker Ahjumma" yang membantu pekerjaan Healer.

Hacker Ahjumma

THE PLOT

Sesuai dengan judulnya, drama ini bercerita tentang Healer dan pekerjaannya yang suka lari lari di genteng melakukan pekerjaan sesuai permintaan mereka yang membayarnya (kecuali membunuh). Healer yang awalnya tidak peduli dengan sekitar dan bahkan hanya punya 2 kontak di Hp-nya (hacker ahjumma dan penjual chicken langganannya), akhirnya harus bertemu dengan Choi Young Shin, yang ternyata merubah dunianya 180 derajat. Dirinya yang awalnya hanya tau tentang lari larian di genteng kerja dan chicken, akhirnya tau juga tentang cinta.

Mereka berdua, dibantu oleh Kim Moon Ho, berusaha mengungkap sebuah kejahatan terencana yang sebelumnya tidak bisa disentuh karena orang yang terlibat adalah mereka yang punya kekuasaan cukup tinggi di Korea. Orang orang itu, ternyata juga adalah orang yang membunuh ayah Healer dan Chae Young Shin.

Jadi, apakah mereka berhasil mengungkap kejahatan itu?
*sok sok misterius*

Well, saya gak akan cerita banyak tentang story dramanya. Yang pasti, drama ini layak banget ditonton oleh temen temen yang suka drama bergenre komedi romantis seperti saya.

THE OST

Salah satu faktor penting dalam drama korea adalah OST. Benar kan?
Ada tujuh OST di drama ini. Tapi ada satu instrument yang sampai hari ini masih jadi ringtone HP saya. hehehe

Ins Favorite saya!



Kalau mau dengar OST lengkapnya, silahkan langsung meluncur saja kesini yah. HEALER OST

THE CHEMISTRY

Ehmm.. temen temen saya sesama penyuka korea, pasti tau banget kalau saya gak begitu suka dengan Park Min Young. Tak perlu ditanya lah alasannya kenapa. Pokoknya saya GAK SUKA. Hehe

Tapi, akting dia disini patut diacungi jempol, dan chemistry nya dengan Ji Chang Wook itu ENDEUUUS banget deh. Ngeblend pokoknya. Jadi, saya gak akan protes ˆ⌣ˆ

Scene mereka berdua selalu membuat saya senyum senyum sendiri sekaligus Geli!

Well, buat temen temen yang suka nonton action drama yang dibumbui cerita cinta juga, Healer ini bisa jadi salah satu pilihan ˆ⌣ˆ

Komentar

  1. Jadi sampe ending pun dia masih lari-lari di genteng, ya? :))
    Aku sampe eps.5 doang sih nontonnya, trus endingnya juga nonton supaya nggak penasaran aja. Kadung udah nonton dari awal, sih. Kirain endingnya Healer dan Chae Young Shin bakal berdiri menatap matahari terbenam dari pulau yang mau dibeli. Ternyata uangnya masih kurang kali, ya :D
    Tapi iya chemistry mereka bagus di sini ^^

    BalasHapus

  2. aku keramas dulu yah mak, pengen dihandukin sama abang healer

    BalasHapus
  3. Mau kerja apa aja selain membunuh? Hmm.. dipekerjakan untuk merawat taman bunga dihatiku aja kali yah? Wkwkwk...

    BalasHapus
  4. Aku jg blm sempet update ttg abang healer :( hufhh mengantung di draft berminggu2..

    BalasHapus
  5. Tiba-tiba dunia berubah suka sama JCW wkwkwk
    lewat deh LMH

    PMY itu bikin nyebelin karena mainnya ama cowo cowo ganteng mulu qiqiqi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha abisnys LMH udah sama suzy yah :D

      Hapus
  6. Kalo ada suara gedubrak di genteng selalu inget ulasan healer haha...prrnh lihat sekali di kbs

    BalasHapus
  7. Mak..aku pas adegan kissing di rooftop itu sampe di rewind brp kali loh, haha..mereka chemistry nya dapet banget,bahkan adegan pegangan tangan di bioskop itu pun udh bikin meleleh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pegangan tangan paling seksi kalo kata teh erry :))

      Hapus
  8. Gak pernah nonton Korea-Korea, tapi ibuku pasti suka, tuh, hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe seleraku sama dengan ibu berarti ya mbak :)

      Hapus
  9. Aku belum pernah lihat drama Ji Chang Wok. Mau mulai dari healer ah :D

    BalasHapus
  10. ga pernah nonton drakor :D
    jd pgn ntn ini :)

    BalasHapus
  11. jadi penasaran pada ngomongin healer. kalau mau nonton aku nonton dimana Lia?

    BalasHapus
  12. Saya jarang nonton Korea mba cuma beberapa judul sih jadi favoritku :D
    Lagunya juga enak di dengar.

    BalasHapus
  13. Ah, si sayah masih belum tertarik nonton drama korea meskipun suka bantuin temen copy-in heuheuheu

    BalasHapus
  14. wooo ini to yang bikin emak2 hiruk pikuk :))

    BalasHapus
  15. Mak, meski ga mudeng drakor, suka ngikutin kalo lagi tayang di tipi.
    Ini toh yg lagi hits di sosmed, pada terhealer yak :)

    BalasHapus
  16. hehehe belom pernah nonton drama korea mak...mungkin bisa dimulai dengan yang ini :D

    BalasHapus
  17. pasti seru banget nih filmnya. di goodrama udah ada nggak ya?
    aku lagi hunting drama korea, tapi bingung mau nonton apaan. tapi setelah liat postingan ini, (ceritanya kayaknya seru, pemain cownya juga ganteng), jadi tertarik.

    BalasHapus
  18. Belum pernah nonton semuaa. Nggak getu suka drakor. Hehehe

    BalasHapus
  19. wahh kalo udah direview, pasti bagus nih :)
    pengen nyari ah :)

    roaming
    fiber optic

    BalasHapus
  20. Gila mbak, saya telat bangett nonton Healer. yaAllah JCW ganteng banget^^. Baru liat dramanya minggu kemarin Healer sama The K2. Awalnya tau Healer dr The K2, soalnya saya lg tergila2 sama JCW dari The K2. Akhirnya saya liat2 deh di internet dia main di drama apa aja, eh pas nonton Healer malah makin suka sm JCW. Huhu''x_x

    BalasHapus

Posting Komentar