Header Blog Baru, Hadiah Giveaway Dari Mak Zilqiah

Sesuai dengan judul, kali ini saya mau cerita soal header baru yang sekarang terpasang di blog saya.

Jadi ceritanya, beberapa hari lalu saya berkunjung ke blognya mak zilqiah dan menemukan bahwa mak qiah sedang mengadakan giveaway header blog. Untunglah masih bisa ikutan walaupun komennya sebenernya udah telaat banget. hehe makasih ya mak qiah :*

Saya ini ibu rumah tangga biasa. Sehari hari ya ngurus rumah, suami, dan anak. Di luar kegiatan domestik itu, saya menjalankan sebuah bisnis online dari rumah, dan suka banget nonton drama korea dan semua yang berbau korea. Jadi saat ditanya mak qiah mau header seperti apa, saya jelaskanlah seperti itu.

Mak qiah kirim file gambaran kepada saya dan setelah beberapa perubahan, jadilah header yang  sekarang terpasang di blog saya. Rasa rasanya sih sudah mewakili diri saya. Ada unsur korea yang merupakan hobi saya, laptop buat kerja, ada foto anak, backpack kesukaan, foto, dan folder.

before

after

Before dan After, dua duanya saya suka. Tapi untuk sekarang, mau pakai header dari mak qiah dulu ah.. suka sama bunga bunga dan burungnya. hehe

Makasih ya mak qiah. Semoga mak qiah selalu dalam lindungan Allah SWT. Love You Full deh :*

Komentar

  1. Keren juga header baru blognya.

    BalasHapus
  2. Bagus Mbak, ih...setuju kalau dua-duanya keren. Berabu pink dan koreong-koreong gitu.
    Salam kenal dari saya ya Mbak, Ika di Demak Ja-teng :)

    BalasHapus
  3. Dua-duanya cakep mbak, cerah ceria. Aku juga suka sama warna-warna cerah. Sanguin banget, xixixiii... Tapi memang yang kedua lebih mewakili ciri khas penonton AsiaDrama Land :D

    BalasHapus
  4. kece mbak lia...bagus...
    bunga2 ma fontnya pas...

    BalasHapus
  5. alhamdulillah mak say kalau suka heheh
    jazakillah ya doanya
    doa yg sama buat mak Lia sekeluarga :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makk terima pesan header juga? ^.^

      Http://beautyasti1.blogspot.com

      Hapus
  6. duaduanya bagus sih ,, yang kedua lebih keren deng :D

    BalasHapus
  7. Yeeeyyy, selamat Mak Lia. Keyyeeeenn!!

    BalasHapus
  8. Baguss..tetap nge-pink ^^
    Dan..benerlah..mewakili bangett..

    BalasHapus
  9. Keren ya mbak. Saya jadi pengen ganti header lagi.

    BalasHapus
  10. bagus mak, lebih mencerminkan kepribadian ya :)

    BalasHapus
  11. Dua-duanya cantik, mak! Apa karena saya juga suka pink ya? hihihi... Manis lho headernya...

    BalasHapus
  12. Iya Mbak, dua duanya bagus XD Pink pink~

    BalasHapus
  13. Keren headernya.. kapan ada event kecil lagi.. :p

    BalasHapus
  14. Keren, simple, paduan warnanya cocok :D

    BalasHapus

Posting Komentar