Pengumuman Pemenang GiveAway Love With A Witch

Anyyeonghaseyo!

Dua minggu berlalu sejak Giveaway Love With A Witch dimulai. Hari ini, saatnya saya mengumumkan siapa yang beruntung mendapatkan buku terbaru karangan Hyun Go Wun yang di terbitkan oleh Haru. 

Terimakasih untuk semua yang sudah berpartisipasi dalam giveaway ini. Jujur saya bingung memilih pemenangnya karena maunya sih, saya bisa kasih bukunya ke semua yang sudah kasih komentar. Namun apa daya.. buku yang disediakan hanya dua, jadi saya hanya bisa memilih dua orang sebagai pemenangnya ˆ⌣ˆ

Pemenang dipilih dari komentar yang masuk, dan berikut nama pemanangnya. 


1. Irly
Twitter: @IrlyIsMe
FB: Irna Octaviana Latif
Email: irnaocta@gmail.com

Komentar :

Bismillahirrahmanirrahim...
Ikutaaaan^^


Apa yang membuatmu tertarik untuk membaca buku ini? 
Saya tertarik karena kalimat ini "Perempuan itu terlihat seperti seorang penyihir saat berbicara dengannya, tapi akan berubah menjadi malaikat saat berhadapan dengan Eun Yoo, keponakannya." Konflik batin adalah yang paling seru dalam sebuah cerita, selain membuat prihatin, juga membuat imajinasi pembaca terbang bebas..Selain itu entah kenapa saya suka dengan cerita fantasi semacam itu, bisa sihir gitu.. kan bikin iri! haha



Kenapa harus diriku pemenangnya?
Saya suka hal-hal yang beraroma Korea, tapi belum pernah membaca buku terjemahan Korea. Jadi kalau saya menang...It will be my first book and i'll write it at my review blog! Budget beli buku udah kesedot buat bahan Karya Ilmiah!*Alesan..bilang aja anggota klub pecinta gratisan!hahah... Eh..Sttt..kalau menang ini bakal jadi hadiah GA pertama saya*malah curcol..haha..



2. Fabiola izdihar

Twitter: @fazidaa_
Fb: Fabiola Izdihar

Email: fabizdihar@gmail.com


Komentar :

Yang membuatku tertarik?
Pertama: 

Kutipan "Perempuan itu terlihat seperti seorang penyihir saat berbicara dengannya, tapi akan berubah menjadi malaikat saat berhadapan dengan Eun Yoo, keponakannya." Aku merasa sifat Soo An agak mirip denganku, haha! Seperti punya dua kepribadian, kadang galak, kadang ramah. Tergantung sedang berhadapan dengan siapa. Lagipula, memang separah apa sih sifat Soo An sampai dijuluki penyihir begitu? Aku jadi kepengin tahu.



Kedua: Karena ini karya Hyun Go Wun. Aku udah jatuh cinta dengan tulisannya sejak membaca novel Always With Me. Novel itu semacam perkenalanku dengan tulisan beliau. Dan aku benar2 menikmati membaca karyanya! Entah apa itu, namun Always With Me mampu membuatku serasa masuk ke dalam novel. Dan aku yakin, Love With a Witch akan memberikan efek yang sama kepadaku. ;)



Ketiga: Yang paling mempengaruhi nih, hehe. Setelah membaca review dari kakak dong~



Kenapa kakak harus memilih aku sebagai pemenangnya? Karena aku Witch! Loh?? Masa iya?? Engga deh, hehehe. Maksudku:



[W]ah ada K-Iyagi baru nih, covernya cantik pula. *liat dompet* *cuma 20 ribu* yaah :") *maklum pelajar* :p
[I]ndahnya rak buku ku kalau Love With a Witch bisa kumiliki~ Buku2 Haru-ku yang lain bakal punya temen baru~
[T]adinya mau lanjut nge-review buku di blog-ku. Cuma penginnya, aku janji dulu sama host blog tour atau GA, kalau aku dapat, bakal ku review, dan jadi review pertamaku di thn 2015 ini. Biar spesial gituuu.
[C]intaku sama Haru udah ga terbendung lagi, nih. Udah kena Haru Syndrome akut! Rasa2nya pengin ngeborong semua buku Haru yang keluar tiap bulan (biasanya 2 buku). Pokoknya ga mikir2 lagi, kalau udah terbitan Haru rasanya wajib dijadiin wishlist.
[H]adiah buat penyemangat UN nih! Kalau dapat kan, bisa termotivasi untuk cepat2 lulus biar bisa dengan santai menamatkan novelnya tanpa beban. Kalau udah pengin cepet lulus, berarti aku bakal jadi semangat belajar yang bener. Jadi secara ga langsung, Love With a Witch bisa jadi penyemangatku biar cepet lulus, loh! Muehehe *rada maksa* 



Aku udah jadi witch banget, kan?? Jadi, pilihlah aku yaa kak. Ya? Ya? Ya? *puppy eyes* xD


❤❤❤

Selamat yaa untuk para pemenang. Untuk yang belum menang, jangan berkecil hati. tunggu giveaway selanjutnya ˆ⌣ˆ


Komentar

  1. selamat ya.. utk para pemenang :)

    BalasHapus
  2. Selamat ya untuk pemenangnya. Ya ampun aku lupa gak ikutan ya Lia

    BalasHapus
  3. Huwaaaa..namakuuu..namakuuu..
    Alhamdulillah..rada ga percaya lihat namaku..

    Jadi gini rasanya dapetin GA..*Hwakakak..malu-maluin...

    My first GA from Mbak Lia n Haru!
    Gumawoooo :*

    BalasHapus
  4. Selamat buat para pemenang yang terpilih.

    BalasHapus
  5. Selamat buat para pemenang ;)

    BalasHapus
  6. Selamat ya buat para pemenang :D

    BalasHapus

Posting Komentar