Cara Memasukkan Gambar Instagram Dalam Blog

Assalamu'alaikum
Selamat hari minggu teman teman. 4 hari saya nggak update disini karena sibuk nonton drama taiwan dan ngisi content DISINI. Ini adalah blog khusus untuk cerita yang berhubungan dengan hobi nonton saya. Jadi kalau teman teman suka sama drama (taiwan, korea, thailand, jepang) silahkan baca baca blog saya yah. Siapa tau nemu yang dicari meskipun saat ini sih postingannya belum banyak karena blognya juga masih 4 harian saya buat. hehehe

Oke deh cukup intronya. Sekarang kita mulai ke inti postingan yah.
Jadi, Instagram sekarang lagi nge-heiittsss banget kan? Nah siapa tau ada teman teman yang belum tau gimana cara memasukkan foto foto instagram ke blog (wordpress atau blogspot). Berikut saya kasih tau caranya.

1. Login ke akun instagram


2. Pilih/klik gambar yang ingin ditampilkan di blog
3. Setelah di klik, di sudut kanan bawah gambar ada tanda titik tiga yang kalau di klik akan keluar tulisan "embed"


4. Klik Tombol embed tersebut lalu copy kodenya


4. Paste kode itu di post blog anda. caranya :

Untuk Pengguna Blogspot gunakan tab HTML


Nah kalau untuk penguna Wordpress, gunakan tab teks (mohon maap gak bisa kasih contoh yah)

5. Setelah copy paste, klik publish!

Sudah deh.. Tampilannya nanti akan jadi seperti ini.


Mudah kan? selamat mencoba! :)

Komentar

  1. Thanks info nya ya maakk.. Nanti aku coba di instagram dan blog aku.. ^_^

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Makasih infonya mak. Sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  3. wah, makasih, mak. dicoba ah.

    BalasHapus
  4. Thanks Lia infonya bagus banget bagi istagrammer kyk aku

    BalasHapus
  5. makasih mak infonya,kirain nggak bisa lo hehehe

    BalasHapus
  6. wahh makasih banyak ya infonya mak

    BalasHapus
  7. Sejujurnya, aku baru tahu cara ini. Matur thank you, mba :)

    BalasHapus
  8. Asiiiiikkk.. Makasih ya, Lia *kecup-kecup*
    Aku langsung praktik, nih ;)

    BalasHapus
  9. Oke seepp..

    Thank you for sharing mbak..saya baru tau, jarang utak-atik IG :D

    BalasHapus
  10. Belum punya instagram. Tapi... ilmunya bakalan tetap saya simpan, siapa tahu bisa bermanfaat ke depannya.

    BalasHapus
  11. Yap, daripada repot2 nge-printscreen/screenshot, hehe.

    BalasHapus
  12. ow sperti itu iya biasanya saya screenshot kalau ingin update

    BalasHapus
  13. iniii yang aku carii... hahahha
    maturnuwun mak

    BalasHapus
  14. ooo gitu ya mak...asli aku baru tahu lho ini :D

    BalasHapus
  15. mudah banget ya mbak :) makasih mbak lia :)

    BalasHapus
  16. Kalau misalnya dari hp gimana cara embednya?

    BalasHapus

Posting Komentar