Cara Menampilkan Tombol Balas di Komentar Facebook

Assalamu'alaikum!

Selama ini saya taunya tombol balas itu hanya bisa muncul di sebuah fanpage. Tapi belakangan ini, saya banyak melihat teman teman facebook saya yang punya tombol balas di semua status facebooknya. Penasaran? IYA! itu makanya pagi ini saya cari tau gimana caranya menampilkan tombol balas itu. 

Tombol balas memungkinkan kita untuk membalas komentar teman facebook di status kita tanpa mentag namanya. Jadi, nggak akan repot kalau kita punya komentar banyak karena balasan akan sesuai dengan kolom komentar masing masing komentator.

Setelah googling, akhirnya saya menemukan caranya. Thanks untuk semua orang yang sudah berbagi ilmunya, sehingga saya yang banyak nggak taunya ini jadi bisa dapat jawaban dari setiap pertanyaan yang saya punya. 

Karena saya pakai browser google chrome, jadi cara yang akan saya bagi ini adalah khusus untuk pemakai google chrome. Saya yakin pasti masih banyak cara lainnya diluar sana, tapi ini cara yang sudah sukses saya coba.

Yuk mulai!

1. Buka Google Chrome
2. Instal Pluggin nya DISINI 
    (klik link nya, lalu klik ADD TO CHROME) 
3. Setelah terpasang, cek di sidebar atas tombol tanda panah seperti ini, lalu klik


4. Setelah itu akan muncul pemberitahuan seperti ini. Ini menandakan kalau kita sudah sukses menambahkan tombol "balas" di status kita.


5. Kalau sudah semuanya, restart facebook dan coba buat status baru. Tombol balas akan muncul di status baru kita seperti ini. 


Plugin ini memang menyembunyikan lokasi asli kita ke facebook. Jadi, jangan heran kalau disini lokasi saya di palestina :))

Gimana.. mudah kan? cobain yukk 

Komentar

  1. Waaah udah lama nggak buka FB, bising pd berantem, nyinyir & sindir, mungkin harus memfilter lagi siapa yg boleh tampil di feed tp blm ada waktu. Btw, baru merhatiin profile picturenya yg jelas. Cantik banget :))

    BalasHapus
  2. Lumayan membantu fitur terbaru tersebut.

    BalasHapus
  3. Hihi..baru saya mau omongin tuh lokasinya..udah dijelasin dibawah..

    Temen saya malah mencak-mencak mau diilangin tombol replynya mbak...
    di FB saya udah muncul dengan sendirinya, gak diapa-apain :D

    BalasHapus
  4. punyaku kok udah otomatis ada ya mak..?? tadinya suamiku yang nanya gimana sih caranya tambah reply di komen, pas itu aku baru tahu kalo bisa reply di komen, tapi punyaku udah bisa tuh :D

    BalasHapus

Posting Komentar