Cara Agar Foto Instagram Tidak Terpotong

Assalamu'alaikum!

Kemarin kemarin ini saya agak bete karena setiap posting foto di instagram, selalu kepotong. Padahal saya maunya kan bisa upload semua gambar tanpa terpotong. Lihat teman teman lain yang fotonya bagus bagus, jadi penasaran kok bisa siihh fotonya enggak kepotong?

Seperti biasa saya bertanya ke abah google dan akhirnya menemukan caranya. Pasti sudah banyak yang tau tentang aplikasi ini tapi pasti juga masih banyak lia lia yang lain yang belum ngerti dan pasrah saja ketika foto instagramnya terpotong.

Nah kalau teman teman mau foto yang di upload di instagram tidak terpotong, coba gunakan aplikasi No Crop For Instagram atau Tidak Terpotong Pada Instagram.


Aplikasinya bisa di download di sini 

Cara menggunakannya gampang banget kok. Jadi Foto yang akan di upload kita masukkan dulu ke No Crop ini lalu setelah itu bisa langsung di upload ke instagram.

Ini Foto pertama saya yang berhasil upload tanpa terpotong. Hehehe seneng!
Maklum lah.. saya kan tadinya gak tauu kalo ada aplikasi begini :D


Nah gimana.. Yuuk rame rame upload foto di Instagram :)



Komentar

  1. Liaaaaa.. Aih, seperti biasa deh postinganmu berguna banget buat eonni gaptek ini \(^O^)/
    Makasih, ya. Aku selama ini pake photogrid. Emang sih fotonya utuh, tapi ukurannya jadi lebih kecil. Jadinya kebanyakan pasrah aja deh kepotong. Aku langsung install sekarang juga nih, ya ^^

    BalasHapus
  2. Akhirnya nemu jugaaaa aplikasinya. Asiik, Tengku, mbak. Salam kenal dari Bandung :)

    BalasHapus
  3. Saya juga pakai ini, selain no crop bisa buat colase.

    BalasHapus
  4. saya termasuk lia yang baru tau ada app kayak begono....
    mksih yagh mbak lia,,sang kembaran nama saya...

    BalasHapus
  5. Salam kenal Mbak. Thanks for sharing. Kebetulan perlu banget nih buat upload jualan di IG he he.

    BalasHapus
  6. Belum punya akun instagram. Ilmu yang dibagikan akan aku ingat terus, kalau pun nanti punya akun instagram gak takut atau kepo ketika ada masalah seperti ini.

    BalasHapus
  7. Ooh harus donlot apliksi dulu yah mbaa, thanks inponyaa

    BalasHapus
  8. Full nya emang gak kayak ada sisa putih putih nya gitu makk di atas dan bawah foto?

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Ini berlaku untuk iphone juga kan? Meluncurrr ahhh. Tq infonya yah.

    BalasHapus
  10. Jd pgn punya instagram nih mak *ketahuan gk kekinian..
    Tfs y mak liiii
    :)

    BalasHapus
  11. Ternyata ada aplikasinya ya. Aku belum pasang nih Mbak, secara RAM Hpku kecil. :(

    BalasHapus
  12. bisa ya mak..?? kalo aku fotonya langsung pake kamera yang memang setingannya udah square hehehe jadi pas diupload ke instagram udah gak di crop lagi

    BalasHapus
  13. Iya aku pakai ini, kadang pakai square instapic

    BalasHapus
  14. Wah makasih infonya mbk..kadang suka sebel kalo ke crop muluu hehe

    BalasHapus
  15. oh gitu ya caranya, terimakasih mba sangat membantu sekali :)

    BalasHapus
  16. iya mbak kalo potonya terpotong g enak di lihat hasilnya juga ga bagus ya :)

    BalasHapus
  17. ah,ada aplikasinya juga ya..makasih makkk^^

    BalasHapus
  18. Thanks for sharing maak... Segera instal appnya biar ga terpotong fotoku

    BalasHapus
  19. berguna banget buat aku yang hampir ga pernah pake IG :)makasih LIa

    BalasHapus
  20. makasih tipsnya. saya ada akun IG tapi jarang@ juga bukanya

    BalasHapus
  21. Makasih infonya ya, iya sebel juga kalo post gambar diinstagram pasti kepotong.

    BalasHapus
  22. asiiiiik dapet ilbu baru nih dari mba lia hehehhe aku baru singgah di sini .salam kenal mba :)

    BalasHapus
  23. aku juga pakee mak ..hihihi.. selain itu juga ada aplikasi no crop yg bisa dipilih bordernyaa.. tfs mak ^^

    BalasHapus
  24. Waaaa makasih tipsnya mak... Iya sy juga kepotong, hihihihi

    BalasHapus

Posting Komentar