Lapar? Bakmi GM Delivery Aja!

Pernah nggak sih.. pas jam makan siang tapi males keluar kantor buat cari makan?
Atau kayak saya nih.. yang males masak buat makan siang karena dirumah cuma berdua sama navaro?

Kalau udah dateng rasa malesnya, biasanya saya cari makan di luar aja. Nah kalo di tambah lagi males keluarnya, saya cari aja restoran yang bisa delivery alias antar pesanan kita ke rumah.

Sekarang ini banyak banget restoran yang melayani pesan antar. Menu nya pun beragam. Warga ibu kota yang sebagian besarnya mempunyai kesibukan padat di tambah jakarta yang macetnya aduhai, membuat sebagian besar orang malas untuk pergi pergi keluar hanya untuk mencari makan. Apalagi kalau pekerjaan sudah menumpuk. Waahhh mending waktunya di pakai untuk menyelesaikan pekerjaan deh di banding harus macet macetan.

Dari sekian banyak pilihan restoran yang bisa pesan antar atau delivery, ada satu restoran yang wajib banget di coba. Namanya Bakmi GM. Ssssttt!! Ada Bakmi GM Delivery nya lho. Jadi saat kita lapar, tinggal telepon aja deh Bakmi GM Delivery ini. Enaknya lagi nih.. Bakmi GM ini buka SETIAP hari dari jam 10 pagi sampai jam 20.30 malam. Bahkan hari libur pun tetap buka lho. Ih asik kaannn..

Oh ya.. Ada perubahan Nomor Call Centernya ya teman teman. Sekarang kalau mau pesan delivery silahkan hubungi No telepon baru di (021) 1.500.677.

Lokasi Bakmi GM ada di seputaran jakarta (Barat, Pusat, Selatan, Utara, Timur), Banten (daerah tangerang) dan Jawa Barat seperti Depok dan Bekasi. Silahkan cek di website nya untuk mengetahui lokasi outlet bakmi GM ini.

lokasi bakmi gm
lokasi bakmi GM

Yang saya suka dari Bakmi GM ini adalah menunya yang beragam.  Selain Mie, ada juga pilihan nasi lho. Pilihan minumannya pun lengkap :)

minuman bakmi gm
Aneka minuman bakmi GM

mie bakmi gm
pilihan mie bakmi GM

menu bakmi GM
Pilihan makanan bakmi GM

nasi bakmi GM
Pilihan nasi bakmi GM

menu lain bakmi GM
Menu lain bakmi GM


Saya sendiri sekarang ini pengen banget nyobain bakmi ayam saus thai sama nasi ayam cah cabai nya. Endeuus kayanya yaahh



Terus nih.. barusan saya ngintip website nya Bakmi GM. Eh ternyata lagi ada promo lho.. setiap pemesanan Bakmi GM akan punya kesempatan dapetin 10 pangsit gratis. huwaaa kece yaahh

promo delivery bakmi GM
Promo delivery

Selain promo di atas, ada lagi promo lainnya. Yaitu promo dengan cara mengumpulkan Stamp. Setiap transaksi sebesar 50.000 sebelum pajak, akan mendapatkan 1 stamp. Nah.. tinggal kumpulkan deh stamp nya. Setiap 3 stamp bisa di tukar dengan Fruit Punch sementara 8 stamp bisa di tukar dengan Bakmi Ayam Lada Cha Cha + Es Teh Manis.



Hmm.. ngileeerrr
Jadi kalau nanti temen temen nggak punya waktu buat keluar kantor saat jam makan siang atau males masak karena sibuk nonton drama korea terbaru seperti saya, manfaatin aja Bakmi GM Delivery nya! tinggal telpon (021) 1.500.677 dan tunggu pesanan diantar ke alamat kita. Gampang kan? yuk yuk cobain :)

Last note nih.. Bakmi GM lagi ngadain lomba blog review yang di adakan mulai tanggal 8 Mei sampai 27 Agustus 2015. Hadiahnya ada voucher makan di Bakmi GM senilai total 10juta. wow keren yah! Yang mau ikutan silahkan ceki ceki infonya DISINI :)

Komentar

  1. Seandainya bisa delivery ke sini mbak :D

    BalasHapus
  2. pangsit gorengnya yg blm ada ngalahin mba.... ;) udh aku cobain berbagai macam, ttp bakmi gm yg paling enak ^o^

    BalasHapus
  3. hiiii...bener2 ngiler Mbak melihat penampakan bakminya... banyak pilihan variannya ya ternyata bakmi GM itu...

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah makan bakmi GM. Kasiannya dirikuuuu :(

    BalasHapus
  5. DiJogja ga ada yaaa, kayaknya enak2 bgt yaa. Apalagi ada layanan delivery, tinggal ongkang2 didepan tivi sambil nungguin mi dateng ya. Enaknyaa

    BalasHapus
  6. Waaa di sini blm ada Bakmi GM Mak Lia :((. Sebagai penggemar mie, disitu kdg sy merasa sedih :D

    BalasHapus
  7. belum pernah makan bakmi GM,asik ya ada delivery

    BalasHapus
  8. Kendari belum adaaa *corat-coret tembok

    BalasHapus
  9. bakmie GM emang endang bambang, makanya gak heran orang-orang mau ngantri cuma buat dapetin tempat duduk di resto bakmi GM. terakhir makan disitu pas wedding anniversary yang ke 2 tahun, udah lama banget ya... hahaha ya sudahlah tinggal calling call centernya aja kalau kangen.

    BalasHapus
  10. boleh juga delivery buat buka puasa nant ya

    BalasHapus
  11. ya ampuun Lia, saya ini puasa, malah masuk kesini hehehe....

    BalasHapus
  12. Wah enak tuh, pas buka puasa enak kesana. Tapi bentar lagi kan mau lebaran, ayo lihat resep resep kue di blog aku ya ^_^ hehehe, salam kenal mbak.

    BalasHapus

Posting Komentar