Madrasah Expo 2015 di Banten

Assalamu'alaikum

Akhir April kemarin ada acara Madrasah Expo yang diadakan di alun alun barat kota Serang, Banten. Acara ini di gelar dalam rangka untuk meningkatkan mutu Madrasah di Banten. Banyak stand yang dipakai untuk memamerkan hasil karya masing masing sekolah madrasah, yang di akhir acara akan di jurikan dan dipilih pemenang paling kreatif dan menginspirasi.

Nah.. dari ratusan sekolah yang mengikuti acara ini (di mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA), Sekolah Navaro menjadi salah satu sekolah TK yang terpilih untuk menampilkan sesuatu di panggung. Saat itu, pihak sekolah memutuskan untuk menampilkan anak anak yang bermain pianika. Navaro sendiri sudah belajar intensif dua minggu sebelumnya di sekolah.

Wah.. saya deg degan dong.. ini pertama kalinya navaro naik panggung yang dilihat banyak orang. sempet takut navaro bakal "melempem" tapi ternyata enggak. i'm so proud of him.

Dari awal, saya selalu mengajak dia ngobrol dan memberikan semangat. Tidak menekan tapi mensupport. You can do it, you are the best, dan pujian pujian lainnya yang bisa membangkitkan semangatnya.

Yes! Navaro memang tipe anak yang butuh untuk didorong terlebih dahulu sampai dia yakin bahwa dirinya mampu. Dan saya suka menikmati prosesnya. Proses dari sejak dia tidak mampu, menjadi mampu. Dari dia tidak pede, menjadi pede :)


Penampilan Navaro dan teman temannya di panggung pun alhamdulillah mendapat banyak tepukan tangan. Karena mereka adalah peserta paling muda, jadi seperti hiburan tersendiri buat yang datang di sana. Lucu mereka bilang :)


Ini benar benar jadi pengalaman baru buat Navaro. Do Something different terus ya nak, supaya terus bertambah wawasanmu :)




Komentar

  1. Navaro sumringah banget, mak. :D Seneng ngumpul sama temen2 di acara ini ya.

    BalasHapus
  2. yeaaay Navaro keren dan manis kayak bundanya,,hehee #salahfokus :)

    BalasHapus
  3. Waah keren Navaro, pede ya mak anaknyaa

    BalasHapus
  4. Navaro keren nih... di foto terakhir saya langsung bisa nemu foto navaro... senyum n matanya khas banget..sama kayak emaknya^^

    BalasHapus
  5. Anak-anak pasti suka kalo kegiatan tampil gini, apalagi kalo orang tuanya lihat, mereka jadi semangat :)

    BalasHapus
  6. si ganteng udah pinter main pianika ya

    BalasHapus
  7. Navaro keren.... saya baru tahu ada madrasah Expo di alun2 kota Serang

    BalasHapus
  8. Navaro hebaaat, saluut. Terua bikin mami papi bangga ya...

    BalasHapus
  9. jadi inget masa sd suka main pianika

    BalasHapus
  10. Navaro naik panggung, emaknya deg degan, hehehe..btw, segar sekali wajahmu di foto yg ada di side bar mbak.....:)

    BalasHapus
  11. Navaro. Apa kah anak dari ibu lia? Dari yang baca itu nsma sekolah?

    Maaf salah

    BalasHapus

Posting Komentar