Cookies Mould, Hadiah Dari Sashy Little Kitchen

Assalamu'alaikum

Kalau ngomongin soal giveaway apalagi giveaway repost di instagram, sudah di pastikan saya hampir gak pernah menang :D

Tapi beberapa saat lalu ternyata keberuntungan berpihak pada saya. Saat lagi bermacet macet ria mudik lebaran, tiba tiba dapat notifikasi Instagram yang ternyata adalah tag dan mention dari Shasy Little Kitchen yang bilang kalau saya menang giveawaynya. Whoaahhh berkah ramadhan ya!


Saya diminta untuk mengirimkan alamat via email. Tapi hal itu baru bisa saya lakukan setelah pulang dari mudik, wich is dua mingguan yang lalu. Nah 3 hari lalu, hadiahnya sudah datang! Horeee

Lucu yaaahh cookies Mould ini.
Meskipun saya belum tau gimana cara pakainya, gpp deh.. yang penting sudah punya alatnya :D



Terimakasih, yaa Sashy Little Kitchen. Selamat Ulang Tahuuunn.. semoga sehat dan tambah sukses :)
Ditunggu giveaway berikutnya :*



Komentar

  1. lucu banget ya...bener2 berkah ramadhan :)

    BalasHapus
  2. Selamat ya mbak, nunggu resep cookiesnya nih :)

    BalasHapus
  3. wah lucu banget cookies mouldnya, Navaro bentar lagi dibinin cookies sam amainya nih

    BalasHapus
  4. kalau Ipin bilang, "waaa comelnye.." Ntar kalau sudah tau cara makainya, jangan lupa sharing ya mak :))

    BalasHapus
  5. Hai Mba ... cookie cutternya sudah sampai ya, ini ada link resep yang pakai cookie cutter yang sama. Mungkin bisa jadi inspirasi cara pakainya ... happy baking :) http://anne2friends.blogspot.com/2014/09/panda-cookies.html

    BalasHapus
  6. Waah.. Dpt hadiaah, mupeng auy...,pingin jugaak

    BalasHapus

Posting Komentar