Pasang Gambar Lee Min Ho di Browser Chrome Mu!

Assalamu'alaikum.

Teman teman kalau online biasanya pakai browser apa? Kalau saya lebih suka memakai chrome. Soalnya lebih cepat dan tampilannya lebih oke di mata saya ^^

Saat tadi pagi saya mengubah thema browser chrome saya, secara nggak sengaja saya nemu satu extension lee min ho yang bisa kita tambahkan. Jadi nanti setiap kita buka tab baru, fotonya lee min ho akan langsung muncul seperti ini. Bikin tambah semangat online ^^




lee min ho wallpaper






Keren gak? hahaha
Ih saya suka sekali dengan tampilan baru tab chrome saya. Rasanya pengen buka tab baru terus :D
Sebenarnya masih banyak foto lainnya.. tapi ya sudahlah ya segini aja yang di capture.

Nah mau juga gak pasang tab lee min ho seperti ini? kalau mau, begini ya caranya.

1. Buka browser google chrome kamu
2. Buka Setting (lihat di gambar)



3. Pilih Extensions
4. Ketik "Lee Min Ho New Tab" di kotak search
5. Klik "Add To Chrome"


6. Selesai

Selamat menikmati tab baru lee min ho kamu, ya!
Buat pecinta drama korea seperti saya, rasa rasanya sih bakalan seneng yaa sama hal kecil ini ^^

Silahkan dicoba temans :-)


Komentar

  1. busyetttt cakep bener nih orang....

    BalasHapus
  2. untuk saat ini saya lagi demen pake torch browser mbak, masih sodaraan sih sama chrome :D

    BalasHapus
  3. wah aysik banget dng kerja di temenin si ganteng

    BalasHapus
  4. Ckckck.. harus banyak-banyak istigfar lihat si Mimin Ho ini... *sesaat teralihkan dari Joong Ki Oppa*

    BalasHapus
  5. Kalo aku suka pake yang cath kidston mak, bunga-bunga dimana-mana hehehe

    BalasHapus
  6. waah seneng tuh ,, ganteeng .. bisa ga kalau aktor lain ? :D

    BalasHapus
  7. Ya ampun Lee Min Hoo, kenapa wajahmu ganteng banget sih haha
    Ntr kucoba ah pake foto2 begini.

    BalasHapus
  8. Lee Min Hooooo
    eh td komenku dah muncul blm sih mbak?

    BalasHapus
  9. tak bisa di ungkapkan dengan kata kata...uhhhhhhhhhhh

    BalasHapus

Posting Komentar