Samsung Galaxy S6 Edge Plus Membuatku Jatuh Cinta

Bagi setiap pecinta drama korea, pastilah sudah tidak asing lagi melihat smartphone samsung di setiap drama korea yang di tontonnya. Termasuk saya, yang selalu terpana setiap kali melihat aktor aktor tampan favorit saya menggunakan smartphone canggih dan keren itu.

Ih handphonenya kereeeennn!!
Ih samsuung!! sudah ada di indonesia belum yaah?? 

Teriakan seperti itu sudah jadi hal biasa. Maklumlah.. Selain memproduksi drama drama yang bisa memporak porandakan hati pemirsanya, Korea juga memproduksi smartphone canggih merk samsung yang produk barunya selalu menjadi incaran setiap orang di dunia.


Katanya, seseorang akan menyerupai dengan apa yang ia suka. Saking seringnya melihat smartphone samsung di drama korea, saya pun jadi jatuh cinta dan terobsesi dengan merk satu ini. Seakan akan saya dekat dengan aktor favorit saya karena smartphone yang kami gunakan sama :)

Bicara soal samsung, pasti semua orang akan tahu kalau brand yang satu ini cepat sekali mengeluarkan tipe terbarunya. Seperti saat saya main main ke websitenya Lazada Indonesia, saya menemukan bahwa samsung akan segera mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Lazada
Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini Juara banget. Layar yang berukuran 5.7" menjadikan kita leluasa dan dapat mengcapture sesuatu dengan lebih hidup. RAM nya sendiri berkapasitas 4GB yang memungkinkan kita berselancar dengan lebih nyaman. Tidak perlu khawatir smartphone kita menjadi lemot dan tidak ekspresif. Untuk yang hobi main game di handphone. Samsung Galaxy S6 Edge plus ini juga bisa menjadikan aktifitas main game kita lebih lancar karena RAM nya yang lega itu.

Saya sendiri adalah pecinta smartphone dengan kamera bagus. Nah didalam samsung Galaxy S6 Edge plus ini sudah dibenamkan kamera belakang 16MP yang akan membuat kita bisa mengabadikan setiap momen dengan lebih baik. Kamera depannya sendiri 5MP jadi cocok sekali buat yang suka selfi :)



Duh Duh.. ini sih smartphone idaman banget!
Saat saya cek di website Lazada, Pre Order Exclusive Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini akan dibuka tanggal 27 Agustus 2015 mulai pukul 13.00 WIB. Dan yang penting, bisa nyicil pakai kartu kredit! hihi


Saya pun ingin sekali mengganti handphone ke Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini. Nah sebelum pre ordernya dibuka besok, bagaimana kalau sekarang ikutan dulu lucky draw yang ada di website Lazada. Siapa tau kita jadi salah seorang yang beruntung mendapatkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini. Caranya gampang, tinggal submit email aja. Ikutan yuk!

Komentar

  1. Specsnya emang bikin ngiler, ya. RAM nya gede juga. Hp-ku nggak ada gamesnya aja lemot bener, hihihi.. Mungkin karena RAM nya nggak mumpuni :)

    BalasHapus
  2. Bakal enak kalau punya samrtphone ini buat jepret-jepret ya.

    BalasHapus
  3. kalo punya hp samsung s6 setiap hari saya pasti selfie he

    BalasHapus
  4. barusan dari blog mak icoel tetang drakor juga hehehe, samsung identik dengan Korea ya pantes saja drakornya pakai samsung :)

    BalasHapus
  5. aduh kata-kata bisa nyicil ini nih menggoda, dan bahaya :D

    BalasHapus
  6. hape keren yg menjadi mimpiku :)

    BalasHapus
  7. henponnya Lee Jong Suk ya mba lia? Okehhhh.. beli.. nyicil.. wkwkwkkw
    *maksain biar couple

    BalasHapus
  8. Samsung Galaxy S6 Edge memang keren, sayangnya gak bisa beli dan bisanya cuma khayalin doank.

    BalasHapus
  9. ibarat seseorang, galaxy s6 edge ini seksi banget seperti gitar spanyol :)
    he he he

    suka sama tampilan dan fitur2nya...
    *bongkar celengan

    BalasHapus
  10. Huaaa ... Ini berarti promosi terselubung. Film laris, smartphone pun ikutan laris :D :D :D

    BalasHapus
  11. siapa yang gak jatuh cinta , aku juga jatuh cinta sama samsung galaxy s6 he

    BalasHapus
  12. Hpnya bikin ngiler, harganya bikin lier..hihihi..

    BalasHapus

Posting Komentar