Share Otomatis Postingan Blog Dengan TwitterFeed

Assalamualaikum.

Beberapa waktu lalu teman teman sesama blogger mulai membuat fanpage di facebook dan mengupdate info terbaru tentang blognya di sana. Saya sendiri sebenarnya sudah punya fanpage sejak setahun lalu tapi tidak pernah di apa apakan :D

Awal membuat fanpage dulu adalah karena bisnis online yang saya kerjakan. Nah saat kemarin fanpage mulai ramai, jadilah saya juga ikut ikutan meramaikan. Postingan lama saya hapus lalu saya mulai dengan postingan baru yang berhubungan dengan blog. hehe

Sebagai blogger, salah satu tujuan membuat fanpage adalah untuk membagikan info terbaru tentang tulisan tulisan kita. Nah kadang, saya sedikit telat menshare tulisan tulisan itu di media sosial. Alasannya klasik, karena sok sibuk :D

Nah untuk teman teman yang juga tidak sempat mengupdate link tulisan terbaru kita di media sosial, ini ada cara untuk dapat share otomatis setiap tulisan yang baru kita buat ke media sosial. Mau tau? beneran mau? Mau tau apa mau banget? hehe *dilempar lee jong suk*

Yuk kita intip saja caranya.

share postingan blog otomatis


1. Buka www.twitterfeed.com lalu klik "Register Now"
2. isi semua kolom yang tersedia lalu klik "Create Account"
3. Cek email dan klik link konfirmasi yang dikirimkan ke email
4. Isi Feed Name dan Blog URL, lalu klik "continue to step 2"


5. Isi link sosial media yang akan kita tautkan ke blog lalu klik "All Done"


Kalau sudah selesai, akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Gampang banget kan yah?


Dengan twitterfeed ini, setiap kita mempublish tulisan di blog, secara otomatis akan terupdate di setiap akun sosial media yang sebelumnya sudah kita tautkan ke akun twitterfeed kita. Jadi aplikasi ini cocok sekali untuk mereka yang seringnya tidak punya waktu menshare artikel di blognya. Gimana.. Mau coba? :)



Komentar

  1. uhuyyy...makasih sharenya mbak..kadang aku butuh ini :)

    BalasHapus
  2. tengkyu banget tehhh.. butuhhh...:D

    BalasHapus
  3. saya juga menggunakan twitterfeed mbak setelah si rss grafiti ditutup

    BalasHapus
  4. jadi praktis ya, gak usah repot-repot share satu-satu, makasih mak :)

    BalasHapus
  5. sangat bermanfaat nih mbak...saya coba deh,,

    BalasHapus

Posting Komentar