Foto Bertanda Tangan Dari Aom dan Mike di Thailand


Assalamu'alaikum..

Siapa sih Aom dan Mike itu? Kok heboh banget dapat foto bertanda tangan aja senangnya minta ampun? 
Hehehe
Aom dan Mike itu adalah salah satu artis dari Thailand yang mulai saya sukai sejak menonton mereka di drama Full House Thailand tahun 2014 kemarin. Full House Thailand sendiri adalah sebuah drama remake dari full house korea yang tayang tahun 2004 lalu. Pasti sudah pada tau kaan kalau yang versi koreanya? secara sering sekali diputar di TV TV Nasional kita. 
Sejak melihat akting Aom dan Mike di drama Full House, saya jadi mengikuti kegiatan mereka sehari harinya. Mulai dari jadual syuting sampai liburan, saya tau dari share banyak fans mereka di Thailand. Setelah hampir dua tahun mengikuti mereka, akhirnya beberapa waktu lalu pihak manajemen Mike mengumumkan bahwa akan ada Give Away untuk Fans International. Syaratnya cuma menjawab satu pertanyaan yang mereka ajukan di instagram. Nad guest what? Saya jadi salah satu pemenang yang terpilih! Horeee




Satu Set foto ini yang akan di kirimkan ke alamat rumah saya. Foto Aom dan Mike di Drama terbarunya tahun 2015 berjudul Kiss Me Thailand. Masih merupakan drama remake yang sebelumnya sudah di buat di Jepang, Taiwan, dan Korea. Untuk yang penasaran sama dramanya, saya sempat membuat sinopsisnya meskipun baru sampai episode 6. Hahaha

Baca : SINOPSIS KISS ME THAILAND

Karena pengiriman luar negeri memakan waktu lama, jadi saya santai saja.. menunggu waktu maksimal satu bulan untuk menerima paketnya. Tapi ternyata hingga lebih dari 30 hari, paketnya tak kunjung datang. Sedih deh..

Saat saya tanya ke admin MDA Interfanpage, mereka malah tidak punya pegangan No AWB pengirimannya. Lhaa gimana mau cek paketnya kalau AWB nya gak ada. ya kaan?

Untungnya pihak mereka mau mengganti paket yang tidak datang itu. Sayangnya stok Photo Set yang sebelumnya sudah habis dan saya harus rela menerima foto Aom dan Mike yang lama saat mereka bermain di drama Full House. Meskipun di tambah dengan Majalah berisi foto foto Mike yang super kece itu, tetep aja da rasa kecewanya :(

Full House Thailand

Kecewanya sih.. karena di foto itu gak hanya ada Aom dan Mike tapi ada orang ke tiga juga. hahaha

Full House Thai

Tapi ya sudah lah gak apa apa.. yang penting dapat tambahan koleksi baru bertanda tangan. Apalagi di kasih bonus foto foto ini :)

Full House Thailand

Kiss Me Thailand


Kiss Me Thai


Thankyou, MIKE :)

xo-xo
post signature

Komentar

  1. penggemar drama thailand ya mak...?? saya udah ga ngikutin drama berseri hehe takut ketagihan tp klo lg bosen ngeblog dan ada waktu luang paling cari di yutub

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mak. thailand, korea, taiwan, jepang, china, semua suka :)))

      Hapus
  2. Wah... selamattt... aku lihat post Mbak di IG kayaknya. Kirain itu artis Korea...
    bagus ya Mbak drama Thailand tuh? Belum pernah coba nonton euyyy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuai selera sih mbak. drama thailand itu ada yang mirip drama korea, ada juga yang mirip sinetron indonesia :))

      Hapus
  3. Wah.. saya belum sempat nonton yg versi Thailand, cantik n cakep2 juga artis Thailand, merka bebas oplas kah Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka ada yang oplas juga kaya di korea mbak. Tapi untuk Mike dan Aom, muka mereka asli. heheh
      Mike cuma pernah pasang tulang di hidungnya karena penyakit asma nya gitu..

      Hapus
  4. Full house ala thailand?? Bkkin pnasaran

    Tp klo aku lebih suka horor thailand mb ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thailan kalau bikin film horor total ya mbak. Aku mah gak berani nontonnya :D

      Hapus
  5. Wah, belum nonton serial Thailand saya Mak. Tapi ada satu film Thailand yg setia nongkrong di lepi; Touch my Heart. Udh nonton berkali2 dan ga bosen hehehe

    BalasHapus
  6. wahhh, jadi penasaran juga pengen nonton full house versi thailand-nya..Ada beberapa teman yang bilang katanya lebih seru yang versi thailand yah Mbak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak. saya sendiri lebih suka yang versi Thailand nya di banding versi korea :)

      Hapus
  7. Itu fotonya kok ganteng bangeeeet mbak, jadi baper nih... asli artis korea kalah nih gantengnya :)

    BalasHapus

Posting Komentar