Happy New Year.. Tahun Baru Dengan Passion Baru

Assalamu'alaikum

Happy New Year Everyone.. Semoga gak telat yah tanggal 6 baru ucapin happy new year :D

Dari kemarin saya liat banyak sekali teman teman yang sharing resolusi 2016 dan pencapaian 2015. Saya sendiri bingung mau share apa.. secara gak banyak juga pencapaian di 2015 dan gak bikin resolusi 2016. sudahlah.. aku memang pemalas.

Bersyukur banyak pencapaian dan perbaikan di 2015. Banyak hal baik yang saya terima dan 2015 menjadi Tahun terbaik saya. Mudah mudahan 2016 akan jadi tahun yang lebih baik buat saya dan semuanya ya.

happy new year

Ngomongin soal tahun baru, saya mau cerita kalau beberapa bulan terakhir ini saya punya passion baru. Jadi selain punya passion nonton drama korea, saya sekarang ini punya passion di baking a.k.a bikin kue! hahaha

Biarin deh sekali kali tangan megang mixer sementara telinga pake headset dan mata liatin layar laptop dan nonton drama korea. Hahaha

Nah jadi pas tahun baru kemarin, saya sengaja bikin kue tahun baru. Iseng aja sebenarnya.. bikin buat camilan tapi kuenya saya hias hias dan kasih tulisan happy new year. Seperti biasa dong dalam rangka pamer saya upload di semua media sosial saya. Nah setelah upload fotonya, ternyata langsung ada yang BBM saya dan bilang mau beli kuenya! hahaha

Rejeki kan gak boleh di tolak yah.. Jadi kue yang awalnya buat camilan sendiri itu akhirnya melayang ke tangan pembeli deh. Ih lumayan banget kan ternyata hobi baru saya bisa menghasilkan uang juga.

bolu jadul

Karena kue nya terjual. jadi gak ada camilan lagi di rumah. Besoknya Navaro nagih pengen di buatkan kue baru yang sama persis dengan kue itu. Dia request ada tulisan happy new year warna birunya. Setelah bernegosiasi, akhirnya Navaro setuju kalau toping kuenya keju aja.. tulisan happy new year nya juga kecil aja. Dia bantuin bikin tulisannya lho. Dan seneng banget pas kuenya jadi.

cake keju

Nah jadi kalau kemarin kemarin ini lagi rame soal fomo, saya kayanya bakal cuek aja.. biarin deh dibilang kena penyakit fomo. Soalnya apa yang saya upload, ternyata bisa jadi jalan rejeki buat saya :)

xo-xo


Komentar

  1. Alhamdulillah ya, Lia ^^
    Menurut aku kalo sebatas aplot foto belum tergolong fomo. Yang kemaren bikin 'panas' beberapa blogger kan karena penyebutan hestek tertentu itu, wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha yaudah aku gak mau pake hestek itu deh :))

      Hapus
  2. Eaaakkk.. Sebelum baca sampe akhir udah mau komentar tentang Fomo itu lho mba lia eh ternyata udah ngaku duluan, hahaha. Rejeki dateng dari upload di medsos, ^^
    Kue yang mba bikin emang bagus2 sih, seneng liatnya. Mungkin ga tega juga klo mau makan, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ngaku duluan aja lah dibanding ditunjuk :p
      Makasih ya nook. Kalo deket pasti kubuatin biar icip ^^

      Hapus
  3. Itu Navaro yang tulis? Waaaaaah... tulisannya cakeeeep untuk anak kelas 1 SD. anakku masih berantakan banget tulisannya, hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggaaak mak. itu tulisan kami berdua. haha

      Hapus
  4. Nah.. saya ini yang ketinggalan kehebohan Fomo kemarin.. Emang suka gak update sih ya saya.. haha..

    Semoga tahun ini lebih lancar orderan kuenya Mbak^^

    BalasHapus
  5. Selamat tahun baru Liaaaa :))
    Asyik banget siiih, dari hobi baking bisa dapet rejeki, alhamdulillah pisan atuhlaaaa :))

    Semoga sukses terus di tahun 2016 ini yah Liaaaa :)

    BalasHapus
  6. asik bgt sih hobinya bisa menghasilkan :)

    BalasHapus
  7. Fomo benar-benar meramaikan awal pembuka tahun hahaha. Semoga sukses terus bakingnya, ya :D

    BalasHapus
  8. semoga menjadi tahun yang berkah ya mbakk cantiikk. duh kuenya gak nguatin *gagal fokus wkwkw

    BalasHapus
  9. kuenya cantik dan kelihatannya enak :)
    tapi gak tega juga pengen makan,maunya cuman maulihat-lihat ajah tuh kue, hehe :D

    btw selamat tahun banru Mbak Lia, semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu,amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin makasih ya mbak. Do'a yang sama buat mbak ira :)

      Hapus
  10. Wah asyik tuh... hobi yang menguntungkan. Kuenya memang menarik :)

    BalasHapus
  11. aku malah gak tahu fomo, kesihan banget kan? kuenya boleh dong,hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha itu mak.. si Fomo lewat :))
      sini sini.. banyak kue di rumahku mbak :)

      Hapus
  12. hebat banget. hobby bisa menghasilkan uang. mantappp

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah rejeki fomo, eh.

    Tapi kuenya emang tantiiik...
    Bisnis mah emang harus liat timing ya, Mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya mak. rejeki fomo nih :D
      Makasih ya mak.

      Hapus
  14. Lama gak mampir...
    Asiklaaah..pameran foto jadi pembuka rezeki. Biarin aja yg nyebut kita fomo aku juga suka pamer foto. Niatnya utk nyimpen trus tinggal ambil kalo mau nyisipin foto utk posting blog. Suka malas aja nyari foto dari file di pc.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak. yang penting kegiatan yang kita lakukan bermanfaat dan tidak merugikan orang ya :)

      Hapus
  15. Aduuh , slurrp banget liat foto foto kuenya

    Moga tahun ini makin laris manis ya mak

    BalasHapus
  16. Duh, passion saya masih di drakor aja nih, Mbak. Hihihi... Pakai hestek #berkahngebaking ga termasuk fomo kok, Mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe drakor masih jadi passion no 1 saya juga mbak :D

      Hapus
  17. happy new year juga ya mb Lia...semoga tahun ini semakin sukses buat kita semua..Sukses dengan passionnya...

    BalasHapus
  18. hehe, bolu jadul jadi inget mamak ^^ tapi hiasannya tetep kekinian ya mba.
    Nggak fomo lah, kan nyari rezeki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa.. dekorasi nya mah harus tetep kekinian mbak :D

      Hapus

Posting Komentar