Jaga Kesehatan Organ Vital dengan H2 SUPERBA KRILL OIL

Assalamu'alaikum

Teman-teman ada yang tahu nggak tentang H2 SUPERBA KRILL OIL? Bagi teman teman yang belum tahu, H2 SUPERBA KRILL OIL ini merupakan suplemen kesehatan menyeluruh (hollistic wellness) yang berguna untuk memelihara kesehatan jantung dan sistem kardiovaskuler, serta kesehatan sendi, karena mengandung :
  • 100% Pure Superba Krill Oil  500 mg
  • Total Omega-3 110 mg
  • EPA 60 mg
  • DHA 28 mg

Sebagai organ tubuh yang vital, kesehatan jantung serta keseluruhan sistem sirkulasi darah tentunya sangat penting untuk diperhatikan dan dipelihara. Bila tidak dijaga, organ vital ini efeknya sangat fatal terhadap kesehatan kita.
Nah, dengan mengonsumsi secara teratur Superba Krill Oil dapat memberikan banyak manfaat. Salah satunya meningkatkan kesehatan jantung. H2 Superba Krill Oil terbukti menurunkan kadar LDL dan Trigliserida dalam darah serta meningkatkan kadar HDL setelah dikonsumsi rutin dalam 3 bulan pemakaian.
Untuk lebih jelas mengenai H2 SUPERBA KRILL OIL teman teman bisa cek penjelasannya di sini : 

Komentar

  1. Wah sy baru tau nih ka, itu klo untuk pencegahan diabetes bisa tidak
    Salam {RN}

    BalasHapus
  2. saya seorang perokok berat mbak, saya mau berhenti ngrokok tapi susah banget padahal dada saya suka sakit, dengan minum H2 SUPERBA KRILL OIL bisa sembuh ga ya sakit dada saya?
    terimkasih

    BalasHapus

Posting Komentar