Solusi pintar Transaksi Perbankan​



Sudah   ada   yang   tahu   apa   itu  D-Mobile?

D-Mobile   merupakan   mobile   banking   dari   Danamon   yang   hadir   untuk mempermudah   transaksi  perbankan seluruh   nasabahnya.   D-Mobile   memiliki  banyak kegunaan dan manfaat   bagi   masyarakat   modern   seperti   saya.  Hahaha   soalnya   bisa banget untuk menghemat waktu dan pasti ga perlu jauh-jauh cari ATM lagi.

Selain kegiatan dasar seperti cek saldo, transfer atau bayar tagihan listrik dan lain-lain, ada satu yang inovatif nih.. D-Mobile juga bisa digunakan untuk Tarik Tunai Tanpa Kartu di  ATM.   Caranya   mudah banget,   reservasi   dulu  dana   di   D-Mobile,  setelah   itu   buat passcode dan buruan deh ke ATM Danamon terdekat bertanda D-Cash.

Pencet tombol di samping layar ATM dan pilih menu Tarik Tunai Tanpa Kartu dan masukan   nomor   hape   yang   sudah   terdaftar   untuk   menerima   sms   OTP  (one   time password). Nah kode unik ini ni yang harus kita masukan ke ATM sebagai gantinya PIN ATM dan voila sejumlah uang yang diinginkan akan keluar seperti biasanya. Mudah bukan?

Tarik Tunai Tanpa Kartu ini berguna banget di saat-saat genting saat kartu ATM kita ketinggalan   di   rumah   atau   rusak.   Seperti   yang   di   ceritakan   di   video   lucu  berikut . Jadi masih bisa tarik tunai walau kartu ATM lagi bermasalah.

Dengan D-Mobile masih banyak transaksi perbankan lainnya yang bisa digunakan. Contohnya waktu saya lagi di jalan pulang dan sadar kalau ternyata tenggang waktu pembayaran kartu kredit sebentar lagi. tapi puter balik atau cari ATM pasti malas banget kan. Tinggal login ke D-Mobile dan saya bisa bayar tagihan kartu kredit ga pake ribet. Nggak perlu susah-susah cari ATM dan tentu ini menghemat tenaga yang udah hampir habis karena kegiatan satu hari itu.

xo-xo
post signature

Komentar

  1. Wah...menggunakan D-mobile benar2 menjadi solusi perbankan ya Mba.. Byk sekali benefitnya..

    BalasHapus
  2. wa asik ya,atm bermasalah tp masih bisa tarik tunai..makasih mbk infonya

    BalasHapus
  3. oh aku baru tau Lia layanan terbaru dari Danamon

    BalasHapus
  4. keren banget ya Danamon, tidak perlu antri di ATM

    BalasHapus
  5. Aplikasi baru ya mba,baru dengr nihh, kayak simpel banget yakk

    BalasHapus
  6. be bebeh, ekarang maikin mudah aja untk transaksi, hehe

    BalasHapus
  7. teknologi semakin canggih ya, sangat memudahkan manusia :)

    BalasHapus
  8. Semakin hari semakin bertambah canggih ya mbak, tapi D banking ini sudah lama ada di negara-negara lain :D sepertinya negara ini harus segera upgrade segala hal

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul. harus terus mengejar ketertinggalan.

      Hapus
  9. Udah mulai banyak ya aplikasi banking kaya gini

    BalasHapus
  10. Wahh artikel yang sangat membantu nih, makasih banyak buat infonya.. semoga dapat menambah wawasan bagi para pembaca

    BalasHapus
  11. perkembangan teknologi sekarang memang sangat cepat, artikelnya keren banget gan

    BalasHapus
  12. keren juga tuh wlwpun atm lagi ada masalah ttp bisa narik duit... solusi bgt :D

    BalasHapus
  13. Jadi tambah dimanjakan oleh bank hehe

    BalasHapus
  14. wah.. baru tau ada aplikasi seperti ini... jadi lebih mudah deh

    BalasHapus

Posting Komentar