Butuh Jam Tangan Anti Air, Bagaimana Ya Cara Memilihnya?

sumber : google 

Model jam tangan Alexandre Christie yang mewah dan elegan tentu selalu berhasil membuat kita tergiur, ya. Apalagi koleksinya yang dijual di MatahariMall, karena modelnya sangat beragam dan harganya pun dilengkapi dengan diskon istimewa. Tetapi kini wanita modern tak cuma butuh jam tangan untuk bergaya. Ragam aktivitas yang berkaitan dengan air pun patut menjadi pertimbangan ketika memilih jam tangan.

Kalau masih bingung menentukan jam tangan anti air (water resistant) yang tepat, perhatikan dulu beberapa hal ini, yuk.

Jam Tangan Water Resistant 100 ATM

ATM atau atmosfer adalah satuan yang digunakan untuk menyatakan daya tahan jam tangan terhadap air. Untuk aktivitas air berupa  renang dan  snorkeling, kita membutuhkan jam tangan water resistant dengan nilai tekanan minimal 100 ATM.

Tetapi jika kita gemar melakukan aktivitas diving pada lautan yang dalam, maka jam tangan water resistant 100 ATM  belum cukup untuk mendukung aktivitas kita. Butuh jam tangan dengan nilai 200 ATM atau 300 ATM untuk aktivitas bermain jet ski atau diving.

Bahan Jam Tangan yang Tepat

Jam tangan anti air berkualitas pada umumnya terbuat dari bahan yang ringan dan lentur berupa karet. Sehingga kita tetap leluasa beraktivitas di air walaupun sedang menggunakan jam tangan. Selain itu, bahan jam tangan anti air juga mampu menahan tekanan ketika kita sudah berada di air.

Model Jam Tangan yang Sporty dan Kekinian

Sering beraktivitas di bawah air bukan berarti membuat kita jadi mengabaikan penampilan. Jadi, kita pun patut memilih jam tangan yang modelnya sporty dan kekinian. Agar penampilan kita ketika beraktivitas tetap stylish dan menarik.

Jangan Lupa Mencari Referensi dan Testimoni

Produk jam tangan water resistant tentu memiliki pangsa pasar dan penggemar tersendiri. Oleh karena itu, kita wajib lebih rajin mencari informasi tentang jam tangan water resistant melalui forum atau sejumlah testimoni di internet. Dengan demikian, kita pun akan merasa lebih mantap memilih jam tangan water resistant yang banyak direkomendasikan orang.

Para penggemar jam tangan pasti sangat memahami jam tangan yang dibutuhkan untuk setiap aktivitas. Dengan mengenakan jam tangan sesuai dengan aktivitas, maka koleksi jam tangan kitapun akan tahan lama dan tidak mudah rusak. Yuk segera berburu jam tangan sesuai selera dan kebutuhan kita!

xo-xo
post signature

Komentar

  1. Okeh nih mbak lia sepertinya bisa dicoba tipsnya kebetulan saya lagi nyari jam yang baru lagi.

    BalasHapus

Posting Komentar