Orange TV Premiere League

Saat mendengar Orange TV, yang saya ingat adalah olahraga sepak bola. Maklum, Jargon Orange TV adalah "Jagoannya Sepak Bola", jadi otomatis yang saya ingat adalah olahraga tersebut saat ada yang menyebutkan tentang Orange TV.
Bagi pecinta sepak bola, wajib rasanya untuk punya saluran TV berbayar ini di rumah. Karena, Seperti 3 musim sebelumnya, 3 musim ke depan Orange TV juga akan menyiarkan pertandingan LIVE liga inggris, Liga Champions & Europe, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivise, dan Bundelisga.

Selama 3 musim terakhir, Orange TV menjadi satu satunya TV berbayar yang menayangkan pertandingan terlengkap untuk seluruh pecinta bola dengan menayangkan laga Big match dan Super Big match, dan satu satunya yang menayangkan 10 Live match perminggu secara serempak dan menayangkan 380 Match permusim LIVE di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3. Dalam tiga tahun kedepan, hak siar kompetisi kasta teratas Liga Inggris tersebut tetap dipegang oleh Orange TV.

Dalam rangka untuk memanjakan Pelanggan dan Partner kerja Orange TV (Dealer dan Distributor), Orange TV memastikan bahwa pelanggan dapat menyaksikan liga dunia kapanpun dan dimanapun dengan aplikasi genflix secara gratis. Orange TV akan selalu memberikan VAS (Value Added Service) Kepada semua pelanggannya. Jadi selain dapat menyaksikan tayangan bola terlengkap di rumah, Pelanggan juga dapat menyaksikan di channel BeIN 1,2,3 di Smartphone, Android, IOS, dimanapun dan kapanpun melalui layanan OrangeGo di Genfix. Waaahhh asyik banget yah :)

Selain itu, ada satu lagi nih yang menggembirakan! Orange TV juga mengadakan kembali program Orange TV Premier League yang berhadiah Mobil untuk dealer dan distributor *tepuk tangan*

Nah kalau mau coba pasang TV berbayar ini di rumah, caranya gampang, kok! tinggal mengaktifkan paket Sporty+ ( Kode Paket 18 – KUBand ) atau Olah Raga+ ( Kode Paket 126 – C Band ), Selain dapat menikmati Channel Olahraga yaitu beIN Sports 1,beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport ,Out door , Festival 604 dan Quad Sport Channel, Pelanggan juga dapat menikmati tayangan action lainnya yaitu Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies, KIX dan tidak ketinggalan Fashion One.

Oh iya.. Promo bulan Agustus 2016 ini, jika pelanggan mengaktifkan kedua paket diatas, pelanggan akan langsung mendapatkan Gratis Paket HBO. Sementara bagi pelanggan yg sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty + / All channel 1 bulan , atau 6 bulan , atau 12 bulan , atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan, maka pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan Channel BeIN1,2, 3 di Genflix.co.id secara gratis.

Tidak ketinggalan lagi , Pelanggan yang aktif Paket Sporty+ dan Olah Raga + dibulan Agustus 2016 ini, akan berkesempatan mendapatkan Grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong di akhir periode.

Jadi, jangan sampai kelewatan berbagai promo menariknya, ya! Orange TV akan selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan setianya, dan akan selalu memberikan Hiburan yang bermutu untuk keluarga anda. Karena Orange TV “Jagoannya Hiburan Bermutu!”.


xo-xo

post signature

Komentar

  1. Suamiku suka bola, dia udah heboh aja mau nonton liga inggris. Eleuh, aku mah mupeng grand prize nya tuh ke hongkong. Haha

    BalasHapus
  2. Aku baru tahu nih soal orange teve.. mksh infonya ya.. Btw, ini channelnya khusus sepakbola ya Mba?

    BalasHapus

Posting Komentar