Jumpsuit, Si Baju Favorite

Beberapa hari yang lalu, saya menerima kabar dari adik laki laki saya, kalau dia sudah berhasil LULUS untuk mendapatkan SIP (Surat Ijin Praktek) profesi dokternya. Pukul 23.45 tepat dia mengirimkan saya pesan di whatssap. Senang, dan bangga tentunya. Apalagi setelah tahu kalau dari sekitar 271 orang yang ikut ujian, hanya 144 orang atau sekitar 55% yang lulus ujian.

Masih jelas sekali di ingatan saya saat dua tahun lalu saya menghadiri acara wisuda S1 kedokeran di kampusnya. Saat itu dia bilang, "nanti teteh kesini lagi yaa.. saat aa sumpah profesi".

Dan sekarang waktunya. Setelah pengumuman kelulusan kemarin, hanya tinggal menunggu maksimal 1 bulan untuk pengambilan sumpah profesinya.

"Teteh, besok pas aa di sumpah, mau pakai baju apa?"

Dengan semangatnya dia menyiapkan segala hal untuk pengambilan sumpah yang kemungkinan akan dilaksanakan bulan depan.

Dua tahun lalu, saya, mamah dan adik hanya menggunakan dress biasa, tapi satu nuansa warna. Untuk tahun ini belum terpikir akan pakai baju apa.. inginnya sih seragam atau setiaknya satu nuansa warna lagi seperti dua tahun kemarin.

universitas malahayati

"Kira kira, mau pakai seragam atau gimana, teh?" Aa bertanya lagi.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, saya bingung sendiri. Pengennya sih pakai kebaya modern gitu ya.. tapi badan saya sudah lebih menggelembung di banding dua tahun lalu. Jadi rasanya gak pede aja gitu :(

Saking bingungnya, akhirnya saya cari cari inspirasi model baju yang kira kira cocok untuk di pakai nanti. Saya coba cari di beberapa online shop, termasuk MatahariMall. Saking banyaknya model baju di sana, kok ya jadi tambah bingung. Hahaha

Belum ketemu sama baju yang pas untuk di pakai nanti, saya keburu kepincut sama baju ini. Kepincut lama sekali melihat koleksi baju jumpsuit wanita terlengkap di MatahariMall. Gimana gak kepincut kalo salah satu modelnya begini? Duhh cantik yaahh 


belanja online


Dulu, saya penggemar baju model jumpsuit begini. Waktu perut saya masih rata kaya Angelina Jolie :v

Sekarang sih perutnya sudah mbuncit, jadi kurang pede kalau pakai baju model jumpsuit begini. Tapi hasrat tetap menggebu. Rasanya selalu ingin beli kalau ada yang lucu seperti ini.

Tapi kan gak mungkin yaa menghadiri sumpah profesi pakai baju jumpsuit begini. Bukan satu hal yang tepat. Nanti malah jadi salah kostum. Mau gak mau harus meninggalkan dulu lapak jumpsuit dan cari cari kebaya yang kira kira bisa saya pakai nanti. Kalau model kebaya begini cocok gak ya kira kira? hehehe



Kalau sudah buka MatahariMall, rasanya semua ingin di beli. Apalagi kalau sudah ada diskon besar begitu. Bikin mupeng!

Sebenarnya, apapun baju yang di pakai tidak penting. Yang penting adalah bagaimana kita, terutama saya dan keluarga mensyukuri hasil yang sudah dicapai hari ini. 4 tahun kuliah, 2 tahun KoAs, dan sekarang sedang menunggu STR (Surat Tanda Registrasi) supaya bisa Internship dan setelah itu resmi jadi dokter dan mendapatkan SIP.

Perjalanan yang tidak mudah, butuh 6 tahun untuk sampai di titik ini. Gak ada kata lain selain bangga.. Saya tidak pernah menyangka adik saya akan memilih profesi sebagai dokter, karena dulu dia termasuk orang yang cuek, dan hobinya malah nge BAND. hehe

Tapi ternyata keinginannya kuat dan alhamdulillah kedua orang tua saya selalu berusaha untuk mensupport anak anaknya.

Jadi, pakai baju apa nih untuk nanti?
Belum taauuu. hehe yang pasti sekarang mau lihat lihat koleksi baju jumpsuit wanita terlengkap dulu di MatahariMall. Soalnya menggoda banget! 

Nih.. saya nemu satu lagi model jumpsuit yang kece disini :))



xo-xo
post signature

Komentar

Posting Komentar