Menjadi Langsing di 2017

Assalamu'alaikum

Tahun demi tahun sepertinya cepat sekali berganti. Baru kemarin rasanya saya menikmati liburan tahun baru di Tanjung Lesung, eh sekarang udah tahun baru lagi.

Bersyukur pada Allah atas semua pencapaian yang telah saya terima di tahun 2016. Tidak ada daya upaya selain pertolongan Allah.

Banyak hal baru terjadi pada saya di tahun ini. Mulai dari Navaro dirawat di rumah sakit untuk yang pertamakalinya, badan saya menggendut, bisnis baru yang responnya luar biasa baik, sampai hal hal lainnya yang sungguh membuat saya sadar bahwa rejeki Allah tidak ada habisnya.

Terus mau ngapain di 2017?

Yang pasti mau bertambah jadi lebih baik. Klise memang.. tapi itu pasti jadi harapan setiap orang. Awal tahun 2017 akan jadi moment berharga karena adik kecil saya akan menikah. Setelah itu saya juga ingin merenovasi rumah supaya Navaro bisa mulai tidur di kamar sendiri. Maklum sampai sekarang, kita masih tidur keruntelan bertiga di satu kamar.

Resolusi yang paling mendesak sebenarnya membuat jarum timbangan bergerak ke kiri. Duh ini sulitnya bukan main!

Sembilan tahun menikah, suami saya tidak pernah bilang saya gendut meski pas saat saya baru selesai melahirkan. Tapi beberapa hari lalu dia bilang dengan santai kalau badan saya 'SUBUR' lol ☺

Iya ini mungkin kata lain dari GENDUT. satu kata yang merubah status dari siaga menjadi darurat. Harus segera di atasi! pagi ini dia malah bilang sesuatu lagi dengan kata yang berbeda.. "BOHAY!" nah lho..

Terus aku kudu piye ini?
Barusan sih nyoba buat senam sambil liat youtube. Ealah baru 10 menit udah ngos ngosan kecapean terus berhenti dan nongkrongin laptop lagi. Duh.. gimana mau kurusnya kalau begini?

Harapan lain di 2017 selain melangsing adalah bisa nulis rutin sesuai jadual. Maunya sih seminggu 2 kali minimal. Dua tahun terakhir ini cerita ngeblog saya acak acakan.. 2016 malah gak pernah sekalipun ikut lomba. Menyedihkan bukan?

Selain melangsingkan badan, pokoknya 2017 harus bisa bikin alexa rank melangsing juga ☺

Selamat tahun baru ya teman teman. Semoga 2017 jadi tahun gemilang buat kita semua. Maapkan curhat gaje saya di postingan pertama tahun 2017 ini ya ☺


xo-xo
post signature

Komentar

  1. Saya pun pengen jadi langsing di 2017. Semoga bisa. Semangat! :D

    BalasHapus
  2. Nggak papa mba yang penting suami makin sayong, end cintong, hehehe

    BalasHapus
  3. aduh sama mba aku juga tahun kemarin berat badan ku nyampe 80 kg. aku berniat tahun ini harus turun 10 kg. semoga tetap harmonis ya mba keluarga kecilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mbak. yuk semangat melangsing di 2017 :))

      Hapus
  4. kalau saya pengen lebih sehat, dan langsing jadi bonusnya mba he he he

    BalasHapus
  5. semangat mbak.. btw tips merampingkan peringkat alexanya gimana mbak?

    BalasHapus
  6. Dalam penelitian liburan adalah obat untuk bikin awet muda...

    BalasHapus
  7. istri saya setahun ini turun banyak dan jadi ideal,
    gegara ikut diet yang gak boleh makan nasi itu.

    kalau saya mah gak bakal kuat makan tanpa nasi.

    BalasHapus

Posting Komentar