Harga Kamera Mirrorless Terbaru Tahun Ini


Beberapa tahun ini kamera  mirrorless  semakin digandrungi oleh para pecinta fotografi. Selain harga yang terjangkau, kamera mirrorless juga sangat praktis karena ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan kamera profesional biasa. Ketika kita akan berburu foto, kita tinggal membawa lensa custom yang sesuai dengan kebutuhan.
Jika kita berencana membeli kamera mirrorless, maka sebaiknya kita melakukan cek info harga sebelumnya. Informasi mengenai harga kamera mirrorless terbaru berikut ini tentu akan memudahkan kita untuk memilih : 
Xiaomi Yi M1Mirrorless

Xiaomi Yi M1Mirrorless

 Kini Xiaomi tidak hanya memiliki produk action cam. Karena produsen smartphone yang satu ini juga mulai merambah ke bidang kamera  mirrorless. Xiaomi Yi M1 didesain dengan model minimalis, ringan, dan nyaman digenggam. Material plastik anti goresnya membuat kita lebih leluasa saat berburu foto. Untuk mendapatkan kamera  mirrorless  terbaru dari Xiaomi ini, kita hanya perlu menyiapkan budget kurang dari 5 juta rupiah.
Canon EOS M10
Canon EOS M10

Reputasi Canon di bidang kamera mirrorless memang tidak perlu diragukan lagi. Itulah sebabnya Canon EOS M10 senantiasa menjadi produk yang digandrungi oleh banyak pecinta fotografi. Resolusi kamera sebesar 18 MP akan semakin sempurna jika dipadukan dengan  custom  lensa sesuai kebutuhan. Kita bisa memiliki kamera mirrorless yang dilengkapi LCD 3 inch ini hanya dengan harga kurang dari 5,5 juta rupiah.
Sony Alpha A5000
Sony Alpha A5000

Kehadiran Sony di ranah persaingan kamera mirrorless juga menjadi salah satu yang diunggulkan. Hanya berbobot kurang dari 300 gram, Sony Alpha A5000 sudah bisa melengkapi kebutuhan kita akan foto-foto berkualitas. Resolusi 20 MP dan konektivitas wifi pun semakin menyempurnakan kamera mirrorless seharga 6 juta ini
Fujifilm X-A2
Fujifilm X-A2

Jangan lupa kalau Fujifilm juga punya kamera mirrorless andalan dengan fitur yang mumpuni. Kamera tersebut adalah Fujifilm X-A2. Dengan resolusi 16,3 MP, FujiFilm X-A2 siap menghasilkan foto-foto berkualitas. EXR processor II mendukung kinerja  kamera  mirrorless Fujifilm untuk   menghasilkan performa terbaik. Semua kecanggihan tersebut bisa diperoleh dengan harga 7,2 juta rupiah.

Setelah mendapatkan informasi seputar kamera mirrorless terbaru, maka kita bisa menentukan pilihan secara lebih bijak dan tepat. Jangan sampai salah pilih agar hobi fotografi kita akan berlangsung lancar dan menyenangkan.
sumber photo : google
xo-xo
post signature


Komentar

  1. Harus nabung dulu nih biar bisa ke beli kamera. Kamera mirrorless ukuran bisa masuk kantong dan ringan kalau dibawa kemana-mana. Rekomendasi yang pas buat yang suka traveling.

    BalasHapus
  2. huhu pengen yang XIaomi Yi, keren banget itu u,u

    BalasHapus
  3. Bulan ini saya cari harga2 camera, alhamdulillah ketemu postingan ini. terima kasih bund :)

    BalasHapus
  4. duh jadi mupeng, klo liat kamera mirroless

    BalasHapus
  5. kelebihan kamera mirrorless apa ya kak?

    yang xiaomi desainnya keren banget

    BalasHapus
  6. Mbak tapi ada sih yang lebih bagus dengan harga 6 jutaan, namanya merk nikon k 900 berukuran semi slr. Katanya bisa zoom sampai beratus meter tapi gambar tetap jelas. Terserah sih, kalau menurut ane berdasarkan kebutuhan

    BalasHapus
  7. xiomi juga mulai menyebarkan sayap di bidang kamer juga ternyata,, mataapp jadi trending xiomi ni

    BalasHapus
  8. kelebihan dari kamera mirrorless ini apa ya?
    dibandingkan kamera semi dslr colpix lebih unggul man mbak?

    BalasHapus
  9. wah... terimakasih mbak untuk rekomendasinya...

    BalasHapus
  10. Iya mbak, keliahtannya praktis banget, lihat temen ada yang punya kayak gitu jadi pingin beli satu. makasih infonya mbak.

    BalasHapus
  11. kalau dibuat menyelam bisa juga ya?

    BalasHapus
  12. sony bagus banget hasilnya. top markotop!

    BalasHapus

Posting Komentar