Web Hosting? HOSTINGER aja!

Assalamu'alaikum

Beberapa hari yang lalu, ada inbox masuk ke email saya. Isinya, tentang reminder perpanjangan nama domain lianurmalasari.net. Wah.. nggak kerasa udah minta jajan lagi aja nih blog. hehehe

Ini adalah tahun ketiga (kalau tidak salah) saya memakai nama domain ini. Sebelumnya pernah juga memakai nama lianurmalasari.com tapi lupa tidak diperpanjang sampai akhirnya nama itu di ambil orang lain *nangis

Setelah kejadian itu, saya wanti wanti banget sama diri sendiri supaya nggak telat perpanjang domain yang bisa mengakibatkan hati nyesek dan menyesal terus terusan. gimana nggak.. nama blog yang sudah jadi brand kita, tiba tiba hilang dan di ambil oleh orang lain. Sedih kaaan? ku tak mau lagi kejadian. 

Punya nama domain berbayar seperti ini rasa rasanya sudah menjadi suatu kebutuhan bagi setiap blogger. Selain sebagai identitas, ini juga merupakan salah satu tanda keseriusan kita dalam ngeblog, meski tentu saja tingkat keseriusan blogging tidak hanya dinilai dari domain berbayar saja. dan buat saya pribadi, jadi terasa lebih profesional aja sih kalau nama domainnya sudah berbayar. Apalagi nih.. Penawaran kerjasama dari berbagai Klien biasanya mengharuskan kita untuk punya blog dengan domain yang bukan gratisan. Jadi, sudah saatnyalah beralih ke domain berbayar, supaya peluang mendapatkan tawaran kerjasama pun semakin meningkat. Katakanlah ini salah satu modal ngeblog ya.. Insya Allah manfaatnya akan lebih banyak kok :) 

Ada banyak sekali layanan web hosting dan penjualan domain yang bisa kita jadikan pilihan. Sebenarnya saya sudah punya tempat sendiri yang biasanya saya gunakan untuk pembelian domain. Maklum, saya sedikit nggak suka yang ribet ribet dan malas set up set up lagi.. jadi lebih baik meneruskan yang sudah ada saja. Iya.. saya tipe setia kok sama sesuatu.. nggak setianya sama aktor korea aja.. suka nambah nambah suka nya

Nah tapi kali ini, saya dapet bocoran soal adanya web hosting murah dan kece di Indonesia. Namanya HOSTINGER. Penasaran dong.. meluncurlah langsung saya ke websitenya. Dan jeng jeng.. tampilan pertama pas buka website Hostinger itu seperti ini.

hostinger

Rp. 13.850?? Murah bangett cuuuuyyyy (maapkan masih kena demam Dilan.. eh Iqbaal
Ini seriusan harganya semurah ini? Tambah penasaran dong saya.. diubek ubeklah websitenya. Dan ternyata memang benar, harga web hostingnya semurah itu. 

Setelah saya baca, Hostinger ini adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 2004 di Kaunas, Lithuania. *Tau gak Lithuania dimana? Sama. saya juga nggak tau. Gih googling*

Di Indonesia sendiri, Hostinger diluncurkan pada tahun 2013. Menurut yang saya baca, Misi awal Hostinger didirikan adalah untuk memberi kesempatan pada semua orang agar dapat membuat website secara GRATIS, bebas mendesain website tanpa batasan PHP, MySQL, & cPanel serta tak ada iklan yang mengganggu. 


Sesuai data yang di ambil pada bulan Januari 2017, pengguna HOSTINGER di seluruh dunia sudah mencpai 29 juta orang. Itu adalah data 1 tahun yang lalu. Bisa di bayangkan berapa banyak pemakai HOSTINGER saat ini? 


Terkadang, kita suka paranoid dulu kalau mendengar Hosting murah. Banyak ketakutan, ya? takut gak bagus, takut lemot, takut pelayanan service nya mengecewakan, dan takut takut lainnya. Tapi teman teman yang sudah memakai Hostinger, memberikan testimoni terbaik dan merasa puas dengan pelayanan yang di berikan oleh HOSTINGER. Web hosting ini memang murah, tapi sungguh nggak murahan

Berikut adalah tim dari HOSTINGER. Ada kurang lebih 240 orang Tim dari seluruh dunia. Untuk lebih jelasnya, silahkan kepo in DISINI 














Ada beberapa pilihan web hosting yang tersedia di HOSTINGER. Mulai dari Web Hosting Single, Premium, dan Web Hosting Bisnis. Semua harganya sedang diskon hingga 62% lho. 

Web Hosting Single merupakan hosting murah yang disarankan dipakai untuk 1 web sederhana, dengan Disk Space 10 GB dan Bandwitdth 100 GB. Sementara Web Hosting Premium adalah Hosting Unlimited yang bisa digunakan untuk tipe website yang sedang berkembang, dengan jumlah website yang unlimited, Disk Space dan Bandwidth Unlimited, juga 2 kali optimasi wordpress. Selain itu, akan ada GRATIS nama Domain apabila kita membeli paket ini secara tahunan. Nah sementara Web Hosting Bisnis adalah hosting terbaik untuk website dan bisnis yang sudah stabil. semua pelayannya unlimited dan ada back up harian juga live chat.

Sebagai seorang blogger, apabila saya diminta untuk memilih diantara web hosting single dan web hosting premium, jelas saja saya akan memilih yang premium karena perbedaan harganya tidak jauh berbeda tapi kualitas yang didapatkan berbanding jauh sekali. Saya juga menyarankan teman teman untuk memilih yang Premium ini apabila akan membeli web hosting. Untuk option Premium dan Bisnis, kita otomatis akan mendapatkan nama domain GRATIS.




Bagi teman teman yang masih belum yakin tentang ke-kecean HOSTINGER ini, teman-teman bisa coba layanan 30 hari bebas resiko yang di tawarkan oleh HOSTINGER. Jadi kalau selama ini sewa hosting itu harus tahunan, di Hostinger kita bisa menyewa hosting secara bulanan. Enak banget kan? 30ribu per bulan berarti hanya seribu per hari biaya nya. Anggap saja beli permen lolipop. betul tidak? ☺ 

Apabila dalam masa percobaan kita merasa tidak puas, ada jaminan Uang kembali juga lho teman teman. Untuk Info lengkapnya silahkan hubungi customer Service HOSTINGER di 0274-5011390 atau gunakan fitur Live Chat di Websitenya. 

Baiklah.. sekarang saatnya saya mau urus domain dulu. Saya pilih yang Premium. Kalo teman teman, pilih yang mana? ☺ 


xo-xo
post signature

Komentar

  1. serius ini semurah itu..?? wow banget
    web hosting kan mahal biasanya, makanya aku pakai blogspot yg gratis hostingnya >_<

    BalasHapus

Posting Komentar