Vacuum Cleaner Portable, Murah Tapi Berkualitas!

Membersihkan debu menggunakan alat-alat tradisional seperti sapu memang lebih sulit jika dibandingkan dengan menggunakan alat elektronik yang canggih sekarang ini, misalnya saja menggunakan mesin penyedot debu. Benda yang satu ini akhir-akhir ini memang menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang memiliki rumah yang cukup luas dan sedikit
melelahkan jika membersihkannya dengan cara tradisional. 

Oleh karena itu, sekarang ini di situs jual beli online pembelian alat tersebut sudah meningkat. Penyedot debu atau yang kerap disebut juga dengan vacuum cleaner ini sebenarnya juga memiliki banyak tipe, sesuai dengan kebutuhan. Kebanyakan memilih jenis yang besar, yang mana memiliki penampungan penyimpanan debu yang besar. Namun, ada juga tipe portable, yang meski harga vacuum cleaner ini sangat terjangkau, tetapi meempunyai beberapa kelebihannya, yakni:

1. Praktis Digunakan

Karena sifatnya yang portable, maka pemakaian dari alat ini pun akan semakin praktis jika dibandingkan dengan yang lain. Belum lagi, bentuk dan ukurannya yang kecil, membuat mudah untuk di gerakkan. Jika memilih yang besar, kemungkinan akan mengalami masalah ketika harus memindahkannya ke tempat lain. Jenis ini tidak hanya bisa digunakan untuk keperluan rumah, tapi juga bisa di bawa ke tempat kerja dan menggunakannya untuk membersihkan meja dan sekitar. Praktis di bawa kemanapun. 

2. Bobot Ringan

Kelebihan selanjutnya adalah Vacuum Cleaner ini memiliki bobot yang begitu ringan dibandingkan dengan jenis lainnya. Pastinya hal tersebut akan menjadi nilai tambah karena dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari dengan sangat mudah. Meski memiliki kapasitas yang kecil, namun kita masih bisa menggunakannya untuk membersihkan debu di berbagai sudut yang ada di rumah. Jenis ini bisa kita dapatkan dengan harga vacuum cleaner yang lebih terjangkau jika membelinya di toko online terpercaya.

3. Membersihkan Mobil

Selain bisa digunakan untuk membersihkan segala sudut rumah dan juga digunakan untuk membersihkan meja kantor, alat ini juga ternyata bisa digunakan untuk membersihkan mobil kesayangan. Seperti yang diketahui, mobil terutama bagian joknya dapat menempel debu dalam jumlah yang sangat banyak dan tentunya sangat tidak baik untuk kesehatan jika di biarkan begitu saja. Oleh karena itu, Kita bisa menggunakan jenis ini untuk membersihkan jok dan juga segala sudut mobil tanpa terkecuali.

4. Memiliki Fitur Lain

Meski alat yang satu ini ukurannya sangat kecil jika dibandingkan dengan jenis-jenis penyedot debu lainnya, namun alat ini tidak kalah menarik dengan yang lainnya. Hal tersebut dikarenakan jenis ini memiliki berbagai fitur lain yang juga menguntungkan. Jenis penyedot debu yang satu ini bisa digunakan untuk menyedot kotoran yang bersifat basah dan juga bersifat kering dalam waktu yang sama. Selain itu, terdapat juga fitur blower di dalamnya.


Beberapa hal diataslah yang dianggap menjadi kelebihan dari jenis penyedot debu portable, yang meski harga vacuum cleaner tersebut sangat terjangkau, yakni dari ratusan hingga 1 juta rupiah, namun benda kecil ini mampu membantu menjaga kebersihan rumah. Tidak hanya rumah, namun alat ini bisa di gunakan dimana saja dan kapan saja yang diinginkan. Jadi, kita pastinya tidak akan menyesal setelah membeli alat mini tersebut karena kegunaannya sangat banyak dan bisa dibeli secara online.

xo-xo
post signature

Komentar

  1. Wah sip nih, saya juga lagi nyari vacum cleaner yang bagus. Hehe.

    BalasHapus

Posting Komentar