[Review Drama Korea] Why Do I Love "Kill Me Heal Me" So Much?? (Part 2)

Part 1 bisa dibaca DISINI

Semakin hari semakin cinta dengan Kill Me Heal Me.
Perfect cast, perfect story, perfect OST, All PERFECT.

Ini adalah drama yang saya ikutin banget setelah Pinocchio tamat kemarin. 
Drama yang gak bisa disambi sambil nyetrika saat nontonnya. Drama yang saya lihat benar benar setiap detailnya. 

Setiap selesai melihat satu episode, saya tidak pernah merasa tidak puas. 
Sutradara membuat setiap episode dengan sempurna dan tidak memberi kesempatan penonton untuk mengeluh terhadap pemain atau plotnya. Semua "sempurna". 

Pujian saya ini bukan tanpa alasan. Jisung sebagai pemeran utama pria punya tugas yang tidak mudah untuk memerankan tujuh karakter dan dia berhasilkan menggambarkan setiap karakternya dengan sangat bagus. Hwang Jung Eum pun dengan sangat pintar memerankan Oh Ri Jin dimana dia tidak takut terlihat jelek sama sekali. Park Seo Jun, saya baru mengerti kenapa dia menerima peran sebagai second lead male disini. Tak ada yang bisa memerankan Oh Ri On sebaik Park Seo Jun! 


Episode empat belas menjadi titik balik dan dimulainya perjuangan. Cha Do Hyun mengingat kembali memory masa kecilnya dan berdamai dengan shin se gi. Sempat takut tidak bisa melihat shin se gi lagi setelah episode empat belas ini. 

Hmm.. sulit rasanya kalau tidak bisa melihat pria seksi ini lagi. 


Di episode lima belas, dari awal sampai akhir rasanya saya ingin menangis terus, setiap melihat cha do hyun menangis.

*ngomong ngomong soal cowok nangis, suami pernah komen. "ih.. cowok korea gampang banget nangis sih*

Kalau dibandingkan dengan di indonesia, cowok cowok di drama korea itu memang gampang nangis. tapi nangisnya itu gak bikin ill feel lho. nah yang ini gak ngerti deh kok bisa? pokoknya mereka nangis tuh tetep oke gitu lho.

contohnya yang ini.

Di awal episode lima belas saat cha do hyun dipukuli oleh preman yang menculik Oh Ri Jin. Saat itu dia mengingat semua memori yang selama dua puluh satu tahun ini dia coba lupakan.

Acting total sampe ingus keluar 

Acting Ji Sung disini SUPERB!
Cara dia mentransfer emosi melalui ekpresi mukanya itu total dan DAPET banget.

Dan yang ini, saat cha do hyun berusaha menyembunyikan tangisannya dan lalu memeluk Oh Ri Jin, ah, PRICELESS..

Pura pura mijitin kepala biar dikira pusing padahal lagi nahan tangis! 

Nah.. mereka nangis tapi gak lebay. makanya yaa suka aja gitu :)

Disaat Oh Ri On bilang bahwa Cha Do Hyun harus meninggalkan Oh Ri Jin untuk keselamatannya,
Disitu saya merasa sedih..



Biasanya saya suka sebel kalo second lead berusaha memisahkan OTP (One True Pairing). Tapi kali ini saya sama sekali GAK merasa sebel lho. yah.. mungkin ini yang disebut "THE POWER OF PARK SEO JUN".

Kalau diteruskan, sepertinya saya gak akan bisa berhenti kasih pujian ke Jisung.
Ini sih judulnya aja yang review drama korea. Isinya malah review jisung!

Agak aneh sebenernya.. puji puji suami orang sampe sebegininya. hihi
laah gimana gak geregetan coba. ini saat Oh Ri Jin elus elus Cha Do Hyun like a puppy. cute banget kan?

the cutest!

huwaaaa...
Kalo teh erry ter-healer, kali ini aku ter-jisung!

Part 3 DISINI

Komentar

  1. YooNa kmrn nongolll.. Dan aku ngakakkk mba.. Sumpahhhh Ji Sung menjiwai banget :D

    BalasHapus
  2. Yaa ampunnn.. ini satu lagi yang kena sindrom "ter-ter"an... Lama" jadi virus nih,dan akuh yang rentan terpapar bisa dipastiin bakalan ketularan dehh.. -_-"

    BalasHapus
  3. Izin nyimak aja gan, soalnya sy kurang ngerti sama film korea :D

    BalasHapus
  4. way, pecinta drama korea rupanya.. :D

    BalasHapus
  5. Ada yg terhealer ada yg terjisung....terus aku terApaaa.....hik....hik...itu dvd healer dan heal me kill me belon dibuka dr minggu lalu T-T

    BalasHapus
  6. Ya ampun...pagi pagi liat yg seger seger, mantabb

    BalasHapus
  7. numpang komen aja ya, gak kenal ma artisnya hehe

    BalasHapus
  8. yaaah.. di sini adanya M Channel :((( gak bisa lihat

    BalasHapus
  9. Sediiiiih banget drama ini sudah selesai.. hiks..
    Mau buat reviewnya tapi belum ketemu PC, dan besok sudah awal bulan(kerjaan banyak) malah curhat..i'll make it soon..huhu..

    Eh..beneran mak, kirain saya salah liat lho itu ingusnya Jisung sampai keluar, saya sampai ngecek ulang dan mastiin bakal nulis tentang hal itu..kita sehati mak..dan saya belum bisa move on dari kill me heal me ini..
    I miss them...huhuhu T_T

    BalasHapus
  10. garu-gatuk kepala aku gak ngerti :)

    BalasHapus
  11. Mbak, aku udah berusaha seneng drama Korea, tapi kok belum bisa, ya. Gimana caranya bisa seneng sama aktingnya cowok-cowok ganteng itu, ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi kalo gak suka mah gak usah dipaksakan mbak :)

      Hapus
  12. Walah... aku dulu pas SD demen drakor ala Princess Hours gitu di tv. Tapi pas udah gede gini udah gak tergila-gila lagi :D

    BalasHapus
  13. Liaaaa...

    Iya lhooo..aku sukaaa adegan Jisung pura2 garuk2 rambut karena berusaha sembunyiin air matanya dia...huhuhu..
    Dan Jisung beneran harus dibayar 7 kali lipat buat memerankan 7 karakter ini maaah...FIX lah!

    BalasHapus

Posting Komentar