Lifebuoy Clini Shield10 Sabun Anti Kumanku

Assalamu'alaikum

Beberapa waktu yang lalu saat bangun tidur ada ruam di badannya Navaro. Navaro memang sudah demam sejak kemarinnya tapi saya kira awalnya hanya demam karena flu biasa. Keesokan harinya baru tahu kalau demam navaro ternyata karena virus cacar. Pagi saat bangun tidur, ada banyak cacar di badannya.

cara mengatasi anak cacar

Karena ini pertamakalinya menghadapi anak yang terkena cacar, saya sedikit panik. Langsung deh telepon adik saya yang kebetulan seorang dokter tapi sedang bertugas di Ciamis. Orang tua dulu bilang kalau cacar itu gak boleh kena air, karena nanti lukanya gak sembuh sembuh. Tapi adik saya bilang kalau dilihat dari sisi medis, saat cacar itu justru harus menjaga kebersihan tubuh dan usahakan mandi. Hanya saja harus berhati hati jangan sampai luka cacarnya terbuka atau pecah.

Saat diminta menjaga kebersihan, yang langsung saya ingat adalah mandi dengan sabun lifebuoy clini-shield10. hehehe

sabun anti kuman


Navaro itu agak sedikit susah kalau di suruh mandi. Tapi kalau demam, dia suka minta sendiri untuk berendam air hangat. Nah karena kali ini demam, jadi sekalian deh saya tawarin dia untuk berendam air hangat plus mandi pakai sabun lifebuoy clini-shield 10 ini.

Lifebuoy Clinishield10 shower Gel konsentrat ini adalah sabun shower gel terbaru dari lifebuoy yang berbentuk liquid dan bisa menghasilkan busa yang melimpah. Kita cukup pakai satu tetes saja untuk dapat menikmati sensasi mandi menyenangkan. Kandungan Active Naturol Shield nya efektif melindungi kita dari kuman 10x lebih baik dari sabun biasa.

Kemarin ini virus cacar memang sedang mewabah. Hampir teman teman navaro satu kelas semua terkena virusnya karena memang penyakit cacar ini menular. Saya sendiri tidak membawa Navaro ke dokter saat itu. Hanya memberikan paracetamol saat badannya demam dan saat dia terlihat tidak nyaman. Selebihnya, perbaiki asupan makanan supaya kekebalan tubuh bertambah dan jaga kebersihan, salah satunya dengan mandi.

Dalam waktu satu minggu Navaro sembuh dan sudah bisa masuk sekolah lagi. Setelah sehat, kebiasaan dia yang dulu susah di suruh mandi sekarang berubah. Dia senang sekali mandi :D


Kadang kalau sore dia menawarkan diri untuk menyiram tanaman supaya kalau nanti basah, bisa langsung mandi. hehehe

Yasudah lah gak apa apa ya.. yang penting sekarang sudah tenang.. navaro sudah sembuh, dan saya juga sudah menemukan sabun anti kuman yang cocok untuk perlindungan seluruh keluarga saya.

Sekarang sudah bisa lihat navaro main main lagi dengan sepedanya :)


xo-xo
post signature

Komentar

  1. ketemu si sabun konsentrat ini lagiii, jadi penasaran sama produk barunya lifebuoy ini >.<

    BalasHapus
  2. di rumah juga pakai sabun anti bakteri ini

    BalasHapus
  3. lebih bagus mana sama dettol ya mbak??

    BalasHapus
  4. Lifebuoy Clini Shield10 itu produk baru ya mbak, harus di coba nihh, terima kasih ya mbak infornya ,,,,

    BalasHapus

Posting Komentar