Kedai Sop Duren WarJok

Sebagai seorang Ibu Rumah Tangga, keseharian saya praktis tidak jauh dari mengurus rumah dan memperhatikan kebutuhan anak dan suami. Selain itu ngapain?? Yaaahhhh sekali kali nonton drama korea, sekali kali arisan, sekali kali nongkrong sama teman :D

Pekerjaan Ibu Rumah Tangga itu nggak ada habisnya lho. nggak seperti kerja kantoran yang waktu kerjanya 8 pagi s.d 5 sore, Ibu Rumah Tangga punya jam kerja 24 Jam dan harus On Call, artinya harus siap siaga kapanpun di butuhkan.

Capek? enggak juga sih selama kita melakukannya dengan ikhlas dan niat ibadah. Tapi nih yaaa.. bohong rasanya kalau saya bilang nggak pernah ketemu sama rasa jenuh. Setiap hari bertemu dengan cucian piring, dengan kompor, dengan setrikaan, dengan sapu, dengan mesin cuci, ah sudah pasti butek rasanya. Maka dari itu saya harus pintar pintar mengatur waktu untuk diri saya sendiri. ME TIME kalau kata orang Cilegon mah.

Kalau orang lain ada yang memilih Me Time dengan pergi ke salon atau shopping, kalau saya Me Time nya Nonton Drama Korea aja. Murah Meriah cyiin. hehe.. Tapi kan katanya hubungan antara dunia maya dan dunia nyata itu harus seimbang ya, jadi selain nonton drama korea, aktifitas Me Time saya lainnya adalah berkumpul dengan teman teman terdekat saya.

Biasanya ngapain aja sih kalau sudah kumpul?
Gak jauh jauh dari ngobrol bareng dan makan bareng. Mulai dari cerita soal anak, sampai dengan cerita soal produk kecantikan terbaru. Ah kalau sudah kumpul rasa rasanya semua bisa banget jadi bahan obrolan.

Seperti kemarin, saya Me Time bersama teman teman saya.. sambil menunggu anak anak pulang sekolah, sambil ngemil. Ingat Sop Duren, Lupakan Diet! hehehe

Eh sudah pada tau Sop Duren, kan? Itu lho.. Duren kupas di tambah es batu, susu, dan tabur toping keju. Penampakannya seperti ini.



Kemarin, saya dan teman teman mencoba Sop Duren Warjok yang kedainya ada di Jl. Ciwaru Raya No 2, Serang - Banten. Boleh di bilang, ini pertamakalinya saya makan Sop Duren langsung di kedainya. Biasanya sih selalu Take Away.


Sop Duren WarJok ini adalah kedai Sop Duren pertama yang ada di Serang. Tidak heran kalau namanya memang sudah dikenal hampir semua masyarakat Banten. Beberapa kali kedai ini juga muncul di TV. Saat saya masuk, tempatnya memang nyaman dan Instagramable banget. Hehehe


Di kedai ini tidak hanya ada Sop Duren saja, tetapi ada menu lainnya seperti mpek mpek, burger es krim, cilok, dan lain lain. Sop Durennya sendiri di banderol dengan harga 12,5K. Untuk rasa? Saya kasih rate 8 dari 10, deh :)


Nah untuk teman teman yang berkunjung ke Serang, Jangan lupa mampir ke Kedai Sop Duren WarJok ini, ya!



xo-xo
post signature

Komentar

  1. Liaaaaaa...
    Kalo aku sih suka gak tahan sama bau duren nih Liaaaa hahaha...

    Tapi kalo Abah & Kayla seneng banget, pasti kalo mereka diajakin makan sop duren begini bakal pada suka deeeh :)

    Me time emang perlu Liaaaa, untuk 'menjaga' kewarasan biar seimbang dan hidupnya tambah bahagia :)

    BalasHapus
  2. kedai sop duren ini sekarang tambah maju dan bagus tempatnya. saya dan suami paling senang makan sop duren, tapi kalo anak2, mabok... hahaha

    BalasHapus
  3. Wah, durennya mantab nggak mbak? Soalnya ada yang jual sop duren, tapi nggak kerasa durennya

    BalasHapus
  4. Sop duren, duh bu mupeng banget saya klo liat duren, didaerah saya kebanyakan buah durennya, tapi kalau sup durennya masih jarang2 :)

    Salam :)
    dsukmana.wordpress.com

    BalasHapus
  5. campir sama kopi tak kan ku sia siakan kamu lagi

    BalasHapus
  6. Klu dari setasiun serang jurusan ny apa y

    BalasHapus

Posting Komentar