Mengulas Seputar Mobil Toyota Terbaru di Seva

Toyota merupakan salah satu merek mobil yang banyak digunakan saat ini dengan beberapa pilihan tipe mobil terbaru. Mobil Toyota terbaru tentunya punya spesifikasi dan fitur keselamatan serta entertainment yang sudah di tingkatkan dari sebelumnya. Kalau teman-teman sedang mencari mobil terbaru, maka web seva.id bisa menjadi salah satu pilihan yang saya rekomendasikan. Disana ada beberapa pilihan Toyota All New dengan spesifikasi lengkap, penampakan gambar mobil bagian luar dan dalam serta penjelasan mengapa mobil baru tersebut menjadi salah satu yang terbaik.

Berikut adalah beberapa tipe mobil yang tersedia pada Seva :
  • MPV, mengakomodir kebutuhan masyarakat untuk memboyong keluarga dengan nyaman karena umumnya dapat menampung 7 penumpang bahkan lebih.
  • SUV, untuk aktifitas pada kawasan dengan kontur jalanan tidak rata dengan pilihan SUV premium.
  • Sedan, untuk yang menginginkan mobil mewah dan nyaman dengan harga kompetitif dan dapat memilih sedan premium dan prestise.
  • Hatchback, dengan harga mobil yang lebih ekonomis, dan lincah untuk perkotaan yang sangat cocok untuk kalangan anak muda.

Selain tipe diatas, ada juga tipe Commercial yang menginginkan mobil yang multifungsi dan mendukung bisnis. Dengan mobil komersial seperti double cabin dan pic up dapat menjadi alternatif dibanding mobil MPV dan SUV dan di Seva mobil komersial jauh lebih terjangkau. Tipe hybrid merupakan tipe terbaru dimana tipe ini punya kelebihan mengejar efisiensi dan rendah emisi gas buang.

Berikut adalah beberapa mobil terbaru dari Toyota :

kredit mobil

  • All New Calya, dengan kabin yang dilengkapi dengan Dual SRS Airbag dan seatbelt tiga titik, dengan total tujuh orang penumpang, sistem entertainment melalui koneksi USB, Aux dan
  • Bluetooth.
  • All New Hilux, mengusung dua pilihan mesin tangguh berteknologi Variable Valve Timing Intelligent, serta D-4D Direct 4 Stroke Diesel Turbo Commonrail, menaklukkan beragam medan sulit dengan sistem penggerak 4WD.
  • All New Yaris, dengan mesin berkapasitas 1500cc dengan teknologi ETCS-i, dengan suspensi MacPherson strut coil spring and stailizer di depan dan Torsion beam with coil spring and stabilizer di belakang.
  • All New Rush, dengan mesin kapasitas 1500cc, lapisan kulit di stir dan bahan fabric di joknya, pemakaian TRD sebagai shockbreaker membuat bantingan terasa jauh lebih nyaman dan sistem audio layar sentuh yang dilengkapi dengan bluetooth.
  • All New Kijang Innova, dengan teknologi Anti Lock Brake System, EBD serta VSC dan HAC, dengan fitur hiburan New 8 Advanced Entertainment System memadukan tampilan intuitif, mudah terintegrasi dengan smartphone serta didukung Voice Command dan Air Gesture.

Mobil Toyota terbaru di Seva tentunya sudah terjamin karena sudah menjadi layanan situs belanja online terpercaya. Jika ingin bertransaksi di Seva maka terdapat kelebihan seperti adanya Calculator Credit, Tukar Tambah, Online Booking Service dan Test Drive. Beberapa kelebihan ini tentunya membuat pembeli akan jauh lebih mudah dan harga yang ditawarkan juga lebih baik dibanding yang lainnya.

xo-xo
post signature

Komentar