Toyota Vellfire, Desain Ekslusif Dengan Harga Selangit

Beli mobil toyota


Harga mobil all new Toyota Vellfire memang tinggi dibandingkan dengan mobil Toyota Vellfire keluaran lama yang diluncurkan tahun 2008. Meski harga mobil Toyota All New Vellfire yang diluncurkan tahun 2018 dengan mobil Toyota Vellfire yang diluncurkan 10 tahun lalu terpaut Rp. 22.5 juta, namun terbukti bahwa banyak pelanggan yang berminat untuk memiliki mobil Toyota Vellfire ini. Terlepas dari harga mobil Toyota Vellfire yang melambung tinggi, apalagi yang versi baru tahun 2018 ini harganya mencapai satu milyar lebih. Itu merupakan harga fanstastis untuk suatu mobil terutama di Indonesia melihat tampilan mobil Toyota Vellfire juga tidak seperti mobil-mobil sport keluaran luar negeri yang memiliki harga yang sama dengan model yang lebih minimalis.

Sebagai wujud untuk meningkatkan benefit kepada pelanggan setia, Toyota resmi meluncurkan mobil Toyota All New Vellfire pada Bulan Maret 2018 lalu. Menyasar kelas premium membuat mobil Toyota All New Vellfire sebagai mobil berkelas atas dengan fasilitas dan fitur yang sangat canggih dan menarik tentunya. Lalu apa sajakah kelebihan dari mobil yang harganya menyentuh angka satu milyar ini?

Harga mobil Toyota Vellfire yang selangit namun juga diimbangi dengan penampilan eksterior dan interior yang sangat memadai pastinya tidak akan membuang uang sia-sia. Mobil Toyota Vellfire ini benar-benar mobil yang worth to buy dari segi harga sampai ke kenyamanan. Di desain elegan dengan system high tech yang bisa membuat penumpang maupun pengendara merasa sangat nyaman ketika berkendara dengan mobil Toyota Vellfire ini.

Interior dalam dari mobil Toyota Vellfire ini di desain berkapasitas hingga 7 penumpang. Terdapat handseat untuk memisahkan penumpang satu dengan penumpang yang lain. Jok mobil yang dilapisi kulit dan sangat empuk membuat penumpang merasa lebih nyaman ketika sedang dalam perjalanan. Tak hanya itu, kabin dari mobil Toyota All New Vellfire ini juga sangat luas. Meski berkapasitas 7 penumpang, kamu tidak akan merasa kesempitan karena mobil ini di desain lapang. Dashboard juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti entertainment system, DVD Player, Layar LCD, Toyota Navigation, dan premium sound. Dan semua fitur di dashboard mobil ini juga sudah touch screen.

Untuk sisi eksterior mobil ini juga dinilai sangat luxorius. Model depan mobil Toyota All New Vellfire mengusung headlamp yang terlihat lebih elegan. Bumper depan juga didesain dengan dominasi hitam yang tegas sehingga menampilkan kesan rock sekaligus exclusive dalam satu mobil. Tak hanya itu, kesan dinamisnya juga terlihat dari pintu mobil Toyota Vellfire yang menggunakan sliding doors.

Meski harga mobil Toyota Vellfire tinggi, namun kamu akan mendapatkan pengalaman berkendara yang senilai. Jika ingin mencoba test Drive terlebih dahulu, bisa kunjungi jaringan dealer Auto2000 terdekat.


xo-xo
post signature

Komentar

  1. Harga memang sesuai kualitas :)

    BalasHapus
  2. Cocok buat jalan-jalan bareng keluarga ...

    BalasHapus
  3. Fasilitas nya keren-keren ....

    BalasHapus
  4. Dengan harga segitu,pasti tampilan dalam dan luarnya elegan...

    BalasHapus
  5. ada beberapa orang rela beli kenyamanan dan keamanan dengan harga tak terukur. saya rasa sudah sepantasnya harga mobil fellfire selangit, karena juga nyaman untuk berkendara

    BalasHapus

Posting Komentar