Cara Isi Pulsa Via Internet Banking BCA

Salah satu fitur utama dari beberapa bank di Indonesia yang saat ini sedang digencarkan adalah internet banking. Awalnya fitur ini mungkin hanya dikembangkan oleh beberapa bank saja, namun saat ini hampir semua bank memiliki fitur ini. Setidaknya bank-bank dengan jumlah nasabah besar sudah dari jauh-jauh hari mempersiapkan fitur ini dengan baik sehingga sekarang setelah diluncurkan fitur ini terasa benar manfaatnya bagi para nasabahnya.

Internet banking sendiri sebenarnya memiliki banyak sekali fitur yang mungkin akan sangat panjang jika kita jabarkan satu persatu. Namun salah satu fitur yang ingin dijabarkan di dalam artikel ini adalah fitur pengisian pulsa telepon via internet banking. Mungkin fitur-fitur semacam ini sudah bukan hal yang aneh lagi di masa sekarang. Mengingat sudah banyak agen pulsa murah berbasis internet seperti misalnya alphapay.id yang menawarkan berbagai macam kemudahan dan kepraktisannya.

Salah satu bank yang juga memanfaatkan layanan internet bankingnya dengan baik adalah BCA. Bank BCA boleh jadi merupakan salah satu taipan bank dengan nasabah yang jumlahnya amat banyak di negara ini. Jadi dapat disimpulkan bahwa ekspansi layanan berupa internet banking merupakan salah satu keharusan yang bisa menjadi modal utama bank ini demi meningkatnya nasabah serta meningkatnya transaksi yang terjadi setiap harinya. 

Nah.. jadi bagaimana caranya kalau kita ingin melakukan pengisian pulsa dengan memanfaatkan layanan internet banking? tentu saja yang pertama harus di lakukan adalah kita harus mendaftarkan akun dan mengaktivasi layanan internet banking terlebih dahulu. Caranya, kita bisa datang langsung ke kantor cabang BCA terdekat dengan tempat tinggal kita, dengan membawa dokumen yang di perlukan seperti Kartu ATM, KTP, Buku Tabungan, dan mengisi formulir pengaktifan Internet Banking di bagian Customer Service.

Untuk melakukan pembelian pulsa ponsel melalui internet banking, kita bisa melakukan login di https://ibank.klikbca.com/login.jsp. Loginnya Bisa di lakukan dari ponsel ataupun melalui PC / Laptop. 

beli pulsa di bca
Setelah login, pilih menu pembelian yang tertera di dalamnya, dan pilih voucher isi ulang. Di dalam tampilan laman voucher isi ulang kita akan diminta untuk memilih operator, memasukkan no ponsel dan konfirmasi menggunakan KeyBCA.




Dengan cepat dan praktis pulsa kita akan segera terisi. Jangan lupa untuk mengecek ulang nomor ponsel dan nominal yang akan kita beli sebelum melanjutkan transaksi, karena transaksi yang sudah di proses tidak dapat di batalkan. 

Jadi, bagaimana.. beli pulsa via Internet Banking BCA itu mudah, kan? ☺

xo-xo
post signature

Komentar