OVALE Micellar Cleansing Water

Assalamu'alaikum..

Postingan kali ini khusus mau cerita soal Micellar Water. Hehe
Lagi booming banget ya si Micellar Water ini. Jujur.. aku belum pernah pake sih sebelumnya. Alasannya tentu saja klise.. karena menurut info, harga si Micellar Water ini lumayan mahal. Betul nggak? 

Eh tapi.. pertahanan akhirnya bobol setelah tau kalau ada Micellar Water yang harganya murce alias affordable banget. Tentu saja si aku ini langsung kepincut untuk coba. Selain harganya yang murah, claimnya juga menarik, BRIGHTENING alias mencerahkan kulit. Secara aku selalu mimpi punya kulit putih muus gitu. Meski nggak sampe bikin lalat kepeleset, minimal cerah deh :)

Nah akhirnya aku putuskan deh untuk coba. Penasaran gimana sih rasanya si Micellar Water ini? 

Berikut pengalaman aku pakai OVALE Micellar Water. OVALE mengeluarkan 2 varian Micellar Water, yaitu brightening untuk kuit kering dan sensitif, dan brightening for acne skin untuk kulit berminyak dan berjerawat. Nah kali ini, aku mau review yang warna pink, untuk semua jenis kulit.

ovale


KEMASAN 

Botol ovale Micellar Water berwarna bening dan mempunyai dua pilihan berat yaitu berisi 100 ml dan 200 ml. Bahannya terbuat dari plastik, sehingga memudahkan untuk dibawa bepergian. Tutupnya berbentuk flip top tapi cukup kuat mengunci sehingga tidak perlu takut isinya akan tumpah ketika kita bawa pergi. Saya sarankan untuk memilih botol berukuran 100ml kalau kamu mau bepergian supaya lebih praktis.



KANDUNGAN DAN TEKSTUR

Ovale Micellar Water ini mengandung Magnolia Extract di dalamnya. Meskipun di kemasan ditulis fragrance free, tapi saya masih bisa mencium wangi-wangian. Mungkin berasal dari kandungan Magnolia Extract nya itu ya.. wanginya menurut saya lembut, tidak membuat pusing dan menyegak. Berbahan dasar air, tekstur Ovale Micellar Water sama dengan Micellar Water pada umumnya. Agak sedikit licin, namun tidak lengket.



CARA PAKAI :

Cara pakainya mudah sekali. Tinggal tuang di kapas, lalu usapkan pada wajah dan mata secara lembut hingga kotoran terangkat. Sebenarnya tidak perlu di bilas lagi setelah pemakaian Micellar Water ini. Tapi kalau saya sendiri, biasanya tetap di bilas menggunakan facial wash karena selalu merasa kurang bersih kalau hanya pakai Micellar Water.


Saya coba swatch beberapa make up seperti BB Cream, lipstik, dan eye shadow untuk mengetahui seberapa kuat Micellar Water ini mengangkat kotoran. Untuk Eye Shadow tipis, hanya butuh satu kali usap dan kotoran langsung terangkat. Sementara untuk lipstik dan BB Cream, butuh 2-3 kali usap sampai semua kotoran terangkat. 




Untuk Claim Brighteningnya, karena pemakaian belum lama jadi saya belum bisa merasakan perubahannya. Tapi untuk kemampuan mengangkat kotoran, saya pasti akan merekomendasikan produk ini ke teman-teman. Apalagi dengan range harga yang nggak sampai Rp. 50.000,- dan mudah ditemukan di minimarket ataupun drugstore, Ovale Micellar Water bisa jadi salah satu pilihan.

xo-xo
post signature

Komentar

  1. Kemasannya praktis banget ya mbak, memudahkan kita banget yang selalu ada acara di luar yang memungkinkan kita harus menginap beberapa hari.

    BalasHapus
  2. Cara pakai Micellar Water ini gampang banget ya mbak, tinggal tuang ke kapas lalu di aplikasikan pada muka yang bermakup.

    BalasHapus
  3. Wah... cukup ampuh juga ya Micellar Water dari OVALE ini, sekali usap makup langsung bisa terangkat.

    BalasHapus
  4. Harganya cukup terjangkau ya mbak, gak bikin kantong jebol hehe.

    BalasHapus
  5. Recomended banget nih untuk yang profesi pekerjaannya mewajibkan untuk menggunakan makeup.

    BalasHapus
  6. Keren banget ya, 1-3 gosokan makup yang membandel bisa terangkat.

    BalasHapus

Posting Komentar