5 Film Yang Wajib Kamu Tonton!

Assalamu'alaikum 

Bicara soal Film, akan banyak sekali yang terlintas di benak saya. Sebagai orang yang punya hobi nonton, film jadi salah satu media Me Time untuk saya. Ada banyak film yang sudah saya tonton. Dari Film Indonesia, Korea, China, Jepang, bahkan Thailand. Lintas negara ya ☺

Dari sekian banyak film itu, ada beberapa yang membekas dan meninggalkan kesan mendalam setelah saya menonton film itu. Penasaran kan film apa saja? Here we go! 

1. The Beauty Inside (Korea) 

the beauty inside

Nonton film ini tahun 2015, dan bapernya belum selesai sampai sekarang hahaha 
Waktu itu pernah tulis Sinopsisnya juga DISINI . Silahkan lho yah di baca ☺

Bagaimana saya tergila-gilanya sama film ini, bagaimana bagusnya film ini, bisa dibaca dari sinopsis yang pernah saya tulis di blog starleery. 

Ohya.. Film ini juga di remake menjadi drama dan tayang tahun 2018 ini di Korea. Dramanya baru saja tamat dan nggak kalah bikin baper. Sama-sama bagus antara film dengan drama. JUARA! 

Ohya.. di adegan terakhir film ini, saya nangis sesenggukan. Abis itu, nggak bisa move on berbulan-bulan ❤

2. 200 Pounds Beauty (Korea) 

200 pound's beauty

Film ini mengajarkan pada kita bahwa jadi diri sendiri itu, meskipun banyak kekurangan akan jauh lebih baik dibandingkan dengan menjadi orang mengagumkan tetapi semua palsu. Drama romantis ini bakal bikin kamu belajar hal baru. Tentang hidup, tentang persahabatan, tentang kejujuran, dan tentang ketulusan.

3. Super Hap (Thailand) 

super hap

Saat selesai menonton film ini, saya menangis. Reviewnya pernah saya tulis DISINI .
Film ini wajib banget kamu tonton. Akan banyak hal yang bisa kampu jadikan pelajaran, terutama tentang seberapa pentingnya kamu menghargai sebuah persahabatan.

Ohya.. OST film ini bagus-bagus dan memorable sekali. Kamu pasti suka ☺

4. Dilan 1990 

dilan 1991

Hehehe
Dilan 1990 adalah Film Indonesia pertama yang saya suka. Entah karena Euforianya atau karena memang ceritanya yang bagus, pemainnya yang bagus, pokoknya saya suka! 

Sekarang sedang menunggu Dilan 1991 tayang. Saat ini proses syuting masih berjalan. Semoga akan sama baiknya, bahkan lebih dibanding Dilan 1990. 

5. ILY From 38.000 Ft

ILY fr 38000 ft

Film Indonesia kedua yang saya suka! 
Nggak tau butuh waktu berapa lama untuk move on dari Arga dan Aletta ☺

Ohya.. Film ini terinspirasi dari seorang pramugari, salah satu korban kecelakaan pesawat Air Asia tahun 2014 lalu. Tapi Tim produksi tidak ingin menjual duka.. Oleh sebab itu, film ini dibuat menjadi manis dan tidak sad ending

Sekian rekomendasi film dari Lia. Kalau teman-teman sendiri, suka film yang mana?

xo-xo
post signature

Komentar

  1. wah filmnya menarik semua. kalo beauty inside yg versi drakor aku baru sampe eps 2 nontonnya.

    BalasHapus
  2. 200 Pounds Beauty saya udah nonton :D lainnya belum hihi bisa nih masuk list film weekend saya

    BalasHapus
  3. Aku uda nonton the beauty inside karena aku suka hyo joo
    Tp ngebaysngin cowoknya berganti wajah tiap pagi bikin begidik, paling seneng pas perubahannya jd oppa oppa ganteng, plg awkward pas perubshsnnya jd kskrk2, psman paman bahkan mbak mbak haha
    Ga kebaysng gimn psikologis si cewek klo beneran vowoknya biss ganti rupa tiap hari

    BalasHapus

Posting Komentar