Dari Saos Sampai Parfum, Ini 5 Barang wajib Di Tas Lia

Assalamualaikum

What's Inside My Bag? 

Duh duh duh..
Udah berasa artis yang lagi di wawancara infotainment ya gengs haha

Apa yang selalu ada di tas Lia? HP sama uang 10ribuan yang nggak sampe 10 lembar. Seringnya sih gitu ✌

Nggak ada barang istimewa yang biasa saya masukkan ke dalam tas. Kegiatan sehari-hari saya pun nggak banyak. Keluar rumah hanya ke tukang sayur, beli makan kalau lagi malas masak, jemput Navaro sekolah, dan sesekali nongkrong di tukang cendol. Di luar itu, ada beberapa hari dimana saya jadi kurir antar pesanan Oriflame customer-customer saya. 

Dih.. Lia Jualan? Suami nggak kasih uang jajan Li? 

Gini gini.. saya ini maunya banyak dan nggak suka nunggu. Jadi nggak bakalan betah kalau mau apa-apa harus minta dulu ke suami. 

"Whoaaahhh Super Junior mau Konser di Indonesia! Baik-baikin suami ah biar di beliin tiket!"

No no no no.. saya bukan tipe peminta-peminta ke suami kalo soal nonton konser dan nonton Oppa-Oppa. Karena udah pasti nggak bakalan dikasih! hahaha 

Jadi daripada beresiko nggak bisa nonton, lebih baik cari uang sendiri. Mau ngapa-ngapain enak. Beli ini beli itu nggak perlu minta suami karena kita punya penghasilan sendiri. Setuju kan?

Back to what's inside my bag

Setiap keluar rumah, saya selalu bawa sling bag kecil untuk menyimpan HP dan Dompet. Kenapa? karena saya kemana-mana pakai Motor. Jadi supaya simpel dan nggak ribet, sling bag jadi tas favorit saya. 

Nah di dalam Sling Bag itu, ada 5 barang yang nggak pernah saya tinggal (btw sebenarnya ini lebih dari 5 sih) dan jadi barang wajib yang harus saya bawa kemanapun. Apa aja sih? 

1. Dompet

Udah jelas ya ini wajib banget dibawa. Kebayang kan nanti kalo saya mau beli cendol, udah pede beli 5 gelas cendol, eh ternyata nggak bawa dompet. Terus nggak bisa bayar. Nggak enak kan sama mamang cendol☺

2. Handphone & Charger Portable 

Kalau di rating, Handphone sebenarnya lebih penting dari dompet. Karena kalau dompet nggak kebawa, bisa telpon temen buat pinjem duit! haha enggak deng. 

Hp itu penyelamat. Kalau jemput Navaro, kadang dia keluarnya lama banget dan bikin gabut. Disitu, HP jadi penolong ☺ 

Ohya.. karena saya juga kerjanya dari HP, jadi kemanapun dan kapanpun HP jadi barang wajib dibawa. Karena buka HP = Kerja. 

Begitupun dengan Charger Portable. Nggak ada kata kehabisan batrai HP bagi kami pebisnis online. Baterai harus ON terus, supaya bisnis jalan terus. 

3. Katalog Oriflame

Bagi Konsultan Oriflame seperti saya, Katalog itu ibaratnya toko. Jadi kemana-mana, saya bawa toko pribadi. Di dalamnya ada lebih dari 600 produk yang bisa saya jual. Keren banget kan punya toko berjalan ☺

4. Bedak, Lipstik, Parfum

3 barang penting bagi wanita. Sebenarnya saya seringnya nggak pake bedak. Jadi bedak hanya dipakai untuk touch up kalau muka sudah mulai berminyak. Berbeda dengan lipstik yang sering saya pakai, karena dasar bibir saya warnanya hitam. Jadi kalau nggak pake lipstik bakal keliatan pucat banget! Kalau parfum, supaya selalu pede dong. Masa konsultan kecantikan bau?? Duuh jangan sampai ya☺

5. Saos Sambal

Nah ini dia barang terakhir yang selalu ada di tas saya. Kalau lupa bawa, pasti saya melipir dulu ke Minimarket untuk beli. Di ma na pun. Kenapa? Karena saya pecinta Bakso dan Mie ayam. Suka tiba-tiba ingin makan 2 menu itu, tapi saya nggak suka saos yang biasa ada di tukang bakso. Jadi kemana-mana wajib banget bawa saos sendiri. Supaya aman ☺☺

Udah deh.. Nggak ada yang istimewa kan di tas saya? Kalau temen-temen, biasanya suka bawa apa aja di tasnya? 

what's inside my bag

xo-xo
post signature

Komentar

  1. Aku bawa pulpen dan spidol soalnya modal ngajar ������

    BalasHapus

Posting Komentar