STARLEERY, ARTINYA APA SIH?

Assalamualaikum.. 

Awal-awal membuat blog, sempat beberapakali berganti nama penuh kegalauan.
Pernah Cerita Lia, Pernah Catatan Lia, dan beberapakali pernah pakai nama alay yang kalau diingat sekarang bikin malu! 

Sekitar tahun 2013, saya memutuskan untuk membuat sebuah brand sendiri 'ciyeh banget bahasanya ✌' bertajuk 3Leery.

Apaan sih itu artinya? 
Simpel saja.. itu terinspirasi dari 3 orang artis korea favorit saya. 

Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Lee Seung Gi

Hahahahaha 
Tolong jangan bully aku ☺

Jadi 3Lee itu artinya 3 orang bermarga Lee, dan Ry nya itu pemanis aja sih biar keren gitu ☺☺

Nama itu bertahan sampai sekitar awal tahun 2015. Lalu setelah itu, saya berpikir untuk merubah namanya tapi tetap dasarnya adalah 3 orang bermarga Lee itu. Nah menarik benang merah karena ketiga orang itu adalah artis besar Korea Selatan, makanya saya putuskan untuk menambahkan kata STAR yang artinya Bintang didepan kata Leery dan menghapus angka 3. Jadilah nama yang saya pakai sekarang STARLEERY. 

Seperti biasa.. alasan-alasan dibalik keputusan saya, seringnya memang receh seperti ini. 
Tapi nama starleery lumayan eye cathing kan yaaa haha *maksa

Jadi intinya, blog ini awalnya dibangun karena kesukaan saya terhadap Drama Korea. Makanya ada beberapa artikel berisi review drama Korea. Awalnya saya menyatukan postingan tentang Korea dengan postingan lainnya di blog ini. Tapi lalu saya memutuskan untuk membuat blog khusus tentang drama korea, DISINI , meskipun sudah lama nggak di update karena sekarang lebih senang update di Instagram, soalnya lebih cepat dan praktis. hehehe 

Saya pernah sekali baca tulisan orang yang menyatakan "Blog isinya curhat doang. emang masih musim?" gitu.. 
Terus saya malu sendiri.. makanya sempat mundur teratur karena blog saya isinya ya gini-gini aja. kebanyakan curhat yang nggak ada faedahnya. 

Tapi waktu kemarin ada Challeng menulis 30 hari ini, keinginan menulis muncul lagi meski tetep semangatnya semangat curhat. Karena saya kangeenn baca cerita-cerita ringan yang isinya tidak banyak iklan dan review. Blog saya kemarin-kemarin pun isinya iklan aja. Terus saya malu. Haha maapkan ☺

xo-xo
post signature

Komentar