Siliwangi Bolu Kukus di Serang

Assalamu'alaikum

13 Agustus 2019 ke 29 Juli 2020
Waw.. hampir setahun ya saya nggak update blog.
Aduuh jadi malu. Hehe 

Apa kabar teman-teman?
Semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT ya. 

Sudah hampir 5 bulan ini kita stay at home.
Ada yang masih work from home? 
Ada lah pasti yaa 
Kalau saya, sudah dari 2011 WFH. 
Jadi saat harus di rumah saja, saya tinggal meneruskan kebiasaan sehari-hari saya yang lama☺

Ohya.. sebagai yang hobi nulis merangkap tukang kue, saya tau sekali bahwa akhir-akhir ini,
permintaan terhadap menu camilan meningkat. hahaha 

Iyaa.. customer saya, banyak yang jajan dessert dan snack buatan saya untuk menemani WFH mereka ☺☺

Membahas soal camilan, pasti banyak yang ingat soal camilan satu ini.
Setahun lalu, ada bolu kukus yang launching di pasaran dan langsung BOOM! Meledak dan laris manis! 
Apa Namanya? YUP. Siliwangi Bolu Kukus

Banyak orang, termasuk teman-teman saya yang membuka jasa titip untuk membeli bolu kukus ini.
Maklum, lokasinya kan hanya ada di tanah Pasundan. Jadi kami yang di luar kota, harus rela menunggu dan memakai jasa titip kalau ingin mencicipi rasanya. 

Setahun kemudian, tepatnya hari Minggu tanggal 26 kemarin, Siliwangi Bolu Kukus secara resmi membuka store resminya di Kota Serang, Banten. Yay! 
Lokasinya nggak sampai setengah jam lewat tol kalau dari rumah saya.
Artiya, saya nggak perlu lagi ikutan jasa titip kalau ingin menikmati Siliwangi Bolu Kukus ini.
Tinggal cuss ke Serang, 30 menit kemudian sudah bisa makan! senangnya ☺

Store PP di Serang ini, ternyata adalah store resmi ke-5 Siliwangi Bolu Kukus yang sebelumnya telah tersebar lebih dahulu di Bogor, Bandung, dan Cibinong. wah.. sebagai warga Serang, senang sekali rasanya Serang menjadi pilihan pihak SBK untuk membuka store selanjutnya.

foto : anazkia 

foto : anazkia

Di masa pandemik seperti ini, protokol kesehatan tentulah menjadi hal paling penting. 
Saat pembukaan Store PP Siliwangi Bolu Kukus kemarin, Pihak SBK tidak lupa menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat. Contohnya jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan bahkan semprot desinfektan. 

Saat pembukan store PP di Serang, SBK juga meluncurkan dua varian baru yaitu rasa Martabak Kacang dan Talas Oren.

foto : anazkia


Yang paling seru, kemarin SBK mengadakan program beli 1 dapat 3, yang mana kita hanya cukup membayar Rp. 30.000,- rupiah saja dan bisa langsung membawa 3 box bolu! waw menarik yaa.

Nah untuk warga Banten atau yang dekat dengan Serang, boleh mampir ke Store Siliwangi bolu kukus.
Lokasinya ada tepat di samping pintu masuk terminal Pakupatan.

Siliwangi Bolu Kukus
Jl. Raya Serang Jakarta KM.4, Ruko Milenium No.10, Kel. Panancangan, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten 42124.

xo xo

Komentar