Belajar Dari Navaro #1

Assalamu'alaikum

Sebenarnya ini bukanlah pelajaran pertama yang saya dapat dari Navaro. 
Ada banyaak sekali hal baru, ilmu baru, yang saya dapatkan dari dia. Hanya saja, ini adalah kali pertama soal itu yang saya tulis, sehingga saya tulis ini sebagai #1 alias nomor 1.

Beberapa hari lalu, sesaat sebelum shalat isya navaro tiba-tiba bilang begini : 
Mami, kalau ada teman mami atau siapapun yang tiba-tiba menjauhi mami, atau nggak suka sama mami, jangan sedih ya. 
Kenapa? tanya saya.
Lalu Navaro menjawab : 
Mungkin itu adalah jawaban dari do'a-do'a Aku
Karena Aku berdo'a : 
Ya Allah, tolong jauhkan Aku dan keluargaku dari nasib dan masa depan yang buruk.
Navaro kemudian menambahkan :
Jadi, sesuatu yang kita anggap tidak baik, bisa jadi itu adalah baik menurut Allah. 
Setelah itu, Navaro mulai sholat.
Lalu saya tertegun sendirian.

Hari itu, saya memang sedang tidak enak hati. Karena ada teman saya yang bilang kalau saya ini 'sok tau', karena saya bertanya soal masalah status whatsapp yang di hide. 

Hahaha 
Iya memang sereceh itu.
problematika ibu-ibu lah.

Tapi kok Navaro bisa ya tiba-tiba berkata seperti itu, seolah-olah tau dengan apa yang sedang saya pikirkan.

Terimakasih Anakku, hari ini mami belajar lagi dari kamu ❤❤


xo-xo
Lia


Komentar