Postingan Pertama

sumber : canva

Assalamu'alaikum
Kok judulnya postingan pertama? 
Iya karena ini adalah postingan pertama yang berbeda dari blog sebelumnya saya Yang Ini. 

Awalnya blog ini saya buat sebagai back up dari blog starleery, karena jika suatu saat nanti terjadi apa-apa dengan blog tersebut, atau dengan saya, teman-teman dan atau keluarga masih bisa membaca tulisan-tulisan saya. Karena blog starleery sudah dengan domain TLD yang kalau tidak di perpanjang, maka akan hilang. Jadi saya putuskan untuk membackup tulisan saya di blog yang domainnya masih numpang server ke blogger supaya lebih aman meskipun nanti tidak ada yang mengurus. 

Atau.. sebenarnya blog yang domainnya tidak di perpanjang itu masih bisa di selamatkan hanya saya yang belum tau ilmunya? Nah.. mungkin yang lebih pintar, bisa berbagi ilmunya dengan saya :) 

Masuk ke blog ini, jangan berharap akan menemukan tulisan-tulisan bagus ya. Tujuan saya membuat blog ini 
memang hanya untuk mendokumentasikan hidup saya dan keluarga, supaya nanti 10 atau 20 tahun lagi, akan ada cerita yang bisa di ingat dan dibaca. Jadi kemungkinan 80 persennya akan berisi tulisan curhat keseharian. Tidak apa-apa ya. hehehe 

Baiklah.. 
segini dulu deh untuk hari ini.
Saya mau mandi dulu, setelah itu lanjut menyetrika baju karena sudah seminggu jatah setrika belum dikerjakan. hahaha 

xo-xo
Lia

Komentar